Sunday, 28 May 2017

[ REVIEW ] GIORDANI EYE BROW GEL AND GIORDANI SECRET CONCEALER BY ORIFLAME

 

Hello dearest..

      Kali ini aku mau bahas seputar produk oriflame. ada dua produk yang mau aku bahas disini. yaitu Giordani Eye Brow Gel dan  Giordani Secret Concealer. yapppp.. alis adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. biar kata jelek yang penting alisnya cetar. ahhahahha... nah buat kamu yang punya alis tebal dan enggak mau dicukur aku punya solusi buat kamu. apa itu? check this out

GIORDANI EYE BROW GEL

Packaging

      Mungkin bagi kamu yang sudah kenal dengan produk-produk Giordani by Oriflame pasti sudah tau dong bagaimana desain dan cover dari produk ini. yang pastinya menurut aku sendiri, packagingnya itu bagus dan terkesan mewah. pada Giordani Eye Brow Gel ini packagingnya berwarna hitam dengan bentuk prisma segi empat untuk bagian luar dan silinder untuk bagian dalam. Netto 4 ml.



Tekstur dan Aplikator

      Teksturnya itu liquid berwarna coklat dan sangat mudah untuk di aplikasikan. mengandung Pro-Vitamin B5 yang menghidrasi. aplikatornya hampir sama dengan aplikator maskara pada umumnya, yaitu berbentuk sikat bundar. 

 

Cara Pemakaian 

      Cara menggunakannya, kamu bisa merapikan alis kamu terlebih dahulu dengan sisir alis, baru kemudian kamu sikat dengan eye brow gel nya. atau juga bisa langsung kamu gunakan begitu saja. 
      Eye brow gel ini sangat cocok buat kamu yang punya alis super tebal dan gak mau dicukur atau dirapikan. atau buat kamu yang gak suka paka pensil alis karena ribet harus gambar-gambar dan ngebingkai alis. juga buat kamu yang mau alisnya itu terlihat alami tapi tetap rapi.

Price 

      Harganya itu sekitar Rp.139.000,-. kamu bisa beli lewat member oriflame. 

Kelebihan & Kekurangan 

+ mudah diaplikasikan
+ packagingnya bagus
+ tahan lama

- harus beberapa kali diaplikasikan agar warnanya leih jelas terlihat.

***

GIORDANI SECRET  CONCEALER

      Concealer full coverage dengan ekstrak botani yang menutupi ketidaksempurnaan di wajah.

Packaging

      Bentuk Packagingnya hampir sama dengan Giordani Eye Brow Gel. yaitu prisma segi empat untuk bagian luar dan silinder atau tabung di bagian dalam. bentuknya stick atau lebih tepatnya seperti lipstik. pada bagian atas tutupnya terdapat logo ''GG'' alias Giordani Gold. Netto 2 gr.


Tekstur dan Cara Pemakaian

      Teksturnya itu creamy. karena bentuknya yang seperti lipstik, cara menggunakannya bisa tinggal diputar dan aplikasikan kewajah. kamu bisa membuat garis ke beberapa bagian wajah kamu yang memiliki bekas jerawat atau noda hitam. kemudian tepuk-tepuk ringan dengan menggunakan jari manis, bisa juga dengan menggunakan sillisponge. tapi kalau aku sih lebih nyaman menggunakan jari langsung. oh iya, saran aku sih kalau kamu mau pakai Giordani Secret Concealer ini, kamu aplikasikan terlebih dahulu concealer setelah itu baru menggunakan foundation.


Price 

      Harga normal nya itu sekitar Rp. 179.000,- . tapi waktu aku beli kebetulan lagi diskon ( gak ada yang kebetulan, dasarnya emang pemburu diskon) hahahhaaa.. jadinya aku cuma perlu ngerogoh kocek sebesar Rp. 139.000,-. asikkkk kannnn.... hihii..

Kelebihan & Kekurangan

+ Packagingnya Elegant
+ mudah diaplikasikan
+ medium coverage

- hanya ada satu shade
***




      Sekian Review dari aku, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kau ya dear.. untuk informasi lebih lanjut, kalau kamu mau tau produk apa aja yang bakal aku review selanjutnya, kamu bisa check di Instagram aku @misstariita . Bubbyeee..

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me