Sunday, 6 May 2018

[ REVIEW ] ABSOLUTE NEW YORK ICONIC [ ICON EYESHADOW PALETTE ][ MODEST MATTE LIQUID LIPSTICK ][ ALL PURPOSE PENCIL CONCEALER ]


Hei Beauties..

       Siapa sih yang tidak kenal dengan Absolute New York ? Brand kenamaan asal Amerika ini, kini sudah memiliki beberapa gerai dan store diberbagai kota yang ada di Indonesia termasuk kota Medan. Sejak kemunculannya di kota Medan, brand yang satu produksi dengan The Balm ini sering mengadakan event yang bekerja sama dengan para Beauty Vlogger/Blogger yang ada di kota Medan. Dan tepat dua minggu yang lalu, Absolute New York kembali mengadakan makeup competition bersama  dengan 10 member Medan Beauty Gram ( MBG ) dengan tema #absolutelyIconic. 

KESERUAN EVENT

       Jadi 10 member Medan Beauty Gram ( MBG ) yang terpilih untuk mengikuti makeup competition ini, wajib pergi ke counter Absolute New York yang ada di SOGO Sun Plaza Medan. Nantinya para member akan bermakeup dengan menggunakan peralatan makeup yang sudah disediakan dan wajib  meggunakan Icon Collection dari Absolute New York diantaranya : Eyeshadow Palette Icon, 2 in 1 Brow Perfecter dan Lip Collection ( modest matte/ glossy stain/lip duo ).


Selesai bermakeup para member berhak mendapatkan goodie bag kece dari Absolute New York. bahagia sekali rasanya, apalagi jika tahu isi dari Goodie Bag nya tidak tanggung-tanggung. penasaran gak? yuk langsung saja simak review lengkap isi dari goodie bag nya.


EYESHADOW PALETTE ICON BY ABSOLUTE NEW YORK

Packaging 

       Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Absolute New York selalu konsisten dengan kemasan nya yang elegan. termasuk pada Eyeshadow Pallete Icon kali ini. pada kemasan luar berwarna coklat kehitaman, terbuat dari bahan kertas dengan bentuk persegi panjang. untuk kemasan bagian dalam berwarna silver dan terbuat dari bahan alumunium. terdapat nama brand pada bagian covernya. bagus sekali, kemasan Eyeshadow palette ini memang sedikit mirip dengan beberapa merk eyeshadow Highand produksi brand luar negeri.bentuknya masih sama persegi panjang namun pada bagian ujungnya tampak sedikit ovale.


      untuk tampilan bagian dalamnya, sudah tersedia kaca panjang dibagian tutup dengan plastik anti gores yang masih merekat erat. pada wadah eyeshadownya terbuuat dari bahan plastik berwarna coklat dengan bentuk yang sama yaitu persegi panjang. dan terdapat juga wadah aplikator dibagian bawah.


Aplicator

      Untuk aplikatornya sedikit berbeda dengan aplikator eyeshadow eye artist palette by Absolute New York yang sudah aku punya sebelumnya. Body ( gagang nya ) berwarna coklat keemasan. dengan Brush yang berada dikedua sisi. sisi sebelah kiri bentuknya sedikit gepeng dan agak tipis. sedangkan sisi sebelah kanan bentuknya agak panjang, bundar dan lebih lebat dari brush yang sebelah kiri. fungsinya kira-kira sebagai blending brush untuk eyeshadow.




Varian & Teksture


         Icon Eyeshadow palette ini memiliki 4 varian yaitu Exposed, Twilight, Smoked dam Matte Exposed. namun yang akan aku bahas kali ini adalah varian Exposed. terdiri dari 12 warna eyeshadow yang mudah dikreasikan. warnanya cantik-cantik dan yang paling buat aku merasa tertarik karena ada warna navy nya atau disini disebut dengan shade " Gunmetal  ". 


