Sunday, 8 December 2013

Explore Korean Festival 2013 in Medan

Dear..
udah lama gak berbagi cerita. blog berasa penuh sawang dan laba-laba. eheheheee.. sebelumnya... selamat datang desember... maaf telat 8 hari.. hampir sebulan ga ada posting. berhubung banyak kegiatan dan keadaan mood yang sedang tidak bagus. malam ini aku mau share salah satu cerita aku di akhir november kemarin. okay.. check this out..


jadi ceritanya aku diajak lilis temen sekelas aku untuk datang ke korean wave. sebelumnya aku jelasin dulu korean wave itu festival korea yang diadakan oleh para fans KPOP di medan. acaranya itu ada seminar; dance cover; sing cover; demo masak; games; dan berbagai kebudayaan korea lainya. sebenarnya yang mengharuskan aku mesti ikut karena lilis sama merry mau sing cover. mereka ikut ngisi acara disana. sebulan sebelum acara mereka udah heboh latihan. mulai dari nyari lagu yang oke. sampe hepot nyari baju buat manggung.

singkat cerita akhirnya tiba juga nih hari yang ditunggu-tunggu. tepatnya tanggal 30 november 2013; acaranya diadakan di garuda plaza hotel jam 1 siang. padahal aku ngajar teater hari itu. terpaksa mesti buru-buru. aku nginep di kost lilis. kami pergi berempat. aku; lilis; merry dan acoh. kami sempat telat tapi untungnya belum dimulai. lilis sama acoh buru-buru antri untuk ngambil souvenir dan snack. padahal kami disuruh dateng cepat sama kawannya acoh supaya tiket kami bisa ditukar sama tiket koro-koro gratis.


acara berlangsung... dimulai dari penampilan beberapa kesenian dan budaya korea seperti tari; seni bela diri; lalu dilanjut dengan beberapa pengisi acara yang menampilkan dance cover dan sing cover. lalu ada seminar dari kedutaan korea dan demo masak. sebenarnya aku agak sedikit bosan dan ngantuk. tapi demi kawan. ahahhaha.. hal-hal yang aku tunggu-tunggu itu foto pakai baju tradisional korea. tapi agak sedikit mengecewakan karena bajunya gak secantik event tahun lalu. walaupun aku gak ikut tapi sempat lihat fotonya lilis tahun lalu.







sebelum pulang kami juga sempetin foto sama beberapa peserta ulzang look like. ada yang niruin gayanya amber (fx) sama  kristal (fx). dan kami juga dapet sertifikat.


acara selesai jam 6 sore. tapi kami sibuk berfoto-foto ria. habis itu langsung tersadar karena kelaperan. pulangnya kami langsung meluncur ke APJ ( ayam penyet jakarta ) yang letaknya pas di depan hotel. okay.. benar-benar cetar.




No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me