Thursday, 28 September 2017

[ EVENT ] NIVEA X MEDAN BEAUTY GRAM - MAKEUP RACE WITH BUBAH ALFIAN



Hei Dearest..

       Welcome back to my blog! Kali ini aku gak akan review produk atau bagi-bagi tips. Tapi aku akan share cerita keseruan aku bareng temen-temen Medan Beauty Gram (MBG) di Event NiveaXMBG beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 24 September 2017. So, kalau kalian penasaran sama kegiatan nya stay terus di blog aku dan read sampai selesai..
     
Apa sih itu MBG??

   Medan Beauty Gram adalah komunitas Beauty blogger dan Vlogger di kota Medan yang berdiri pada awal tahun 2017. Dengan Founder nya Brancy Florencia yang juga seorang Beauty V/Blogger. Dan pada kesempatan kali ini Medan Beauty Gram bekerja sama dengan Nivea dan Guardian untuk mengadakan Beauty Event bersama dengan MUA yang tidak usah diragukan lagi kualiatasnya. Yupsss dia adalah Bubah Alfian. 25 Blogger/Vlogger yang terpilih berkesempatan mengikuti serangkaian kegiatan yang diadakan di Ringroad City Walk,  Medan.

bersama para member Medan Beauty Gram dan Panitia
Apa saja Rangkaian Kegiatannya??

       Diawal event kami para member MBG berkumpul sejenak untuk mendengarkan pengarahan dari Flo sebelum acara dimulai. Semua tampak terlihat antusias ditambah lagi pada hari itu kami semua mengenakan dresscode biru dengan sentuhan putih. Sebelumnya aku sempat berkenalan dengan beberapa member baru yang gak kalah kece dan cantik-cantik. Kami dibagi menjadi 5 tim yang dipilih secara random. 5 tim nya yaitu : Flawless, Glam, Babe, drama queen dan chic. Aku berada di tim glam bersama kak franciska, cinthy kwok dan steffani wellie yang diketuai oleh kak Yunita Elisabeth.

menunggu giliran pengambilan kertas penentuan tim

we are ready to makeup race !!
  Masing-masing tim mendapat tantangan untuk berbelanja di guardian dengan voucher senilai 500ribu selama 10 menit. Kami sangat antusias,  apalagi beberapa kali kuota belanjaan kami melebihi budget. Ahahahahaha.. Setelah itu kami langsung menuju lantai berikutnya untuk mengikuti makeup race. So, kami akan bermakeup dengan 5 tema berbeda selama 15 menit. Awwww..  Seru banget kannnn!!!  Bayangin, biasanya buat alis aja 20 menit. Dan temen-teman satu tim aku itu lucu-lucu banget..

dan ini adalah belanjaan kami
sibuk menentukan warna lipstik mana yang bisa digunakan untuk semua tema makeup. dan bisakah kamu lihat ketua tim kami yang imutt??
          ketika masuk ke dalam ruangan, kami langsung disambut oleh suasana yang waww abiss.. beberapa meja bulat dengan tatanan biru putih yang menghiasi meja dan sekeliling ruangan. diatas meja sudah diletakkan seperangkat alat perang ( wkwkwkk.. iye kali yee perang ). sorry becanda , jadi diatas meja sudah tersedia sebuah kaca dan kotak berlabel Guardian yang didalamnya terdapat produk dari nivea.

jadi di`awal kita disuruh menghapus makeup yang sudah kita pakai dari rumah. byee alisss..

1, 2, 3, mulaiiii... !!!!!
Selang beberapa menit saat kami sedang bermakeup, datanglah bintang tamu yang sudah ditunggu-tunggu. Yuppo!! siapa lagi kalau bukan kak Bubah Alfian. Kalau biasanya cuma bisa lihat kak bubah di Instagram, sekarang bisa ketemu dan lihat langsung. Bahagia itu sederhana yah.. Dan senangnya lagi kak bubah itu orangnya super ramah dear..

kak Bubah Alfian yang super ramah
        Tidak lama setelah itu kak bubah mulai berkeliling mengitari meja tiap tim untuk melihat proses makeup dari masing-masung tim. 15 menit kemudian MC memanggil para perwakilan blogger/vlogger dari tiap tim dengan tema makeup yang sama untuk dinilai oleh kak Bubah Alfian. Dan setelah 5 tema makeup ditampilkan, tim flawless mendapat 4 score dan 1 score untuk tim glam. Maka tim flawless lah yang keluar sebagai pemenangnya. Dan berhak mendapatlan voucher belanja di guardian senilai 4juta. Yeaaayy, selamattttt..!!!
foto bareng kak Bubah, semoga sukses nya nular. aamiinn..
foto bareng kak Bubah dan ke 25 member Medan Beauty Gram.
      Tepat pukul 15.00 wib acara pada sesi 1 pun selesai, kami semua makan siang bareng, beberapa dari teman-teman blogger sibuk berfoto bersama tim mereka.

my cutes team . senang banget bisa satu tim bareng mereka .
dari kiri : aku, kak yunita, wellie, kak siska dan cinthy.
        Pukul 15.30 wib sesi kedua pun dimulai. sesi ini adalah beauty talk show yang diisi oleh kak Bubah Alfian. Dan tidak lg hanya dihadiri oleh member MBG tetapi juga para customer dari Guardian. Di sesi ini kak bubah banyak sharing dan berbagi pengalaman mengenai perjalan karir nya yang benar-benar dimulai dari titik nol. Salut banget sama usaha dan perjuangan kak Bubah yang pantang menyerah. Ada juga sesi QnA dari peserta dan kak bubah.

 Adapun point-point dari beberapa tips yang diberikan oleh kak bubah yaitu :
* bagaimana cara membuat alis yang bagus agar tidak kelihatan seperti alis sinchan.
* produk apa saja yang bagus untuk membuat alis. Uhmm pensil alis dari viva ternyata juga menjadi salah satu pilihannya.
* trend makeup apa yang tidak pernah pudar, disini kak bubah menjawab yaitu. "no makeup make up" untuk merubah wajah seseorang itu mudah, yang sulit itu bagaimana kamu mengenali karakter wajah sendiri.
* lipstik apa yang sedang ngetrend di akhir tahun ini.
* bagaimana cara mengatasi mood kita yang sedang tidak baik ketika akan bermakeup atau merias wajah
   orang lain.

      Masih banyak lagi sebenarnya. Tapi ada beberapa yang aku tidak ingat. Ada juga sesi dimana kak bubah ngajari gimana cara ngebuat alis. Dan beberapa peserta yang terpilih menjadi model makeup nya. Uuhhh senangg bangettt. Dan tepat pukul 17.30 wib acara pun selesai dan ditutup dengan foto bersama.

demo makeup by kak Bubah Afian
     Okay jadi itu adalah serangkaian acaranya.  Thanks banget karena sudah read sampai selesai. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa lihat dan hubungi melalui Contact dibawah ini. See u on my next post.  Bubbyeeee..  !!

thanks for having me
more info lets contact :



No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me