Sunday, 1 June 2014

Kegiatan Pendidikan Karakter bagi ORMAWA - Hotel Horrison Berastagi


Kegiatan di pertengahan Mei.. apa itu?
yakk.. jadi tepat pada hari kamis, 15 mei 2014 pihak birektorat Unimed  mengundang 4 orang perwakilan dari tiap unit kegiatan mahasiswa ( UKM  ) untuk mengahadiri kegiatan pendidikan karakter bagi pengurus organisasi mahasiswa ( ORMAWA ) Unimed. Acaranya berlangsung selama 2 hari mulai tgl 15-16 Mei 2014 di Hotel Horrison Berastagi.

Hari Pertama.,

Aku berangkat dari LKK bareng Puput, bg Ari, dan Dicky. Sebenarnya aku sampai disanggar jam 7 pagi. Tapi bisa-bisanya kami ketinggalan bus, hahhaa.. sebenarnya karena nungguin puput yang terlambat bangun. Alhasil kami perginya nyusul naik angkutan umum bareng anak mapala unimed dan UKM Olahraga yang juga terlambat. Sampai di hotel ternyata acaranya baru aja mau dimulai. Syukur deh belum telat. ( masih bs bersyukur ). -_-
acara dibuka oleh bapak pembantu rektor III Unimed. Setelah itu masing-masing peserta diberikan 8 makalah dari bahan seminar yang akan disajikan. Dihari pertama, acara full seminar tentang penanaman dan implementasi nilai karakter. Saat pembagian kamar, aku dan puput gabung bareng ade anak PMI dan 1 org anak Marching Band yang aku lupa namanya. Hehehe maaf yah.. baru sebentar kami udah langsung akrab, ngobrol-ngobrol ngalur ngidul gak jelas sambil nunggu waktu makan malam. Selesai makan malam, kami semua jalan-jalan barengkedepan hotel nyari cemilan.

Hari Kedua.,

foto bareng selesai sarapan pagi

hari kedua adalah waktunya bersenang-senang. Karena kegiatannya adalah out bond. Tapi yang mengesalkan adalah sepatu aku ketinggalan disanggar. Kan gak mungkin aku mau outbond pake boots ku atau sendal hotel, dan putri pun lebih parahnya. Untung aja cinsu ( anak mapala ) nyuruh aku pinjem sendal outdoor punya sleepy. Kebetulan sleepy lagi sakit jadi gak ikutan. Daann.. out bond dimulai. Menyenangkannn.. ada satu permainan dimkana Cuma aku sama cinsu yang berhasil melewatinya diantara perempuan-perempuan yang lain. Jadi, agak bangga sikitlah. Hahhaha..

sendal sleepy yang kegedean.. hahhaa




Selesai out bond, nyantai sejenak. Mereka pada pergi berenang di kolam renang. Tadinya aku sama puput mau ikutan tapi gak jadi. Akhirnya kami balik kekamar hotel. Sambil nungguin puput mandi aku pergi kekamarnya cinsu&sleepy sekalian balikin sendalnya yang aku pinjem. Ngobrol panjang lebar sama mereka. Seneng juga sih karena sebelum ini aku gak pernah bertegur sapa sama mereka kalo di sekret. Ternyata mereka ramah sama aku. Balik kekamar, bersih-bersih, makan siang, gak lupa foto-foto bentar.eitss. yang itu gak mungkin ketinggalan. Dan kami pun pulang tepat pukul 13.30 wib. 




No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me