Saturday, 25 March 2017

REVIEW : PIXY TWO WAY CAKE COVER SMOOTH Shades 04 Natural Peach

Hello Dearest..

     Masih seputar beauty world, pada hakikatnya powder adalah salah satu hal yang gabisa dijauhkan dari wanita. Mau dalam jenis dan bentuk apapun untuk hal yang satu ini pasti selalu stay di make up cash nya para wanita. Dan karena aku baru dapat powder baru yang gratisan, aku mau coba review dulu. Aku sih sebenernya bukan tipikal yang suka gonta ganti powder karena jenis kulit aku yang cenderung berminyak dan sensitif. Salah satu problematika aku sekarang yaitu bekas jerawat
 Memang sih yang benarnya itu dihilangkan bukan ditutupi. Tapi sementara menunggu bekas hilang aku coba menutupinya dulu. Nah disini aku mau coba review pixy two way cake yang katanya bisa mengcover wajah dan membuat kulit tampak alami. Tapi sebelum itu mari kita kenal lebih dekat produknya.


Packaging

      Box luarnya itu berbentuk persegi panjang berwarna biru muda yang di mix dengan warna putih. Aku suka, karena kelihatan simple dan elegant. Jika kita lihat kebagian bawahnya terdapat petunjuk cara pemakaian. an barcode nya. Untuk sisi atas terdapat keterangan ingredients nya. Jika box dibalikkan terdapat beberapa manfaat  dari powder ini, tanggal expired, kode shades, dan manufactured nya.






      Case dalamnya berwarna putih simple dan terdapat merk brand disudut kanan bawah. dengan perpaduan small flower yang menurut aku sih ini adalah bunga sakura yah. ketika case dibuka terdapat mirror berbentuk persegi panjang sesuai dengan bentuk case nya, tempat powder dan juga sponge yang diletak terpisah.



Terdapat ventilasi udara dibagian bawah agar sponge selalu kering dan tidak lembab.


Sponge diletakkan terpisah dengan powdernya. 
dan hal yang pertama kali aku perhatikan itu adalah sponge nya. bentuknya persegi dan bahannya bagus menurut aku. tipikal sponge yang tahan lama walau diaplikasikan dengan air. ini higienis banget karena sponge nya itu terpisah dari powdernya.



Product Description

beberapa kandungan dan manfaat yang terdapat didalam Pixy Two way cake cover smooth ini yaitu :
- Formula Beauty - Lock , yang dapat membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam (
   katanya, ntar kita buktikan )
- SPF 30 & PA+++ mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB & UVA
- 2-way whitening, merupakan kombinasi dari natural whitening powder dan derivat vitamin c yang
  dapat membuat kulit tampak lebih cerah.
- squalane oil, membantu menjaga kelembaban kulit

Swatch 

Pixy two way cake cover smooth ini hadir dalam 5 pilihan shades sesuai kebutuhan wanita. 5 shadesnya itu antara lain :
- 01. White Ochre ( untuk skin tone light )
- 02. Pink Cream ( untuk skin tone pink undertone )
- 03 Natural Cream ( kuning terang)
- 04 Natural Peach ( netral - kuning langsat )
- 05 Light Natural ( sawo matang )

Dan warnanya yang aku punya sendiri itu adalah number 04 Natural Peach. Menurut aku warna-warna dari pixy ini rata-rata terlalu terang untuk kulit wajah orang indonesia.


Teksture dan ketahanan

     teksturnya itu lembut dikulit tapi waktu aku coba sapukan pakai tangan agak terasa sedikit beruntusan . terlebih setelah sponge dibasahi dengan air tekstur beruntus diwadahnya semakin kelihatan.



tampak seperti beruntusan

      Kulit aku itu cenderung berminyak dan sensitif jadi tadinya aku takut powder ini gak bakalan tahan dimuka aku. powder ini bisa digunakan dengan dua cara. dipakai langsung dengan sponge nya atau sponge nya bisa dibasahi terlebih dahulu dengan menggunakan air. karena kulit aku berminyak jadi aku memilih untuk membasahi sponge nya dulu dengan air. and.. voilaa.. bedak ini cukup ngecover kulit wajah aku. bekas jerawat aku lumayan tersamarkan. disini aku mengaplikasikannya secara langsung tanpa menggunakan concealer atau bb cream terlebih dahulu. gak perlu khawatir ya dear karena pixy two way cake ini udah ada SPF 30 nya.


before

before 'tampak depan'
after



      dan setelah aku aplikasikan ternyata bener bahwa powder ini terlalu terang dikulit wajah aku. tapi untuk hal itu kita bisa atasi dengan sedikit bronzer. untuk ketahanannya cukup baik. aku udah ngebuktikannya sendiri. pakai dari pagi dan waktu sore wajah aku enggak terlalu kucel walahpun minyak-minyak disekitar hidung tetap kelihatan. tapi aku gak ada touch up sama sekali.

Price 

      Ini adalah salah satu yang oke disini, yaitu soal harga. price nya itu sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 40.000an  dan untuk refil nya itu sekitar Rp.25.000an. kamu juga gampang buat belinya karena pixy two way cake ini banyak di jual di market terdekat seperti Indomaret dan Alfamart. namun untuk mendapatkan shades yang lebih lengkap dan tidak kehabisan kamu bisa kunjungi counter pixy nya langsung, ada di Matahari department store.

Keunggulannya :
+ harga terjangkau
+ coverage
+ pigmented

Kekurangan :
- warna-warnanya terlalu terang

baik, terimakasih buat reader, kritik dan saran boleh tinggalkan dikomentar. semoga post aku kali ini bisa bermanfaat buat reader. untuk informasi lebih jelasnya kalian bisa langsung kunjungi akun sosmed dari PIXY COSMETICS.

-Website : pixy.co.id
-Instagram : @pixycosmetics
-Twitter : @PIXYIndonesia
-Facebook : PIXY Indonesia

and juga bisa kunjungi akun instagram aku @misstariita kalau mau update apa saja yang mau aku review or bahas di postingan selanjutnya.

Review ini berdasarkan pengalaman dan bukan ajang promosi atau menjatuhkan nama baik sebuah brand.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me