Thursday, 4 January 2018

[ REVIEW ] ARGAN HERBAL TRAVEL PACK AND FACIAL CLEANSER OXYGEN ( O2 ) BUBBLE BY NATASHA SKIN CLINIC CENTER


Hello dear..!

      Welcome back to my blog.. Kalau beberapa waktu yang lalu aku sudah share rangkaian kegiatan aku bareng temen-temen beauty enthusiast lainnya di 25th Anniversary nya Natasha Skin Clinic Center dalam Event Meet and Greet Beauty Bloggers, kali ini aku akan Unboxing dan review produk-produk yang aku dapat dari Natasha. So, stay terus di blog aku dan read sampai selesai yah...

      Beberapa produk yang aku dapat dari Natasha adalah Skincare yang merupakan produk terbaru dari mereka. Produk nya berupa sebuah facial wash yang berbentuk gel berwarna bening yang ketika diaplikasikan alan berubah menjadi foam dalam beberapa detik. Salah satu produk yang menakjubkan menurutku. Kemudian ada juga sepaket produk yang bernama Argan Herbal Travel Pack . Produk-produk ini meliputi shampoo, conditioner, body lotion dan shower bath. Lalu aku juga dapat voucher treatment dan cream gratis senilai Rp. 250.000,- . Dan mengenai produk-produknya segera aku bahas selengkapnya dibawah ini.




NATASHA BY DR. FREDI SETYAWAN
FACIAL CLEANSER OXYGEN ( O2 ) BUBBLE

Deskripsi produk
Membersihkan wajah dari kotoran dan makeup, menjadikan kulit tampak lebih segar terawat dan tetap menjaga kelembaban kulit wajah.


Kemasan
Bentuknya berupa botol yang terbuat dari bahan plastik berwarna putih. Pada bagian depan terdapat nama brand dan nama produk. Dibagian belakang terdapat deskripsi produk, ingredients, cara menggunakan produk, no bpom dan nama serta alamat  PT yang menaungi produk. Facial clenser oxygen bubble ini memiliki masa expired yang cukul lama dari tanggal produksi yaitu sekitar 2 tahun. ( mei 2017 - mei 2019 ).





Tekstur 
          Pada facial cleanser oxygen bubble ini tekstur yang dimiliki berbentuk gel bening yang kental. Walaupun teksturnya liquid tetapi mudah diaplikasikan.

Cara menggunakan
Tuangkan secukupnya cairan facial cleanser oxygen ini pada telapak tangan, kemudian usapkan dan ratakan pada wajah, diamkan sampai beberapa menit sampai berbentuk busa. Bersihkan busa yang terbentuk dengan tissue halus atau kapas kering kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan satu atau dua kali dalam sehari.



Review
      Hasil dari pemakaian facial cleanser ini sangat ampuh menurutku. Foam yang muncul setelah beberapa saat diaplikasikan, cukup banyak. Benar-benar mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah, bahkan untuk makeup yang waterproof sekalipun. Namun saat hendak menghapus atau membersihkan foam/busa nya dengan kapas/tisu sedikit ribet dan lama. Karena busanya benar-benar banyak dan melimpah menurutku. Dan kondisi kulit wajah setelah memakai cleansing bubble ini benar-benar sangat lengket jadi harus segera dibasuh dengan air. Over all aku suka dengan facial cleanser ini karena benar-benar membersihkan wajah.


Kelebihan 
+ efektif mengangkat kotoran dan makeup waterproof
+ travel friendly

Kekurangan
- wajah terasa lengket saat selesai pengaplikasian
- harus tetap dibasuh lagi dengan air

ARGAN HERBAL TRAVEL PACK

Deskripsi Produk
      Terbuat dari ekstrak Argan oil yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaga kulit agar bebas dari kusam.


Kemasan
        Untuk keempat produk yang berada dalam satu  travel pack, memiliki bentuk dan ukuran yang sama. Yakni berbentuk tube dengan tutup dibagian bawah. Netto : 30 gr. Ukuran nya yang mini dan sudah memiliki pouch atau pack membuat produk ini sangat di rekomendasikan bagi kamu para traveler. 

Variasi
       Dalam satu travel pack terdapat empat produk yang berbeda yaitu :
1.  Argan Herbal shampoo
2.  Argan Herbal Conditioner
3.  Argan Herbal Shower Bath
4.  Argan Herbal Body Lotion

Tekstur dan Aroma
Shampoo : tekstur liquid dengan warna putih metalik ( menurutku ). Busa yang dihasilkan lumayan banyak.
Conditioner : teksturnya cair dan berwarna putih. Mudah tumpah, jadi harus hati-hati ketika membuka tutupnya.
Shower bath : teksturnya bening seperti facial cleanser nya. Sedikit kesat.
Body lotion : tekstur liquid dan berwarna putih

      Untuk aromanya masing-masing produk memiliki aroma yang hampir sama. Seperti aroma herbal tetapi tidak menyengat dan lumayan wangi sih kalau menurutku. 

Review

Argan Herbal Shampoo 
        Hasil pemakaian cukup baik, busa yang keluar cukup banyak. Aroma herbalnya juga wangi dan tidak menyengat. Selesai keramas rambut terasa halus dan tidak kaku. 


Argan Herbal Conditioner
        Untuk hasil pemakaiannya aku tidak terlalu suka. Tekstur nya tidak sama seperti cinditioner pada umumnya yang kental. Teksturnya yang cair membuat produk ini mudah keluar dari kemasan saat dituang, sehingga jika tidak hati-hati bisa tumpah atau lebih cepat habis dari pada shampoo nya. Hampir tidak mengeluarkan busa. Dan hasilnya tidak terlalu berpengaruh menurutku. Rambut sudah halus dan lembut duluan saat selesai memakai shampoo bukannya saat memakai conditioner nya.


Argan Herbal Shower Bath
      Hasil pemakaian Sabun cair ini tidak terlalu mengecewakan. Busa nya lumayan banyak dan wanginya juga enak menurutku. Kulit juga terasa lembab saat sudah selesai mandi.


Argan Herbal Body Lotion
       Lotion yang mengandung ekstrak Argan oil dan ekstrak botanikal ini lumayan bagus menurutku. Membuat kulit terasa lembab. Walaupun tidak terlalu cepat menyerap di kulit. Lotion ini juga dapat kamu gunakan setelah selesai berenang loh. 


Kelebihan :
+ travel friendly
+ mengandung bahan dasar alami
+ aromanya enak

Kekurangan :
- conditionernya terlalu cair dan busa sedikit dan tidak terlalu ampuh membuat rambut halus.
- body lotionnya tidak cepat menyerap di kulit.

       Okay jadi itu dia tadi review aku mengenai produk-produk terbarunya Natasha. Semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi bagi kamu. Bagi kamu yang sudah pernah mencoba produk-produk ini, yuk share pengalaman kamu memakai produk ini. Dan jangan lupa yah buat ikutan kompetisi "I am Natasha". Kompetisi foto selfie tanpa filter dan menangkan hadiah liburan ke jepang dan voucher senilai 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang. Batasnya hanya sampai 25 Februari 2018 loh.. Dan pastinya sudah harus jadi member Natasha yah. Once again, thankyou so much for reading and see u next post blog. Bubbyeeeee...


No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me