Wednesday, 21 March 2018

[ REVIEW ] FANBO EYE BROW PENCIL BLACK AND BROWN WATERPROOF || HARI ALIS FANBO


      Pantang keluar rumah sebelum alis on point!  Kalimat berikut sepertinya sudah menjadi andalan bagi kaum wanita pecinta pensil alis. Walaupun di zaman milenial ini produk untuk membuat alis yang indah tidak hanya berbentuk pensil, tetapi tetap saja pensil alis lah yang paling banyak dicari. Selain lebih mudah diaplikasikan untuk para pemula . Pensil alis juga sangat humble untuk segala usia. Mulai dari remaja sampai  yang tua sekalipun. Dan kali ini akan ada review pensil alis dari salah satu brand lokal yang sudah tidak asing lagi namanya. So,  please stay in my blog.

      Fanbo cosmetics adalah salah satu brand lokal yang namanya sudah tak asing lagi di pasaran kosmetik Indonesia. Brand yang dinaungi oleh PT Fabindo Sejahtera ini berdomisili di Tangerang, Indonesia. Walaupun kosmetik lokal,  namun soal kualitas mampu bersaing dengan kosmetik import lainnya. Dan baru-baru ini dalam rangka memperingati Hari Alis Fanbo, Fanbo Cosmetics bekera sama dengan Beautiesquad. Salah satu Komunitas beauty blogger di Indonesia   yang pastinya sudah tak asing lagi namanya. Dan aku menjadi salah satu yang mendapat kesempatan untuk mencoba produk pensil alis dari Fanbo.



      Black dan Brown adalah dua warna pensil alis dari Fanbo cosmetics yang telah aku terima. Dan untuk review lengkapnya akan langsung kita kupas tuntas dibawah ini.. Jadi para beauty enthusiast yang tergabung dalam kerjasama bersama Fanbo Cosmetics dan Beautisquad ditantang untuk membuat video di Instagram dengan menggunakan pensil alis dari Fanbo Cosmetics. Dan aku juga menjadi salah satu pesertanya, video lengkapnya ada disini 

Kemasan

       Untuk packaging nya masih sama dengan produk pensil alis pada umumnya. Berwarna merah bata dengan bahan plastik bening sebagai tutupnya. Sedangkan pada packaging bagian luarnya beruba box persegi panjang berwarna putih dengan tulisan nama brand dan shade produk nya.


Tekstur dan variasi

      Tidak terlalu keras dan mudah diaplikasikan. Tetapi juga tidak terlalu lunak dan creamy. Sangat bagus untuk membuat bingkai pada alis. Untuk shade berwarna coklat warnanya sangat natural dan tidak menimbulkan efek kemerahan. Kalau kamu penyuka alis tipis kamu dapat menggunakan secara pelan-pelan. Warnanya pun mudah keluar tanpa harus terlalu ditekan. Namun jika kamu ingin menghasilkan warna alis yg lebih on. Kamu hanya perlu mengisi bagian dalamnya agak lebih tebal dan lama. Sedangkan untuk warna hitam juga tidak terlalu pekat. Sehingga kesannya masih tetap natural.




Cara menggunakan

       Pertama-tama buat bingkai alisnya terlebih dahulu. Tarik garis pada bagian bawah alis dan mulai dari bagian tengahnya. Kemudian tarik garis dibagian atas sampai kebagian ujung. Setelah itu isi bagian dalamnya mulai dari tengah ke ujung. Terakhir rapikan dengan menggunakan spooli brush dan maskara alis.


Hasil Pemakaian

      Disini aku memakai pensil alis yang berwarna coklat. Warnanya sangat natural tidak kemerahan dan juga tidak terlalu gelap.  teksturnya yang tidak creamy memudahkan kita untuk membingkai alis. Aku juga tidak menambahkan concealer untuk menutupi rambut alisku, sengaja agar kesannya terlihat natural. Dan juga karena bingkai alisnya yang sudah on membuat alisku tampak lebih strong sehingga sedikit mengalihkan perhatian dari rambut alis yang tidak merata. Aku suka dengan pensil alis ini dan sekarangpun masih aku gunakan untuk pemakaian sehari-hari. pensil alis ini juga cocok buat para pemula yang baru belajar membuat alis karena sangat mudah diaplikasikan. 


Harga produk

      Untuk harga dari produk pensil alis Fanbo ini cukup terjangkau dan ramah di kantong yaitu Rp. 25.000,- . Kamu bisa langsung kunjungi website resmi dan online store nya untuk mendapatkan produk yang asli. 

Kelebihan :
+ teksturnya tidak creamy dan mudah di aplikasikan
+ warnanya natural
+ harga terjangkau

Kekurangan :
- karena tentunya tidak creamy saat mengisi bagian dalam alis harus sedikit ditekan.

More Info :

FANBO COSMETICS



Big Thanks to :


No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me