      12 warna eyeshadow ini terdiri dari 9 warna shimmer dan 3 warna matte. teksturnya cukup halus. pada warna matte teksture nya sedikit powdery dan juga harus berulang kali diaplikasikan baru warna yang keluar akan lebih intens. untuk warna shimmer nya cukup bagus dan pigmented, warna yang dihasilkan juga mudah keluar. namun dari 12 warna eyeshadow ini semuanya akan fall out ketika diaplikasikan. serpihan bubuknya sedikit berterbangan dan jatuh.


How To Use 

         Disini aku mencoba mengaplikasikan beberapa warna shimmer yang menurut aku cantik. dan yang pastinya aku memilih shade Gunmetal yang memang sejak awal sudah kutaksir.



Price 

       Untuk harganya itu sekitar Rp. 255.000,- . Kamu bisa membelinya di counter Absolute New York terdekat yang ada di Kotamu. Khusus Kota Medan, kamu bisa kunjungi counter nya di SOGO Sun Plaza Medan.

Plus
+ warna nya cantik-cantik
+ Pigmented
+ kemasannya kokoh dan elegan

Minus
- Fall Out
- warna matte nya powdery

Klaim 

      Over all aku suka dengan eyeshadow ini, terutama untuk warna-warna shimmer nya. warnanya akan lebih intens dan pigmentedjika menggunakan base eyeshadow ( jika tidak punya kamu bisa menggunakan foundation ). walaupun sedikit fall out ketika di aplikasikan, eyeshadow ini masih memiliki kelebihan lainnya. Dengan harga 250-an kamu sudah bisa memiliki eyeshadow dengan 12 warna yang cantik-cantik.  hal lain yang aku suka adalah kemasannya yang elegan.

Rate : 8/10

MODEST MATTE LIQUID LIPSTICK


Packaging

        Untuk bagian cover box nya berbentuk prisma segi empat. Dibagian tutup box nya memiliki warna yang sesuai dengan shade didalamnya, serta sudah tertera kode shade nya sekaligus. Pada bagian depan tertulis nama produk dan lambang brand Absolute New York. Menilik ke bagian samping kanan, terdapat gambar produk yang sesuai dengan shade. Pada bagian samping kiri box tertulis nama brand dan pada bagian belakang box ada keterangan ingredients dan masa pemakaian produk yaitu sekitar 18 bulan setelah kemasan dibuka. Dibagian bawah juga terdapat alamat sosial media dari brand Absolute New York.




Aplikator

       Aplikator pada glossy stain ini senyawa dengan tutup kemasan. Cara membukanya hanya tinggal diputar kearah kanan. Gagang pada aplikatornya panjang dan pipih, namun aku sedikit tidak suka dengan aplikatornya karena sedikit sulit diaplikasikan.



Varian dan Tekstur

     Lipcream matte ini memiliki beragam varian warna, aku sendiri mendapat varian warna "Closed Curtain ( MML12 )". Warna nya sangat unik dan jujur aku belum pernah punya shade seperti ini sebelumnya. Aku sendiri sangat antusias jika punya sesuatu yang lain dari biasanya. Sesuai dengan namanya,  tekstur dari lipstick ini sedikit creamy dan liquid tapi tidak terlalu cair. Malah sedikit lebih kental dari lipcream pada umumnya. Yang aku suka disini, lipmatte ini cepat kering. Dan dalam keadaan kering pun lipmatte ini tidak lengket dan transproof.



Ketahanan

      Untuk ketahanannya, tidak perlu diragukan lagi. Aku sudah pernah mencoba hampir semua varian lipmatte dari Absolute New York dan tidak pernah dikecewakan dengan ketahanannya. Bahkan untuk menghapus nya tidak bisa hanya menggunakan air biasa. Harus dengan lips remover.

Price

      Untuk satu buah Modest Matte Liquid Lipstick ini di bandrol dengan harga Rp.  155.000,-.

