Saturday, 21 October 2017

[ EVENT ] BEAUTY GATHERING WITH URBAN DECAY COSMETICS


Hey dear.. 

      Welcome back.. Bulan september lalu aku dapat undangan dari Urban Decay cosmetics. Sebenarnya bukan aku sih yang diundang. Tapi temen aku puput febriina. Dan yang dapat undangan boleh ngajak 3 temennya untuk ikut berpartisipasi. So, aku jadi salah satu nya ya kan. Thanks puput. Gak disangka-sangka ternyata yang dapat undangan adalah beberapa dari member MBG. Dan mereka juga pada ngajak member MBG yang lain. Mau tau gimana keseruannya?  Stay terus di blog aku yah...



       Urban Decay Cosmetics adalah brand yang berasal dari California. Salah satu item yang paling digemari para makeup enthusiast adalah naked palette eyeshadow nya. Event kali ini berlangsung di salah satu mall ternama di kota Medan. Yepp, Sun Plaza Medan. Acara dimulai sekitar pukul 03.30 wib. Kedatangan kami disambut hangat oleh MC. 

       Setelah mendengarkan sekilas penjelasan dari MC tentang beberapa produk baru keluaran Urban Decay, ternyata kami mendapat tantangan. Para member yang di invite ditantang harus makeupin salah satu temen yang diajaknya. Dan hasil make up nya itu harus menggambarkan produk-produk Urban Decay. Pokok nya makeup nya itu harus se urban decay mungkin. Ala-ala western gitu. Puput memilih salah satu temennya untuk di makeupin. Dan aku diminta untuk ngebantuin dia.

     Selesai makeup terpilihlah beberapa peserta yang menurut MC makeup nya paling wow. Dan mereka berhak mendapatkan merchandise dari Urban decay. Selamat yah.. 

aku sama puput juga sempat nyobain beberapa produk dari UD. ahhaaha..
      Selain itu ada juga games Upload foto di media sosial. Jadi siapa yang upload foto mengenai event hari itu. Dan fotonya dinilai bagua dan menarik juga berhak mendapatkan merchandise. Dan coba tebak siapa salah satu yang beruntung?  Kak vivi..  Ahahahaha.. Always lucky. Congratulations..


dari kiri : puput febriina, puput vianna dan aku

      Selesai acara kami sempatin untuk foto bersama para member MBG. Bukan di sempatin sih,  tapi emang diniatin. Ahahhahahaha.. Maafkan para wanita yah.. Overall kami yang diajak juga dapat merchandise loh.. Thanks Urban Decay.



       Nah, kalian penasaran gak sih sama apa yang aku dapat di kantungan ungu yang mungil ini?  Kalau penasaran, so lets to the unboxing!!


     Jadi yang aku dapat itu adalah pen liner. Yang sumpah beneran aku suka banget. Kalau boleh jujur aku itu gak terlalu mahir dan suka pake eyeliner. Tapi pen liner dari Urban Decay ini bikin aku jatuh hati yeyyy.. Tekstur nya itu seperti crayon. Dan gampang banget di swatch. Sedikit aja digoreskan warnanya langsung keluar.  Pokoknya cakep banget.




      Next, yang aku dapat itu adalah lipstick sample.  Ada 10 warna yang diantaranya terdapat beberapa warna metalik. Warnanya bagus-bagus banget. Sukakkk..  Dan aku akan coba pakai.



        Berhubung lagi super duper mager, jadinya aku cuma nyobain yang shade pandemonium. dan kamu bisa lihat dear gimana aku memakai eyeliner. mohon dimaklumi yah... hahhahahaa..




      Over all thankyou so much for reading. and see u next post.. Bubbbbbyyyeee...

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me