Monday, 30 January 2017

REVIEW : Varian 'Wardah "Lipstick



Heay dearest..
Assalamualaikum..

Back to tariita's digital book. Kali ini aku mau review salah satu produk kecantikan yang pastinya gak pernah ketinggalan buat dipakai para wanita. Apa itu? Yapz.. Tak lain tak bukan adalah lipstick. Dan brand yang mau aku bahas kali ini adalah "wardah". Jadi ceritanya aku punya beberapa lipstick dengan merk wardah yang sebagian udah lama aku pakai. Mau atau itu apa ajah? Check this out.

      Jadi ini adalah 5 varian lipstick wardah yang aku punya. Ada tiga jenis varian. Dan yang pertama akan aku bahas adalah..

1). Wardah Eksklusif Lipstick

      Formulanya itu kaya akan jojoba oil dan squalane yang dapat membantu melembabkan bibir kamu. Kandungan oilnya yang tinggi memberikan kesan glossy di bibir. Dan satu hal yang aku suka teksturnya ringan di bibir. wardah eksklusif lipstik ini ada dua warna yang aku punya, yaitu no 39 dan 42. Dan Dua-duanya adalah pemberian my mom. Hihihiii.. I love it. Aku check harga di internet, harganya itu berkisar 39 ribu. Buat kamu yang gak terlalu suka sama lipstick matte boleh deh dicobain.
Number 39

Number 42


2). Wardah LongLasting Lipstick


     Nah, ini adalah salah satu jenis lipstik favorit aku. Teksturnya soft ketika diaplikasikan dibibir. Selain itu lipstik ini mempunyai ketahanan yang jauh lebih lama dibandingkan dengan yang eksklusif. Seri yang aku punya itu number 14. Ini juga pemberian mom loh.. Jahahha.. 

3). Wardah Eksklusif Matte Lip cream

      Dari namanya aja kita udah tau ya dear, kalo lipstick ini teksturnua itu cream. Ada cerita dibalik pembelian lipstick ini. Aku punya temen, dimana dia adalah lipstick junkie atau penggila lipstick, sebut saja puput. Satu hari,aku main kerumahnya dan nyobain salah satu wardah eksklusif matte lip cream nya dia yang warna nya peach.. Dan ulalaa.. Aku langsung tergoda, langsung jatuh cinta. Minggu depannya aku langsung minta temeni dia ke counter wardah di matahari buat menjemput nih lip cream. Tapi sayangnya warna yang aku mau lagi kosong, jadi deh aku pilih number 04. Lip cream ini juga mengandung vitamin E loh. Saat di aplikasi kan ke bibir tekstur cream nya sangat lembut. tidak butuh waktu lama lip cream ini langsung kering dan terasa matte. Warna lain dari lip cream ini yang aku punya yaitu number 11 , warna nya nude. Dan harganya berkisar 55-60 ribu.
Ini number 04 yang aku punya.

Dan number 11 ini adalah hadiah ulang tahun dari puput buat aku.

      Okay dear, berhubung laptop masih dalam tahap perbaikan.. Artinya ini masih ngeblog lewat hp. sampai disini dulu review dari aku. Semoga bermanfaat bagi kamu-kamu para pemburu lipstick dan pecinta brand wardah yah.



No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me