Tuesday, 29 October 2013

[ REVIEW ] CLARESTA TWO WAY CAKE - COMPACT POWDER MULTIFUNGSI

   

     Dear sahabat cheallic.,

      Hari ini aku mau review tentang compact powder favorite aku. sebenernya bukan favorite, lebih tepatnya compact powder yang emang cocok dan serasi di kulit wajah aku. namanya "Claresta - Two way cake with Uv-Filter + vit E ." jadi ceritanya udah seminggu bedak aku tu abis. biasanya kalo udah mau abis aku atau ibu pasti langsung telvon pegawai tokonya karena kebetulan bedaknya itu ga dijual di sembarang toko. dan kemarin itu secara ga sengaja nomor hp nya hilang. yawdah deh, terpaksa aku pergi keliling-keliling toko cuma buat nyari tu barang. dan hasilnya nihil. mulai dari ga jual lah, stok nya habis, sampek ada yang ga tau claresta itu apa.

     dan tadi waktu aku pulang kuliah, tiba-tiba aku ngeliat kotak kecil persegi panjang diatas meja rias. dan ternyata itu adalah barang yang aku cari-cari seminggu ini. ibu yang beliin buat aku. makasih ya ibu.. :* waktu aku tanya harganya. kata ibu Rp.90.000,- . aje gileeeee.. kok udah naik yah? terakhir aku beli dua bulan lalu masih Rp. 75.000,- .bener-bener deh. beruntungnya karena bukan aku yang beli. heheheheee..
dan ternyata sekarang kemasan atau tempanta sedikit berbeda. kalo dulu warna nya agak lebih soft sekarang lebih berkilap.

liat perbandingan warnanya..

     Kenapa aku begitu terobsesi dengan produk yang satu ini. jawabannya. karena emang ini benar-benar cocok diwajah aku. sebelumnya aku pernah coba produk wardah. tapi itu ga bertahan lama. hanya bertahan selama beberapa jam. dan jika terkena air pastti hilang. nah, jadi kalo misalnya dipake pagi hari nanti selesai zuhur pasti harus pakai lg. ashar juga. ribet kan.. da kayak emak-emak ajah.. lalu kebetulan aku juga mempunyai masalah dengan kulit. jadi kulit aku tuh banyak flek hitam. flek ini udah ada sejak aku kecil. jadi bisa dibilang bawaan dari lahir atau gen karena ibu dan adek aku juga gitu. flek ini muncul didaerah wajah dan lengan. anehnya, di lengan hanya telihat mulai dari siku sampai punggung tangan saja. flek hitam ini membuat kulit tampak seperti memiliki pori-pori besar dan bintik-bintik hitam. sebagai wanita tentu ini adalah masalah bagi aku. nah., misalnya saja ketika memakai bedak biasa. sehabis memakai bedak tentu tertutupi. lalu jika aku berjalan atau terkena sinar matahari dalam waktu 15 menit saja flek hitam akan muncul begitu saja.



    Nah., dengan memakai compact powder Claresta two way cake ini, bisa sedikit membantu permasalahan yang dialami kulit wajahku. compact powder ini merupakan paduan bedak dan foundation yang praktis dipakai sepanjang hari. karena tidak mudah luntur atau hilang jika terkena air. jadi sebelum memakai bedak, kita tidak harus memakai foundation terlebih dahulu. teksturnya juga  terasa lembut dan halus. Compact powder ini bisa digunakan dengan sponge basah maupun kering. kalo aku sih lebih sering sebelum dipakai sponge nya aku basahin atau dicuci terlebih dahulu.

tampak luar

tampak dalam

     Sebenernya aku juga punya foundation produk Claresta. tapi aku ga pakai itu. foundation itu aku beli karena aku tertarik ajah.
Ini dia Foundationnya
ternyata hasil dari polesan compact powdernya dikulit aku, gak mengaharuskan aku memakai foundationnya lagi. karena foundationnya itu udah tebal jadi cocoknya dipakai diacara-acara resmi ajah. kalo untuk sehari-hari pergi keluar rumah, cukup memakai compact powdernya ajah udah bisa membantu melindungi wajah dari sinar matahari. tapi tetap harus pakai pelembab terlebih dahulu yah..



No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me