Friday, 3 February 2017

REVIEW : Make Up Beauty Case

Hello dearest..
Assalamualaikum.. Wr. Wb

      Apakabar? Ketemu lagi sama aku. Dan kali ini sesuatu yang mau aku bahas masih seputar dunia make up. Apalagi kalau bukan, wadahnya. Yapp, rak make up dear... Gak lucu kan.. Kalo make up kamu yang bagus, yg mahal-mahal, yang unik-unik, yang lucu-lucu.. Gak di rawat dan disimpan dengan baik. Bagi sebagian wanita make up pasti udah dianggap seperti pacar, kekasih, sahabat, dll
Makanya itu harus dijaga kan.. Biar gak gampang rusak, kena debu, dll. Nah, tata susunan make up di meja rias juga bisa membuat pikiran sebagian wanita yang tadinya ruwet, pusing, bad mood, berubah jadi happy. Nah, aku adalah salah satu dari bagian wanita itu. Hihihii.. So, seminggu yang lalu aku beli rak make up di online shop. Rak make up itu bermacam-macam ya dear. mulai dari bahannya, ada yang terbuat dari akrilik ada juga yang terbuat dari kayu, tapi ada juga meja rias yang sudah ada tataanan untuk tempat make up nya. ada juga make up case yang bisa dibawa kemana-mana seperti punya nya para MUA. Bentuknya juga bermacam-macam, unik-unik dan lucu-lucu. Tapi sebelum aku bahas produk ini aku mau cerita dulu behind the stories nya.

      Jadi kan dear.. Sekarang, di sekolah aku lagi demam belanja online di lazada. Dan admin nya adalah widya a.k.a wiwid. Hampir rata-rata semua guru pasti ada orderannya di lazada. Mulai dari peralatan dapur, elektronik, fashion, sampai alat kesehatan. Dan semua orderan yang datang itu memuaskan dan sesuai gambar. Aku juga diantara salah satu dari guru-gutu yang menggunakan aplikasi lazada untuk membeli barang. Nah, salah satu dari barang yang aku order adalah... Ini! Rak make up kayu. Sebelumnya aku sih udah sering lihat rak make up ini lewat olshop yang ada di instagram. Tapi rata-rata harganya mahal, secara cewek pasti mau sesuatu yang murah tapi kualitasnya gak murahan. sebut saja >100k. Nah, jadi setelah mengetahui kalau ternyata di lazada juga ada dijual, jadi yawda deh.. Cuss beli. Seminggu kemudian, taraaaaaa... Barangnya datang!

   
       Packaging nya rapi, barang yang datang juga gak ada cacat. Setelah aku buka box nya. Isinya seperti ini nih. Jadi rak nya itu belum jadi dear.. Rak nya itu berbentuk potongan-potongan kayu. Dan kita harus merakitnya. Tapi jangan khawatir karena di dalam box juga disertai petunjuk dan cara merakit potongan-potongan kayu nya. Big thanks lagi lazada. Barangnya bagus , kayu nya kokoh dan cantik. Harganya juga murah banget. Setelah scroll sana sini aku nemu ini dengan harga Rp.69.900,- . Murah banget kan kalo dibandingkan dengan harga olshop di instagram yang notaben dua kali lipat. Dengan ukuran 26,5cm x 19cm x 16cm. 




      Nah sekarang aku mau share sedikit gimana cara merakitnya. Awalnya agak membingungkan ya dear.. Soalnya keterangannya huruf cina. Secara dulu wktu SMA pelajaran bahasa mandarinnya nyontek terus, akhirnya sekarang aku hanya menggunakan insting. Hahahahaa...
Pertama-tama kelompokkan dulu kayu-kayu yang kecil dengan yang kecil. Yang besar dengan yang besar. Setelah itu lihat petunjuk penggunaan. Masukkan dan atur perlahan-lahan kayu yang sedang dan besar. Karet yang putih berguna untuk menguatkan atau mengunci sela kayu agar lebih safety..






      Setelah semua karet kamu pasang, coba fokus kita alihkan ke arah cermin. Untuk menempelkan cermin ke papan yang dianjurkan. Kamu perlu membuka perekat yang ada dibelakang cermin, kemudian tempelkan. Lalu buka lagi perekat yang ada dibagian depan agar kualitas kaca lebih baik lagi.




       Taraaaaa..!! Tempat make up nya sudah siap. Walaupun pada akhirnya gak semua make up aku bisa dipajang dan diletak disitu, produk yang ukuran besar contohnya. Serta brush make up dan palet make up lainnya. Trus solusinya gimana? Ya beli satu lagi yang beda bentuk! Hahaha becanda. Untuk kali ini aku hanya memadukan nya aja. Barang-baranh aku yang lain aku letak berdampingan dengan rak make up nya.


Tampak depan

Kelebihan
+ kualitas bahan bagus dan kokoh
+ warna nya cantik
+ harga terjangkau

Kekurangan
- tidak terlalu besar, hanya dapat menyimpan make up dengan ukuran kecil dan sedang.

Okay dear, sampai disini dulu bahasan dari aku. Semoga dapat membantu dan menginspirasi kamu-kamu semua yah... See u.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me