Thursday, 17 October 2013

Rencana super melenceng

    Dear Laptop aku yang selalu setia menemani dan rela berkorban untuk dianiaya dengan jari-jariku yang jumbo. hari ini capek. tadinya aku janjian kesanggar sama bang ari jam 11 untuk ngantar surat peminjaman aula FBS dan FIP. tapi seperti biasa dia ngaret karena ketiduran. dasar.. !! nyampe sanggar, ga bisa masuk. aku jumpa mahni, karena ga bisa masuk kami duduk di depan sanggar berdua. ga lama kak mun dateng dan ngebuka pintu sanggar. satu jam, dua jam.. akhirnya dateng juga tu si tukang tidur (kaya lu enggak aja rii ). dan pada akhirnya hari ini ga jadi ngantar surat peminjamannya,. (hey,,. kau udah nyuru aku datang jam 11 lohh..  !!! ) Grrrrrr..

     owh iyah, kemarin malam aku pesan jam tangan dari anak pgsd yang jual online shop gitu. namanya putri. dia itu pernah sempet ikut UKM OR tapi ga lulus karena ga ikut diksar. jamnya murah loh. cuma 30 ribu. yang buat tertarik karena simple dan gambar tengahnya itu bendera-bendera negara. aku pesen 1 dengan gambar bendera inggris. dan tadi pas aku baru nyampe kampus, kita ketemuan di depan gerbang dekat mesjid. habis itu dia nawarin buat ngantar aku kesanggar,. cihuuuyyy.. pas anak-anak sanggar lihat, ternyata mereka pada tertarik. kak mun juga pesan. dia sih pengen yang gambar benderanya itali. wehehehehehee.. lumayan buat ganti-ganti accesories. nyesuain sama pakaian dan kostum. gitu deh istilah nya.

    aku juga janjian sama rafiq mau nganter proposal amuk teater,. tapi nampaknya rafiq bener-bener nyari masalah. dia ga dateng kesanggar. nomornya juga ga aktif. terakhirnya aku pergi berdua ke sophie martin nanyain konfirmasi mereka. eh, setelah persoalannya kelar. mata aku dan puput malah jelalatan liatin kosmetik dan barang-barang yang lainnya. berhubung hari ini  baru ada yang dibeli. aku harus bisa menahan diri sebisa mungkin. (cieeeeee.. tumben). jadinya si puput menjatuhkan pilihannya ke blash on magic. atau ntah apalah itu namanya, karena pemakainnya yang cukup unik. jadi blash on nya itu berbentuk gel, dioleskan ke pipi ntar warnanya akan muncul dengan sendirinya. hwaattt..?/? hahhaaa

   hari ini yong zae oppa, dia berangkat ke sibolangit. ada kegiatan out bond gitu katanya. pulangnya hari rabu depan. pas aku bilang "bawain oleh-oleh yah". "oleh-oleh apa?". "batu". dia terheran-heran.. hahhahahaaa.. dikiranya ni cewek sarap kali yaaakkkk..

     pas pulang, aku ketemu eva di aksara. dia sama temennya bawa-bawa bungkusan gitu. eh, ternyata isinya cake. dia abis praktek rupanya. aku penegn beli tapi dianya ga ngasih karena udah penyok-penyok katanya. aku maksa-maksa pengen beli. tapi dia bener-bener ga ngasih. malah nawarin punya temennya. temennya itu juga bingung, aku bilang untuk adekku. akhirnya dikasih juga. dan dia ga tau mau ngasih harga berapa. akhirnya setelah lempar-lemparan tanya ga jelas, aku bayarin aja cakenya lima ribu. nah, cakenya yang aku beli masih cantik. tapi gara-gara kejadian di angkot hilang deh cantiknya. pas aku diangkot. tu supir geblek ngerem mendadak, dan cakenya dengan indahnya jatuh dari pangkuanku. yawdah deh. akhirnya itu cake penyokk.. hahahhahaha. tapi walaupun penyok,. ga mengurangi kelezatannya kok. hehe. dan hari ini totalnya semua hal yang akan dilakukan tidak terlaksana dengan baik dan sesuai prosedur. hufftthh.. matilah aku hari sabtu.

ini dia cake nya. agak penyok dikit pinggirannya.





No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me