Plus
+ Long lasting
+ kemasan menarik
+ tidak transfer

Minus
- Aplikator terlalu pipih

Klaim
   
      Lipstick dari Absolute New York memang belum pernah mengecewakan aku. termasuk Modest Matte ini. kecuali dengan aplikatornya, semuanya aku suka. terutama aku suka dengan teksturnya yang mudah kering dan tidak transfer. tidak membuat bibir tampak tebal.

Rate : 9/10


ALL PURPOSE PENCIL - CONCEALER || CORRECTEUR


Packaging

      Untuk produk ini tidak dilapisi box atau dus tetapi dilapisi dengan plastik pembungkus. Jadi masih tetap aman ya dear. Bentuknya seperti pensil sesuai dengan namanya. Berwarna bude pada bagian bodi dan coklat tua pada bagian tutup. Pada bagian body terdapat nama band dan nama produk.



Tekstur

       Tekstur dari concealer ini creamy. Concealer ini berwarna nude mudah diaplikasikan namun jangan terlalu ditekan agar tidak menumpuk hasilnya. Jadilkan, ini ibarat lip liner yang digunakan untuk menggarisi atau membingkai bibir. Nah bedanya, ini digunakan untuk membingkai dan membuat alis tampak lebih tegas.


Price

    . Harganya itu sekitar Rp.  75.000,-.

Klaim

      Cukup unik jika dilihat dari beberapa jenis concealer, concealer dari Absolute New York ini berbentuk pensil. kemasannya nya yang simple membuat produk ini sangat cocok buat kamu yang suka travelling. namun sejujurnya walaupun mudah diaplikasikan, aku memang lebih nyaman menggunakan concealer dengan tekstur liquid. tidak tau kenapa juga, padahal concealer ini lebih mudah digunakan.

        Okay jadi sekian review dari aku untuk dua jenis Produk dari Absolute New York kali ini. Big thanks to Medan Beauty Gram and Absolute New York Id for having me. Semoga review ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk para readers. Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan, sampai ketemu di postingan selanjutnya. Bubbyyeeee..




ABSOLUTE NEW YORK INDONESIA




Review ini adalah hasil kerjasama antara www.misstariita.com bersama Medanbeautygram X AbsoluteNewYork_Id namun keseluruhan isi merupakan opini jujur dari www.misstariita.com yang dapat dipertanggung jawabkan.

17 comments:

  1. Wah waarna eyeshadow yang Java cantik bgt. Suka dehhh

    etherealpotato

    ReplyDelete
  2. Cinta kali aku tuh sama concealer pencil nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehh.. itu tadinya gak kupedulikan.. ternyata bagus juga yah...

      Delete
  3. penasaran sm modest matte deh, finish nya matte apa agak velvet gt sih? di fotonya kayak agak velvety gt XD

    ReplyDelete
  4. Aduuuh absolute ini bagus bagus yaaaa. Cuma kl mau ngeborong nabung dl yg banyak. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwkwkwk iya kak, cuma gak mengecewakan kok...

      Delete
  5. Harganya lumayan ya dek.. hehe bagus koq swacth warna esedo ny

    ReplyDelete
  6. Duh warna warna nya kece deh beb, aku belum pernah coba, jadi pengen cobain 😍😍😍

    ReplyDelete
  7. Aku udh pengen coba produk2nya Absolute tapi ga ada counternya di Pekanbaru nih :')

    ReplyDelete
  8. Eyeshadow ANY emang bagus sih, yang icon juga. Ku punya yg art of smoke jg kece abis..

    ReplyDelete
  9. Yah sayangnya di Semaranng storenya belom ada nih huhu

    ReplyDelete
  10. Aku jatuh cinta sama palet icon nya absolute NYK meskipun agak fall out

    ReplyDelete
  11. naksir sama eyeshadownyaa warnanya cantik2

    ReplyDelete
  12. Kok jadi mau beli pensil concealornya ya kk, pengen coba

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me