Sunday, 15 June 2014

Pentas Seni SDIT NURUL ILMI



      Tepat tanggal 14 juni 2014 kemarin, SD tempat saya mengajar ekskul teater yakni SDIT NURUL ILMI menggelar pentas seni sekaligus perpisahan anak kelas VI. Pentas seni  2014 kali ini bertemakan “Alangkah Lucunya Negeri ini”. Siswa asuhan saya dan kak haikal menampilkan 2 penampilan. Yang pertama theater musical dan yang kedua pantomim. Luar biasa karena anak-anak hanya berlatih selama 4 hari. Theater musical yang kami bawakan berjudul “Negeri Hahahihihi” bercerita mengenai pemimpin yang sombong dan tamak. Sebuah negeri dimana masyarakatnya hidup dengan penuh kekacauan. Pelanggaran hukum dimana-mana, penebangan dan perburuan liar. Cukup jenaka dan menggemaskan.
      Ini adalah proses ketika mereka di make up. Saya meminta bantuan kepada 2 orang rekan saya dari sanggar teater LKK Unimed untuk membantu saya makeup’in anak-anak. Make up yang dipakai tidak seperti pementasan drama biasa melainkan make up untuk pantomim jadi lebih bermain di white foundation. Dalam pementasan ini tidak menggunakan properti panggung hanya hand property saja.

model : Adit
Yazid       
model : Arif

Maulana dan Nazlia
      Setelah selesai penampilan kami semua berfoto bersama. Tidak terasa 8 bulan sudah waktu yang dilewati bersama monster-monster kecil itu. Tersadar bahwa nantinya saya akan merindukan moment-moment bersama mereka. Ada perasaan lega karena tanggung jawab disemester ini sudah selesai, namun juga sedih karena semester depan saya harus PPL sehingga tidak bisa lanjut mengajar teater disana lagi. Bersama mereka adalah pengalamn berharga buat saya. I Love You  All.. 

Berpose selesai pementasan
Bahagianyaaaaa............
saya juga ikutan pose :D

-TaryCheallic

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me