Friday, 10 March 2017

[ REVIEW ] : THE ONE ALL OVER MAKE UP REMOVER BY ORIFLAME

 

Hello dearest..

     Welcome back to my blog. Hari ini aku mau review make up remover yang udah aku pakai selama satu bulan ini. Jadi bulan januari lalu,  adalah salah satu bulan yang aku tunggu-tunggu. Why? Karena, ada produk yang aku incer di katalog oriflame. Kenapa gitu? Karena lg diskon dan aku emang lagi berkelana mencari remover yang cocok buat kulit wajah aku yang berminyak dan berjerawat. Apa itu? check on my blog.


      Yupz namanya The one all over make up remover by oriflame. kode nya 32139. Disini aku mau berbagi pengalaman aku selama nyobain remover ini. Jadi ini adalah salah satu remover by oriflame yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Make up remover ini berbasis air dengan bahan-bahan yang menghidrasi, lembut membersihkan segala jejak make up dengan cepat dan efisien. Menjadikan kulit kita terasa segar, lembut dan kelembaban yang terjaga. Ideal untuk kulit sensitif seperti aku, area sekitar mata dan pemakaian lensa kontak.

Kemasan Produk

      Yang pertama mau aku bahas itu packagingnya, yang aku suka banget. Botolnya kecil minimalis dan bening. Jadi cairan didalamnya itu kelihatan dr luar dan warnanya itu pink. Seger banget pengen diminum aja kayanya, cara membuka tutupnya juga tinggal diputar aja dear. Remover ini made in UK dan masa pemakaiannya itu 6 bulan setelah tutup dibuka.

     
 Cara Menggunakan
   
   Cara pengaplikasiannya cukup mudah dan hampir sama dengan remover lainnya, cukup buka tutupnya dan tuangkan pada kapas pembersih wajah, lalu usapkan secara perlahan keseluruh permukaan wajah dan leher. Yang bikin aku suka pakai ini wangi nya tidak menyengat dan tidak panas diwajah. Tetapi aku kurang nyaman karena selesai diaplikasikan kulit wajahku yang berjerawat tampak memerah seperti meradang. Walaupun 10 menit setelah itu sudah kembali normal. 



ini adalah hasil remover saat wajah aku gak memakai make up.  ancur banget yakk, kotor gajelas.
 Harga Produk 
   
    Soal harga lumayan lebih mahal dibandingkan remover lainnya. Tapiiii karena kebetulan aku member oriflame jadinya dapet diskon 23%. Selain itu waktu aku beli kebetulan juga lagi promo dikatalognya yaitu Rp.79.000,- sedangkan harga normalnya Rp. 109.000,- . Yang pastinya masih terjangkau kok dear.. Volume nya 100 ml dan bisa dipakai sekitar kurang lebih dua bulan. 


Kelebihan

*wanginya tidak menyengat.
*bisa digunakan untuk semua jenis kulit

Kekurangan

*kulit wajah tampak memerah setelah pengaplikasian

      Okay cukup sekian dari aku, semoga bisa menjadi referensi buat kamu. Review ini berdasarkan pengalaman aku tanpa unsur  promo ataupun menjelekkan suatu brand. 

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me