Wednesday, 22 November 2017

BIRTHDAY MAKE-UP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD || GARDEN PARTY


Hey hey dear...

      Back again, setelah bulan lalu absen collabs with Beautiesquad, bulan ini aku kembali join. Nah, karena bulan ini adalah bulannya Beautiesquad's birthday.. So, tema makeup collaboration kali ini adalah "Birthday Makeup". Yeayyyy.. Happy Birthday Beautiesquad!! So, kalau kamu mau tau look seperti apa yang akan aku buat, lets get start it..
   


      Nah, diatas ini adalah semua look dari temen-temen yang ikutan collaboration makeup di bulan ini. Cakep dan keren banget kan... Kalau kamu penasaran sama tiap look yang ada diatas, yuk cusss buruan kepoin Instagram nya beautiesquad. Link nya ada dibawah yah..

     "Birthday Makeup" kalau membicarakan soal ini yang ada dalam pikiran para wanita kebanyakan adalah makeup untuk ulang tahun. Yep, emang bener sih... Tapi kan.. Tapi kan.. Untuk birthday party itu sendiri, punya nuansa tema yang berbeda-beda. Dan di pesta ulang tahun kali ini aku membuat konsep "garden party" yang mengusung nuansa fresh dan ceria. so, ini dia look nya. Dan aku adalah peri taman nya ( iyakkkssss, muntahkan saja :D )


      Dan dibawah ini adalah produk-produk makeup yang aku pakai untuk membuat birthday makeup look ini, diantaranya adalah :
* Nivea makeup starter
* Maybelline fit me foundation matte poreless
* Viva eye pencil
* Maybelline fashion brow
* Giordani gold eyebrow gel
* Flormar eyeshadow palette
* Justmiss eyeshadow
* Very me double trouble by oriflame
* The one instant extensions mascara by oriflame
* Maybelline color show blush
* The one bb cream spf30
* Marcks' beauty powder
* Emina lip creamatte tumblewed 07
* pixy aqua beauty protecting mist

Dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Step 1
      Pertama-tama aku mengaplikasikan Nivea started kid di wajah sebagai pengganti primer. Kami bisa gunakan produk yang kamu punya sebagai base untuk membuat wajah terlihat lembab.


Step 2
      Kemudian, aku menggunakan maybelline fit me foundation sebagai pengganti concealer. Aku hanya membaurkannya di area yang ada bekas jerawat saja. Kenapa? Karena walaupun foundation ini teksturnya ringan tetapi dapat mengcover bekas-bekas jerawat aku.


Step 3
       Aku menskip bagian foundation untuk base dan powder karena aku akan membuat eye look dulu. Mari kita membuat alis. Disini aku membingkai alis aku dengan menggunakan viva eye pencil dan mengisi bagian dalamnya dengan menggunakan maybelline fashion brow. Setelah itu aku menyisir bagian alis dari bagian depan sampai keujung dengan menggunakan Giordani eyebrow gel dari oriflame.


Step 4
      Lanjut kebagian eyeshadow. Aku menggunakan beberapa eyeshadow. Disini aku menginginkan eyelook yang soft tapi sedikit glam. Nahloh? Hahahha.. Nta deh.. Diliat ajah.. Jujur aku ga terlalu bisa ngebuat eyeshadow yg bagus itu gimana. Tapi aku buat sebisa ku.

Pertama, aku menggunakan bb cream dr oriflame sebagai eyeshadow base. Kemudian aku menggunakan flormar eyeshadow pallete untuk bagian awal. Aku baurkan diseluruh bagian kelopak mata aku.


Kedua, aku memakai eyeshadow dari justmiss yang warnanya gold dibagian kelopak yang mendekati inner. Kemudian aku blend sedikit. 


Ketiga, aku menggunakan warna silver dari justmiss eyeshadow dan aku letakkan dibagian tengah kelopak. Aku teptep dengan menggunakan jari manis biar warnanya lebih keluar. Kemudian aku blend lagi sedikit.


Step 5
     Setelah bagian eyeshadow selesai aku lanjut menggunakan eyeliner dan bulumata palsu. Kali ini aku menggunakan eyelashes yang lebih cetar dari biasanya. biasanya aku hanya menggunakan eyelashes yang memberikan kesan natural. Karena kelopak mata aku yang kecil sehingga kalau aku menggunakan eyelashes yang cetar ketika membuka mata alis aku akan tertutup. Hahahahha... Tetapi kali ini aku ingin menonjolkan eyelook, jadi aku pakai yang cetar badai. ( and hasilnya ketika aku buka mata, eyeshadow aku ga keliatan sama sekali). Dan eyelashes nya hampir menyapu bagian alisku. :D finishingnya aku menggunakan eyeliner berwarna putih dari oriflame dibagian bawah mata. Dan eyeliner hitam di outter corner aku. Kemudian aku menyisir bulu mata bagian bawah dengan menggunakan maskara dari oriflame.


Step  6
        Setelak eyelook selesai aku mulai mengaplikasikan bb cream dari oriflame di seluruh wajah. Kemudian aku countur wajah aku dengan menggunakan eyeshadow dari flormar ( bagian ini tidak terlihat sama sekali ). Lalu aku menggunakan marcs beauty powder untuk ngebaking bagian bawah mata aku dan bagian rahang. Aku beri sedikit highlight di tulang pipi dengan menggunakan eyeshadow dari justmiss yang berwarna silver. Dan maybelline color show blush di area pipi. Lanjut, Aku membuat shading di tulang hidung dengan menggunakan eyeshadow dari flormar. Dan sedikit sentuhan dari emina lipcream matte. Terakhir aku menggunakan pixy aqua beauty protecting mist untuk mengeset bagian akhirnya. 

       And finishing, inilah hasil birthday makeup eyelook yang sudah aku buat. Dan sedihnya untuk bagian countur, blush shading dan highlight ga keliatan sama sekali waktu di foto.


      Oh, iya jangan lupa kunjungi blog post temen aku May Lili yah.. Kamu bisa klik link ini. https://sweetmaymories.wordpress.com/2017/11/22/glow-sparkling-birthday-makeup/ (maaf untuk sementara link nya begini dulu, karena lagi ngeblog via hp. Jadi ga bisa di block hurufnya).. Ini dia looknya .. cakep banget kan... 

 


      And thankyou so much for reading, semoga kamu suka sama look nya dan bisa menabah referensi kamu di dunia perlenongan.. upss per-makeupan maksudnya. Nantikan aku di collaboration selanjutnya bareng beautiesquad. Bubbyeeeee....


BEAUTIESQUAD

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me