Wednesday, 2 April 2014

AIR TERJUN SRIWIJAYA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN LANGKAT SUMATERA UTARA


       Menghabiskan akhir maret 2014 di kota binjai. yakk. itu mungkin judul yang lebih tepat. tepat hari senin tanggal 31 maret kemarin saya dan ultraman jalan-jalan ke binjai. rencana awal mau pergi lihat air terjun sekaligus main ke ladang jagung punya bang mukser anak mapala.
      kami berangkat jam 10 pagi dari medan dan sekitar jam 11 kurang kami sampai di lapangan merdeka binjai.ketemuan dulu sama bang mukser. kami singgah di lap. merdeka sebentar sambil nunggu temen mereka. iseng-iseng bg Aang ngajak aku ke tempat latihan panjat tebing. trus dia cerita dikit tentang teknik-teknik memanjat. aku juga nyobain manjat lohhh.. walaupun hasilnya aku terpelanting. -_-

        okay, karena temen yg ditunggu gak dateng-dateng akhirnya mereka memutuskan untuk ngajak temennya yg lain. namanya kak amel, dia anak ultra outbond juga. stengah jam perjalanan kami untuk sampai ke pintu masuk air terjunnya. tapi petualangan baru dimulai. kami harus jalan kaki untuk bisa sampai ke lokasi air terjunnya. di pertengahan jalan kami ngeliat bunga bangkai raksasa ( Amorpophalus sp). dan langsung saja, aku yg gipot ini minta difotoin sama bunga itu.


serasa ketemu artis idola
dan akhirnya setelah melewati jalan yg curam dan menguji nyali.. kami sampai juga di lokasi air terjunnya. hahahha... gak menyesal walaupun untuk jalan kebawahnya buat silap.





        semuanya langsung nyebur kecuali aku.. hueeee..... tapi gak berapa lama turun hujan jadi kami langsung naik lagi. karena takutnya air naik. tapi udah sempat puas sih.. hahahhaha.. karena harus ngantri dijalan dan ditambah hujan nya cukuplebat akhirnya kami basah kuyub. dan kebiasaanku pun mulai kumat. 'kedinginan akut' . smua badan berasa keram dan kaku. untungnya ada tukang jualan. kami singgah bentar makan popmie dan minum teh. tapi tetep ajah gak mengurangi rasa dingin malah semakin menjadi-jadi. setelah berjuang keras jalan ditengah rasa dingin aku pun samapi di parkiran. lain dengan kak amel, kalo kena hujan badannya langsung biduran. baru tau ini aku ada orang kena hujan biduran. pasti nyiksa banget tuh. kami pulang lewat jalan yang kiri kanannya sawah.


       abis nganterin kak amel pulang, kami pun pisah sama bang mukser dan langsung balik ke medan. ke apotik bentar beli tolak angin, makan malam , dan ultraman pun langsung nganter aku pulang. benar-benar hari yang melelahkan. tapi seru dan menyenangkan. saya suka ini !!

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me