Sunday, 25 August 2013

Detik-Detik Akhir Liburan..

    Hari ini malam terakhir liburan. besok uda masuk kuliah. memulai aktivitas kembali seperti biasanya. malam ini dirumah rame. temen-temen SMA abangku pada dateng. rumah berserak, tapi gapapalah. itung-itung hari ini aku lagi baik. kasih kebebasan dehh. wirna (pacar abangku) juga dateng kerumah. kami ngobrol banyak sama dia soal abangku.

tadi siang dita, dwi, sama nanda juga kerumah. habis itu kami pergi belanja kesimpang melati. tapi dita ga ikut. sumpah, mereka berdua buat aku seakan-akan mamak mereka. mereka ngintil dibelakangku kesana kemari. alahasil kami pulang maghrib dengan hasil belanjaan yang seabrek. fiuuuhhh... -_-


   Kemarin aku kesanggar. kami beresin sanggar. smuanya diberesin. bongkar-bongkar. sebenarnnya aku sedikit ngenes karena itu seharusnya tugas dari anggota baru yang bersyarat. tapi dengan berbagai alasan tidak satu pun dari mereka yang datang. kecuali lala. okay fine, aku capek, lelah.
Tuhan.., kenapa sih aku harus selalu peduli. kenapa aku selalu ga tegaan..?? aku ga bisa ga peduli Tuhan,. semarah dan sebenci apapun aku terhadap sesuatu. terkadang aku merasa ini ga adil. tapi aku bisa apa?? sifat ga tegaan itu selalu buat aku bisa memaafkan dan ga pendendam. padahal aku tau ini ga adil buat aku. keadilan hanya ada padamu ya Allah... belajar ikhlas.

   huffhhtt.. kembali pada topik., kami beresin dapur duluan. geser-geser lemari. karena berhubung ga ada laki-laki lagi selain kak mun.. jadinya dia deh yang bersihin sawang di langit-langit dapur. ahahhahahha.. baru ga lama bang ari dateng bantuin kami. yahhhh.. hasilnya lumayan lah dari pada sebelumnya. 


kak mun bersihin sawang





   Nahhh.. berhubung karena tanggal 23 kemarin kak mun ultah jd kami kasih surprise. kami beli kue, nyanyi-nyanyi. tiup lilin. makan kue deh.. ahhahahah selamat ulang tahun kak mun. habis makan kue aku sama putri langsung pulang. tapi aku nemeni putri dulu ke ramayana beli maskara. abis tuh cabut deh pulang kerumah.


kue ulang tahun kak mun



No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me