Thursday, 4 May 2017

SOPHIE PARIS GRAND OPENING BRANCH MEDAN

Hei Dearest..

      Buat kamu pencinta beauty and Fashion Ada kabar gembira loh.. Sekarang Sophie Paris sudah ada di Medan, tepatnya tanggal 29 April 2017 lalu.. aku di undang ke acara grand opening nya. Jadi buat kamu yang biasanya beli produk Sophie paris harus lewat member,  sekarang kamu bisa langsung datang ke outlet nya. Mau tau dimana,  dan Gimana keseruan acara grand opening nya?  So,  let's ready to finish..


      Sophie Paris yang dulunya bernama Sophie Martin adalah Beauty and Fashion Brand asal Perancis yang didirikan oleh Bruno Hasson pada tahun 1995. Awalnya perusahaan ini adalah usaha pembuatan tas rumahan yang kemudian berkembang pesat dan dipasarkan melalui sistem pemasaran berjenjang MLM (Multi Level Marketing).

   Sebelum membuka cabang di Medan, Sopgie Paris sebelumnya sudah lebih dulu memvuka cabang nya di Makasar dan Surabaya. Jalan Iskandar muda no.79 B kecamatan Medan Baru yang strategis, dipilih sebagai outlet sekaligus lokasi Grand Opening nya. Aku tiba sekitar pukul 12.30 wib dan ketika sampai disana temen-temen blogger sudah pada tiba dan sedang mendengarkan pengarahan dari mr. Bruno Hasson yang merupakan CEO dan Founder dari Sophie Paris. Mr.  Bruno memperkenalkan beberapa beauty product kepada temen-temen blogger. Product nya yaitu :
1. Magic pink instabright lotion
2. Magic pink cream
3. Sophie peeling ultra smooth

Pengenalan 3 produk sophie paris oleh Mr. bruno
Cherly nya serius amat, hihi.. 
      Tepat pukul 13.00 wib,  acarapun dimulai dan buka oleh dua mc cantik. Sebelumnya, pada pukul 09.00 wib juga ada acara lomba mewarnai dari sophie paris yang bekerja sama dengan faber castle. Wah, asyik yah.. Para member Sophie paris juga turut serta memeriahkan acara dengan menggunakan busana dan fashion product by Sophie Paris. Selanjutnya mr.  Bruno memberikan sedikit kata sambutan, dia berkata bahwa di kota Medan banyak sekali yang mencintai mode dan menyukai produk Sophie paris. Lalu Mr.  Bruno juga memberikan kalungan bunga kepada salah satu member Sophie paris dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Acara juga dimeriahkan oleh tarian yang dibawakan oleh lembaga kesenian tari USU.

Acara pembukaan oleh MC
Kata sambutan oleh Mr.  Bruno ( CEO & Founder Sophie Paris) 

Foto Bersama Mr. Bruno dan para member Sophie Paris
Penampilan dari Lembaga kesenian tari USU
       Selepas acara pemotongan tumpeng, kemudian tiba waktunya pelepasan balon ke udara sebagai tanda syukur yang kemudian diakhiri dengan doa bersama.

Pemotongan Tumpeng
Pelepasan Balon ke Udara
Penghitungan Pita 
       Setelah acara grand opening berakhir saya dan temen-temen blogger diperbolehkan untuk mengunjungi dan melihat-lihat koleksi dan produk dari Sophie paris. Beragam produk dipajang dan ditata semenarik mungkin.  Mulai dari tas, pakaian, accessories sampai make up. Dan kabar gembiranya di event grand opening ini, Ada diskon up to 80%. Sementara itu, di out door ada penampilan fashion show yang memamerkan produk-produk Dari Sophie Paris.

Suasana In door, beragam produk diskon up to 80 %
Dari kiri : Puput, Aku, Christy dan Daniella
      Di akhir acara, sebelum pulang tidak lupa melakukan ritual wajib yaitu foto bersama. Dan masih di dominasi oleh member Medan Beauty Gram. Kami juga dapat goodie bag cantik loh dari Sophie paris.. Yeee.. Thanks for MBG and sophie paris. And kalau pengen tau apa aja isi pinky goodie bag ini.. Stay terus di blog aku dan tunggui post selanjutnya yah. Karena di pos selanjutnya aku bakal unboxing isi goodie bag nya.
      And buat kamu yang mau tahu apa aja yang bakal aku post di blog aku selanjutnya bisa check di akun Instagram aku @misstariita , thankyou dear.

Mr. Bruno and Medan Beauty Gram's member

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me