Monday, 4 January 2016

Hello-GoodBye Tebing Tinggi

Dear Omnivora..

Happy New Year 2016.. !!
      Hari ini masih seputar liburan di tebing tinggi. yak, tepatnya hari selasa, minggu lalu aku datang kesini. ngapain? pertama mengunjungi sahabat rempong, kedua sumpek dengan segala aktivitas di Medan lalu kabur kemari. ada apasih di tebing tinggi? ga ada sih, mau menghirup udara yang berbeda ajah. bagaimana hari-hariku? check this out..
      Hari pertama dan kedua aku isi dengan seharian ke perpustakaan kota tebing tinggi. perpus kota terletak di depan lapangan merdeka. masyarakat disini sih biasa bilanganya tanah lapang (TL). nah, yang ga boleh sampe terlewatkan kalau kamu jalan-jalan ke tebing itu, makan di belakang kantor pos. kantor pos itu sendiri letaknya tepat disebelah perpustakaan kota. disana menyajikan berbagai kuliner. tapi yang biasa dan selalu aku makan kalau lagi datang kemari itu ayam penyet nya. seharian di dalam perpustakaan ga ngebuat bosan. karena bagi ku bahagia itu sederhana, cukup berada di dalam ruangan penuh buku itu cukup. malam hari tentunya adalah malam tahun baru, aku diajak si lilis ke TL bareng sama sodara dan pacarnya. dan apa yang kulakukan? aku tidur ditengah lapangan sambil duduk lipat lutut. dan terbangun waktu kembang apinya mulai dihidupkan.. ya ampuunnn...


      Hari ketiga, Jum'at pagi kami diajak sama sepupu lilis dkk.. ke Pantai Bali Lestari di perbaungan. jaraknya sekitar 1 jam dari tebing tinggi. pantai yang katanya suasananya dibuat seperti Bali. yaah.. bole lah.. dari pada dirumah. 








      Hari Keempat, lagi-lagi keluarga lilis ngajakin pergi. kali ini tempat yang dituju itu tempat pemandian alam di daerah sergei, naman Batu Nongol. aneh kan namanya? aku juga heran. dan tempatnya itu sekitar setengah jam dari rumah lilis. hari minggu kami berdua seharian dirumah, berhubung badan ga bisa diajak kompromi ( capek, lemah, letih, lunglai ). dan sorenya lilis ngajak aku keliling-keliling di daerah sekitar rumahnya.

      And next? disinilah aku hari ini. kembali lagi di perpustakaan kota tebing tinggi? betah atau gimana? hahahhaaaa.. ceritanya aku ga dapat tiket kereta api untuk pulang ke Medan, tiketnya baru ada hari selasa dan itu besok. okay.. seminggu di tebing aku rasa cukup, lusa kembali lagi ke aktivitas biasa. bertemu siswa-siswa yang luar biasa. bye Tebing Tinggi.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me