Wednesday, 6 June 2018

WARDAH RAMADHAN GATHERING EVENT [ PREPARED BY CLOZETTE ] #SENYUMKEBAIKAN


Hei Beauties...

     Sudah pernahkah kamu menghadiri event yang diselenggarakan oleh Wardah Cosmetics? Salah brand Cosmetics Lokal, yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi ya dear... So, tepat pada tanggal 02 Juni 2018 kemarin, aku mendapat kesempatan untuk hadir di gathering nya WardahXClozette. Yup dari yang aku lihat di sosmed, di bulan Ramadhan ini wardah sedang melaksanakan Gathering di berbagai kota besar yang ada di indonesia, dan Medan adalah salah satunya. Gathering ini merupakan perdana nya aku menghadiri event dari Wardah. Nah, sebelum menghadiri event ini  ada beberapa hal yang aku lakukan sampai bisa terpilih menjadi salah satu peserta  gatheringnya. Yaitu dengan cara membeli salah satu produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan menyimpan struk pembeliannya. struk itu nantinya akan ditukar dengan goodie bag dari wardah. kemudian Upload photo di Instagram dengan Tema, "Tips Cantik Menjelang Lebaran dengan Wardah". Sebenarnya aku mendapat undangan untuk menghadiri event ini dari komunitas Medan Beauty Blogger. namun walaupun hadir bersaa dengan komunitas, kami tetap harus melakukan beberapa syarat diatas. So, gimana keseruannya.. lets get started..

       

          Tepat pukul 14.30 wib aku tiba di lokasi. Dan hal yang pertama kali aku pikirkan saat itu adalah "aku salah kostum". di brief memang sudah dikatakan bahwa dresscode nya adalah white touch of mint. Namun ntah apa yang ada didalam benakku sehingga membayangkan mint itu adalah biru muda. bahkan aku rela memakai outfit yang baru saja aku pakai 5 hari yang lalu di event The Body Shop.


        Junction Cafe menjadi pilihan tempat pelaksanaan beauty gathering ini. suasana lantai dua cafe ini, berasa di sulap jadi wardah beauty house. yupp, segala pernak-pernik dekorasi berwarna mint menghiasi setiap sudut ruangan lantai 2 pada hari itu. sebelum acara dimulai kami wajib melakukan registrasi dengan cara menunjukkan struk pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream. kemudian kami mendapat kesempatan untuk meraih voucher belanja wardah di lazada.co.id dengan cara mengunggah foto dengan tema "senyum kebaikan" pada situs www.senyumkebaikan.com . Dengan mengunggah 5 foto, maka kami berhak mendapatkan voucher belanja senilai 50ribu. Voucher ini berlaku untuk minimal pembelanjaan 150ribu, di store resmi Wardah Beauty yang ada di Lazada.co.id

        Setelah itu ada juga challenge yang diberikan oleh MC cantik kita yaitu dengan cara mengunggah foto atau video sebanyak-banyaknya pada akun sosmed Instagram. Kemudian diberi hastag #senyumkebaikan dan #WardahXClozetteMDN . Dan yang tidak kalah menyenangkannya juga hari ini kami berkesempatan untuk bertemu dan sharing session dengan Mega Iskanti dan Clara Haniyah . ada sesi tanya jawab mengenai seputar kehidupan mereka sebagai selebgram seperti sekarang. pertanyaan yang sempat terekam oleh ingatanku adalah , bagaimana cara mereka menaggapi haters, bagaimana ceritanya sampai bisa menjadi sukses seperti sekarang. terkhususnya untuk clara, kapan awalnya memutuskan untuk berhijab dan masih banyak lagi.



       Setelah mendengar banyak pengalaman dari mereka berdua kami masuk ke sesi berikutnya. yaitu adalah challenge membuat Pop Art 3D Frame. sebenarnya ini adalah sesi yang sangat menyenangkan. terutama untuk mengasah kreatifitas kamu. namun sangat disayangkan karena kondisi badan yang tidak terlalu fit pada hari itu, membuat aku tidak terlalu bersemangat. sempat melihat hasil Pop Art yang dibuat oleh teman-teman yang lain. dan mataku langsung jatuh hati dengan hasil Pop Art buatan Fifi Asrya. sangat unik dan cute loh dear...



        Sesi break  out di isi dengan sholat ashar dan bagi mereka yang belum menyiapkan Pop Art nya bisa tetap menyelesaikan. setelah sholat waktu menunjukkan pukul 18.00 wib dan langsung saja di umumkan lah para pemenang challenge pada hari ini. dimulai dari challenge unggahan foto / story terbanyak di Ig yang dimenangkan oleh kak Amel Tami dan Putri. kemudian sesuai dugaanku bahwa Fifi lah yang menyabet posisi pemenang Pop Art Challenge nya. Yeayyyy... congrats buat yang menang...




    Setelah pengumuman para pemenang, tibalah waktu yang ditunggu yaitu berbuka puasa. kami berbuka dengan menyantap berbagai hidangan yang sudah disediakan oleh pihak panitia yang bekerja sama denga Junction Cafe. terimakasih banyak, karena makanannya enak-enak. 

       Selesai berbuka puasa maka berakhirlah gathering event pada hari itu dan dilanjutkan oleh sesi foto bersama. kemudian kami berhak menukarkan goodie bag dari wardah dengan menunjukkan foto yang telah diunggah di akun sosmed.




    Yuppp, thankyou so much for reading. senang sekali rasanya bisa mengikuti gathering dari wardah. dan untuk isi dari goodie bag nya, aku mendapatkan 3 produk yaitu 2 produk hair care ( nanti akan aku review di blog ) dan juga ada Wardah Intens Matte Lipstick yang no 10. Miss Tera cotta. sekali lagi terimakasih WardahXClozette. 

16 comments:

  1. Aku antusias bgt di event ini, ketemu idola, rasanya haruuu huhu. Apalagi ketemu kamu #huek

    ReplyDelete
  2. Aku tunggu review wardah shamponya yA

    ReplyDelete
  3. Yeay.. Sampai ketemu lagi di event selanjutnya tari. Btw, aku juga ngerasa saltum lho. Wkwk. Karena kepoin beberapa event senyum kebaikan di kota lain. Jadi pakenya yg biru muda begitu juga. Wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah,iya itu gegara ngekepoin event sebelumnya di kota lain.kwkwkk

      Delete
  4. Next event semoga ktmu lagi ya beb. Senangnya bisa ketemu idola 🖤

    ReplyDelete
  5. Pop-up 3d frame buatan Tari cantik. kk malah mikir Tari yg menang..

    ReplyDelete
  6. Wah ada saya.pastinya acara ini tambah gorjes yaa awas salah fokess sama foto2 terakhirrrr hahaha

    ReplyDelete
  7. wah seru banget nih eventnya ! di Bandung jg ada tp aku ga sempet hadir, soalnya ada event lain hiks XD

    ReplyDelete
  8. So beautiful beb, ga keliatan saltum kok, :)

    ReplyDelete
  9. Memang asik bgt ya acara wardah waktu itu dibanjarmasin juga ada loh hhi..

    ReplyDelete
  10. Lucu banget sih temanyaaa tosca putih gituu 😍😍 dan oh ternyata kamu di medan tohh.. eheheh

    ReplyDelete
  11. seru banget ih beb acaranya, aku udah beberapa kali ikut beauty class nya wardah emang bagus sih yah, detail banget, tapi belum pernah ikut event kaya gini huhu


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  12. Kemaren aku juga ikutan Ramadhan Gatheringnya Wardah nih di Pekanbaru^^

    ReplyDelete
  13. Duh aku suka bgt sih produk shampoo nya wardahhh, duh jadi pengen repurchase

    ReplyDelete
  14. wahh acaranya seru ya , sayang nya aku udah ga dimedan jadi kangen acara-acara gathering gini

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me