Tuesday, 6 March 2018

THE BALM BLOGGER EXPOSURE WITH MEDAN BEAUTY GRAM AT THE BALM SOGO SUN PLAZA MEDAN


Hai dear..

      Welcome back to my blog..!!
Maaf karena sedikit tidak konsisten untuk jadwal postingan blog. Tapi minggu ini aku akan membayar nya dengan sebuah tulisan mengenai event report yang bulan lalu aku kunjungi. Yaitu the Balm Blogger Exposure with Medan Beauty Gram. Big thanks to the Balm and Medan Beauty Gram for having me. Nah, kalau kamu makin penasaran dengan rangkaian acaranya, kuyyy langsung aja read sampai selesai. Karena aku mau kasih tau kalau the Balm ada keluarin produk terbarunya. Apa itu???  Yukkkk kepoin.
the Balm

      The Balm adalah salah satu brand luar yang mulai masuk ke Indonesia, tepatnya di Jakarta sejak tahun 2010. Brand make-up ini didirikan oleh seorang perempuan cantik asal San Fransisco yang bernama Marissa Shipman pada tahun 2000.  Produk - produknya pun sudah mukai beragam seperti lipstick, eyeliner, eyeshadow, blush on dan masih banyak lagi. Packaging yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi the Balm. Seperti yang kita ketahui the Balm sangat terkenal dengan gaya packaging nya yang sangat unik. Mengusung tema tahun 1950-an Seperti ala-ala cover majalah. Dan mengusung cover dengan gambar artis pop kenamaan, Marilyn Monroe.

sedikit pengarahan dari Flo selaku Leader MBG

      Di bulan pertengahan Februari lalu, tepatnya tanggal 17 Februari 2018. Aku bersama teman-teman dari Medan Beauty Gram mendapat kesempatan untuk nyobain produk terbaru mereka yaitu Instain Blush dan Meet Matte Hughes. Tepat pukul 15.00 wib, Perwakilan dari the Balm mulai membuka acaranya. Kakak cantik bernama Purnama ini sedikit menjelaskan Produk yang nantinya boleh kami coba yaitu. Instain Blush dan Lip cream Meet Matte Hughes. Penjelasannya seputar varian dari produk, ketahanan, sampai harga dari masing- masing produknya. Setelah selesai memberikan penjelasan mbak Purnama memperbolehkan kami untuk mencoba, ngeswatch dan menjajal varian dari Instain Blush dan Lip cream nya. Seperti namanya Instain Blush adalah Singel Blush On yang mempunyai 5 varian warna.

Instain Blush by the Balm

5 varian warna dari Instan Blush

      Kemudian ada juga Lip Cream, kami sangat Excited ketika mencoba produk yang satu ini, karena teksturnya yang sedikit unik.  Seperti lip matte pada umumnya namun teksturnya ringan dan ada sedikit sensasi mint di bibir saat digunakan. Warna yang ditawarkan juga sangat cantik-cantik. Varian nya yang banyak membuat point plus pada Lip cream ini.

Antusias para member MBG saat mencoba berbagai varian Meet Matte Hughes

Meet Matte Hughes tertata rapi dibagian paling depan

Terdiri dari 18 varian warna

      Setelah puas menjajal berbagai varian Instain Blush dan Lip cream nya. Kami berhak memilih salah satu Varian dari Instain Blush dan Lip cream dari The Balm.  Wowwww,  I am so Happy. Thanks the Balm. Tapi Produknya tidak dapat dibawa pada hari itu juga.  Karena ada beberapa stok yang kosong. Jadi nanti akan ada paketannya yang datang kerumah..

Setiap member yang hadir berhak membawa masing-masing satu varian dari Instain Blush dan Meet Matte Hughes serta bebas memilih warna sesuai dengan yang diinginkan. setelah siap memilih, silahkan isi di notes ini.
      Untuk varian instain blush nya, aku memilih Toile. warnanya tidak terlalu ngepink dan aku belum pernah punya warnanya.  Sedangkan untuk lip cream nya aku memilih varian "Trusworthy". So, ditunggu yah , nanti ketika produknya datang aku akan langsung unboxing dan buat review lengkapnya di blog aku.

Toile, varian dari Instain Blush pilihanku
Trustworthy, varian dari Meet Matte Hughes yang kupilih
      Thankyou so much for reading. Jangan lupa pantengin terus blog aku kalau kamu mau tau postingan blog aku yang selanjutnya. untuk info lengkap mengenai the Balm kamu bisa langsung kunjungi website resminya atau offline store nya yang ada di kotamu. beberapa diantaranya akan aku letak dibawah. see u on my next post. Bubbyyeeee....
     

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me