Sabtu, 06 Mei 2017

THE PINKY GOODIE BAG BY SOPHIE PARIS

Hello dearest.. 

     Kalau kemarin aku share tentang event Sophie Paris grand opening Branch Medan ( klik disini ), kali ini aku mau Unboxing pinky goodie bag yang aku dapat dari Sophie Paris minggu lalu Mau tau apa aja isinya? Check this out..


Okay,  langsung saja..  Jadi inilah product-product yang aku dapatkan dari Sophie Paris.

New Katalog

       Ada 3 katalog yang terdapat didalam kemasan goodie bag ini,  yang pertama katalog besar yang merupakan katalog utama, kemudian ada katalog make up,  lalu yang terakhir katalog kebutuhan rumah tangga (apaan sih aku lupa)  hahahaha..  Jadi kamu bisa lihat produk Sophie Paris melalui katalog ini dan pesan lewat member untuk pembelian produk nya. Atau kamu juga bisa datang langsung ke outlet nya di jl. Iskandar muda no 79.B .


SLING BAG

       Sling bag berwarna hijau tua ini manis banget loh kalau dipadukan dengan dress atau blouse berwarna putih. Kebetulan aku punya banyak sling bag,  karena emang suka. jadi lumayanlah nambah koleksi. Apalagi bahan nya juga emang bagus jadi makin suka deh. 




CLUTCH

       Selain sling bag,  ada juga dompet berwarna coklat tua. Berbahan synthetic, yang aku suka disini adalah ketika dibuka dalamnya itu banyak tempat kartunya. Hihii.. 

Clutch 
Tampak bagian dalam

SON ALTESSE SOPHIE EYE SHADOW

      Ada 4 warna pilihan, 3 shades yang memiliki shimer yaitu biru, silver dan hitam. Dan satu shades biasa berwarna kuning. Eye shadow ini tidak pigmented karena harus beberapa kali diaplikasikan baru warna nya keliatan. Tapi untuk warna hitamnya aku suka. Price : Rp. 30.000,-

Eye liner
4 carian shades

INDEFINI LIPSTICK

      Satu shades lipstik berwarna smooth latte.  Lipstik ini tidak matte tapi lumayan tahan lama. Mudah di aplikasikan dan warnanya cepat terlihat saat di pakai. Yang aku kurang suka disini,  hanya packagingnya. Terbuat dari plastik dan ringan sekali. Price : Rp. 31.900,-

Lipstick 
PLAY WITH COLOR EYE LINER

      Liquid eye liner berwarna biru yang lumayan matte dan tahan lama. Awalnya aku Gak nyangka kalau isi eye liner nya berwarna biru.  Over all aku suka. Price : Rp. 41.900,-

Eye liner
LOOK AT MY LASH MASCARA BLACK

       Black mascara yang ringan membuat bulu mata tampak lebih panjang. Mudah di aplikasikan,  warna packagingnya hampir sama dengan packaging eyeliner. Aku sendiri adalah orang yang sangat suka dengan maskara.  Jadi senang sekali rasanya kalau dapat varian baru dari mascara lain. Price : Rp. 57.900,-


      Dan berikut ini adalah shades dari beberapa produk diatas yang sudah aku tampilkan. bisa dilihat sendiri untuk warna eyeshadow nya tidak terlalu kelihatan, Jadi harus beberapa kali di aplikasikan. 

beberapa shades dari sophie paris products 
Hasil pengaplikasian

      Okay,  sampai disini dulu ya.. Terlepas dari yang tidak aku sukai, Aku senang, soalnya kan ini adalah give. Untuk sling bag dan clutch aku gak tau price nya, karena aku cari di katalog gak nemu. Jadi aku gak tulis. So, thanks to Sophie Paris and Medan Beauty Gram. Next aku mau post April Haul. Jadi aku mau kasih tau produk apa aja yang aku punya di bulan april lalu.  So,  stay terus di blog aku yah.  Bubbyee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar