Friday, 8 November 2013

[ REVIEW ] KLUGE LIPSTICK BY SOPHIE PARIS & JUST MISS LIP COLOR LIPSTICK


Dear Bloggies..,

      Seminggu berlalu di bulan november. banyak hal dan kegiatan yang aku lakukan hingga belakangan ga ngepost sesuatu yang baru. dan sekarang.., aku baru inget aku mau review lipstick baru aku. ehehheheee....jadi ceritanya..
     waktu Amuk teater kan ada stand sophie., nah mereka datang menuhi undangan proposal amuk. jadi waktu mereka baru buka stand, langsung deh ketiga makhluk ini ( aku, shella, dan puput ) datang menghampiri. ntah apa yang dibeli shella aku ga tau. tapi yang pasti aku sama puput sama-sama ngelirik lipstick sophie.


      aku & puput sama-sama  ngelirik produk yang sama cuma beda warna ajah. warna lipstick puput lebih ke pink soft, sedangkan aku orange soft. aku seneng.. soalnya udah lama aku pengen punya warna lipstick kaya gtu. pernah coba pake produk oriflame tapi warnanya kurang memuaskan. sebenarnya kalo soal lipstick aku baru kali ini punya warna orange, biasanya aku lebih sering memakai warna pink. pink tua, soft, warna bibir, bahkan warna ngejreng yang kalo kata wirda kaya tante-tante ( -_- ) . dan semua itu produk oriflame. aku pernah jadi member oriflame, dan sekarang udah vakum alias berhenti. kenapa? karena sebagian besar belanjaan atau orderan yang aku beli itu adalah punyaku. dan aku menghentikan itu dari pada lama kelamaan semakin membuat kantongku bangkrut. ehehehhehe...

      dan laginya, selain warna nya yang aku suka. tekstur dan covernya bagus. bentuk nya juga unik. menambah ragam koleksi lipstik aku. suka deh.. suka.. dan harganya juga ga nguras dompet. ini adalah lipstick dengan harga paling miring yang pernah aku beli. harga di katalognya 30 rb. tapi karena mereka lagi buka stand harganya jadi diskon sehingga aku hanya perlu bayar 21 rb. murah kan?


cantik kan?

     beberapa hari setelah itu aku nemeni lilis sama olin ke supermarket irian, pulangnya kami singgah ke ramayana. katanya lilis mau beli lipstick. eh, pas dikasih satu contoh warna lipsticknya sama mbak SPG nya aku tertarik. warnanya bagus. dan yang buat mencengangkan harganya cuma 10 rb.. !!


ujungnya memang runcing, tapi yang menjadi kekurangan lainnya. lipstick ini model kelir. jadi dia kalo uda tumpul mensti diraut dengan rautan lipstick.

dan hasilnya? mengecewakan. harga sesuai dengan kualitas. warna nya emang bagus tapi tekstur dan bahan lipstiknya kurang bagus di aplikasikan ke bibir. kalo lipsticknya dipakai secara langsung maka beberapa saat seperti ada gumpalan dan lama kelamaan jd terkelupas. hasilnya jadi merugikan kita sendiri. nha, karena udah terlanjur dibeli. mau ga mau harus ditemukan cara pemakaiannya yang ga membahayakan bibir. solusinya, sebelum lipstick ini dipakai , alangkah baiknya kita memakai tender care terlebih dahulu.


        jadi lipstik tidak langsung bersentuhan dengan dasar bibir. paduan antara tendercare dan lipstick ini juga tidak buruk. setidaknya menutupi gumpalan yang muncul. sekedar informasi. tendercare tidak hanya bisa digunakan di bibir saja. tapi juga pada bagian tubuh yang sensitif dan kasar. mis, dagu, siku, sekitar hidung, jari, dsb.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me