Kamis, 26 April 2018

[ REVIEW ] OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING - PEMBERSIH MAKE UP TANPA AROMA


Hei Beauties...

      Sudah berapa banyak produk Micellar Water yang kamu coba sejauh ini untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran diwajah? Adakah yang cocok dengan jenis kulitmu? Atau adakah yang  justru menyebabkan kulit jadi iritasi? Di postingan kali ini aku akan membahas micellar water yang sedang aku gunakan belakangan ini. Ovale Micellar Cleansing Water, belakangan ini aku sedang dibuat terkesan dengan pembersih makeup yang satu ini. Mulanya aku hanya sekedar ingin mencoba produk micellar water dari Ovale. Dan yang aku coba pada saat itu adalah varian Brightening For Acne Skin yang packaging nya berwarna Hijau.  Tidak sampai dua minggu produknya sudah habis, dan hasil dari pemakaiannya membuat aku rephurcase produk yang sama dengan varian yang berbeda. ( anaknya suka coba-coba). Yuk mari simak bagaimana komentarku mengenenai produk yang satu ini.

       Sebelumnya aku sudah pernah membuat mini review Ovale Micellar Cleansing Water   varian Acne Skin di Instagram. Dan karena aku sangat puas dengan hasilnya maka kali ini aku mencoba varian khusus Brightening dan akan membuat review lengkapnya. Kulit ku yang cenderung sensitif memang akan mudah merasa perih, gatal atau merasakan efek tertentu jika kira-kira tidak cocok pada suatu produk. Dan Ovale Micellar Cleansing Water ini termasuk produk yang tidak menyebabkan efek-efek tersebut di wajahku.
       Ovale Micellar cleansing water ini adalah brand dibawah naungan PT. KINO INDONESIA yang beralamat di jl. raya babakan km.12, Cikembar. Sukabumi - Indonesia. 





OVALE MICELLAR CLEANSING WATER “BRIGHTENING”

Deskripsi  Produk

      Ovale Micellar Cleansing Water teruji secara hypoalergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu dibilas. Kulit terasa lembut dan segar. Diperkaya dengan ekstrak  Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.




Kemasan Produk

      Packagingnya terbuat dari plastik bening sehingga larutan didalamnya terlihat dari luar. tutup botolnya berwarna pink juga terbuat dari bahan plastik. Tersedia dua ukuran small size ( 100ml ) dan big size ( 200ml ). Pada ukuran small size tutupnya cukup kuat sehingga aman dibawa kemana-mana. Sedangkan pada ukuran big size isi bagian dalamnya akan mudah keluar jika letak posisinya sedikit tertidur atau terguncang.





Kegunaannya 

      Efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan Bibir tanpa perlu dibilas. Membuat kulit terasa lembut dan segar. varian Brightening ini juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Tekstur dan cara pemakaian

      Teksturnya ringan dan bening seperti air. cara pemakaiannya, tuangkan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dari kotoran dan riasan. Gunakan pada pagi hari dan malam hari. Tidak perlu dibilas. Namun, aku tetap saja harus membilasnya karena sudah menjadi kebiasaan kalau tidak akan merasa risih.





Harga Produk

      Harganya itu sangat terjangkau yatu seitar Rp. 28.000,-. bisa lebih juga, tergantung dimana kamu beli.  kamu bisa beli di Indomaret atau Alfamart, atau toko terdekat.

Kelebihan

+ 3 in one
+ tidak lengket di wajah
+ tidak berbau  / tidak mengandung parfum
+ non Alcohol
+ harga terjangkau
+ packagingnya bagus

Kekurangan 

- pada packaging ukuran besar isi dalamnya mudah keluar.
- butuh waktu sedikit lebih lama saat membersihkan bagian mata dan lipstik matte



Klaim

      Sejauh ini aku sangat suka menggunakan micellar water ini, karena tidak menyebabkan perih pada kulitku yang sensitif. Tidak ada aroma yang tercium dan memang benar ampuh mengangkat sisa makeup. Walaupun saat membersihkan eye makeup  dan bibir butuh sedikit waktu lebih lama, namun tidak masalah menurutku. Karena jika memang ingin membersihkan eye make up dan bibir secara cepat ada baiknya langsung menggunakan eye and lips makeup remover khusus. dan yang tak kalah penting, harganya murah. 





Rate : 9/10

       Info lebih lanjut :



Website : www.kino.co.id

     Dan  kalau kamu mau tau aku akan review apa di postingan selanjutnya, kamu bisa kunjungi akun instagram aku di @misstariita. Okay dear, sampai disini dulu reiew dari aku. semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi buat readers. bubbyeee...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar