Sunday, 22 July 2018

MIZZU TRUE DIMENSIONAL LASH MASCARA [ EYE PRODUCTS FAVORITE YANG TERLUPAKAN ] #GOERSBEAUTYPOSTCOLLABORATION


Hei  Beauties..

Jika harus memilih saat pengaplikasian makeup pada mata, eye makeup produk apa yang akan kalian pilih dan yang paling menjadi favorit kalian. Yang mana kamu sangat tidak bisa untuk meninggalkannya. Ibarat sayur tanpa garam, gak lengkap kalau gak memakai nya. Nah, pasti ada kan.. Sama hal nya dengan aku. Maskara adalah eye product yang sangat aku suka, dan hukumnya wajib buat dipakai. Kalau ada yang bilang pantang keluar rumah sebelum ngalis. Kalau aku pantang keluar rumah sebelum bulu mata cetar. Bicara soal bulu mata cetar, aku bukan orang yang mahir menggunakan bulu mata palsu, eyeshadow dan eyeliner. Makanya maskara selalu menjadi pilihan terbaikku. 

       Pertama sekali memakai maskara itu pada saat duduk di bangku kelas 2 SMA. Oriflame adalah produk yang memperkenalkan maskara denganku. Makanya hingga saat ini hampir semua jenis produk maskara dari brand Oriflame sudah pernah aku cobain. Alasan lain kenapa aku suka menggunakan maskara adalah karena bulumataku lumayan panjang. Dan menurutku itu daya tariknya. Hahahaha pede amat. Tapi semenjak mengenal dunia makeup lebih dalam. Aku semakin ingin mencoba produk makeup lainnya juga. Sama hal nya dengan maskara. Kali ini aku akan coba mereview salah satu maskara yang ku punya selain dari brand oriflame. Yahh kenyataannya aku memang selalu menggunakan maskara dari oriflame. Sebenarnya aku punya juga yang dari brand lain. Tetapi hasilnya kurang worth it menurutku. Dan yang akan ku review kali ini dijamin akan meracuni kalian.

MIZZU TRUE DIMENSIONAL LASH
WATERPROOF MASCARA

Deskripsi produk

      Maskara dengan formula yang waterproof, membuat bulu mata tampak panjang dan lebat. dengan warna hitam pekat membuat mata tampak berdimensi.



Kemasan Produk

    Berbentuk tabung dengan kemasan berwarna sumber membuat maskara ini tampak elegan. Dilapisi dengan plastik pembukungkus berwarna bening, sebelum kemasan dibuka. Jadi produk ini tidak memiliki box pembungkus. Pada body bagian samping terdapat nama brand dan dibagian bawah terdapat kode shade produk. Netto 10 ml


Aplikator

    Aplikatornya terbuat dari bahan plastik. Dengan sisir yang berbentuk seperti buah jagung, yakni meruncing keatas. jujur aku sebenarnya kurang suka dengan aplikator yang terlalu rapat seperti ini. karena harus mengaplikasikan produk berulang-ulang.



Tekstur

      Bertekstur liquid dengan warna hitam pekat. Saat pengaplikasian di tangan pun produk ini susah dibersihkan, kecuali dengan menggunakan eye makeup remover. Karena dia benar-benar lengket. selain itu, saat sudah diaplikasikan diwajah, produk ini lumayan lama mengering. jadi jangan sampai mengedipkan mata cepat-cepat karena akan berselemak.

Cara Menggunakan

      Putar kemasan kearah kiri. kemudian ambil produk dengan aplikator. sisir bulu mata perlahan dari bagian bawah keatas. lakukan berulang untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. tunggu sampai produk kering dan usahakan jangan berkedip atau menyenggol bulu mata.

Hasil Pemakaian

     Untuk hasilnya tidak perlu diragukan lagi. karena maskara ini menjadi salah satu maskara andalanku saat ini. aku sering menggunakannya dari pagi hingga malam. dan keadaan mataku tetap cetar walaupun sudah berwudhu beberapa kali. maskara ini sangat cocok buat kamu yang sering beraktivitas seharian diluar. Karena dapat menunjang penampilan eye makeup kamu dengan lebih maksimal. memberikan efek mata tampak lebih besar dan sorot mata yang tegas. dan karena aku sangat puas dengan hasilnya, aku berencana untuk merephurcase produk ini. Yah, permasalahan seputar produk yang lama mengering masih bisa diatasi lah...




Harga

      Untuk harganya itu sekitar Rp.65.000,-an   kamu bisa membelinya di Lunadori atau website resmi nya Mizzu. atau juga di online shop kesayangannmu.

kelebihan
+ waterproof
+ memberikan efek mata tampak lebih besar
+ kemasannya elegant
+ harganya murah

kekurangan
-  sikat aplikatornya terlalu rapat
- lama mengering saat dipakai

Rate 9/10


        Oh iya, postingan blog kali ini merupakan collaboration bersama Beautygoers. dengan tema "Favorite Eye Products Collaboration". Thanks beautygoers  udah kasih kesempatan untuk ikutan collab. dan salah satu temenku yang juga ikutan ini adalah Ayu Mayasya. Yuk check Postingan blognya, kalau kamu penasaran apasih eye products favorite nya dia.

       Thankyou so much for reading, semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi. sebenarnya aku pengen ngebahas semua maskara yang aku punya. tapi sepertinya akan aku buat di postingan berkutnya ajah. setelah baca postinganku, eye products apa yang jadi favorite mu saat ini? share dibawah yuk...

more info :






Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

27 comments:

  1. Mascara aku pas abis, lagi cari nascara ini. Sama Theone bagusan mana beb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, itu susah untuk dibandingkan beb..

      Delete
  2. Ternyata mizzu punya mascara secanggih ituu, packagingnya juga mewah banget sukaaa❤❤

    ReplyDelete
  3. Packagingnya elegan banget, plus murah ,must have items ini mah ❤️

    ReplyDelete
  4. aku suka warna packagingnyaaa, mirip lem bulumata nya mizzu juga #anakyangbelikarenapacakging

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahhahha aku juga kadang suka gitu kak wid..

      Delete
  5. Wah berefek banget ya si mizzu ini. Ngga expect semenonjol itu loh

    etherealpotato

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakan... ga setenar produk-produk lainnya...

      Delete
  6. Mayan murah ya, aku pikir ini produk baru lho .Aplikatornya juga presisi, pangkalnya bisa buat bulmat atas .Ujungnya buat bulmat bawah .Keren.

    ReplyDelete
  7. Tampilannya mewah bgt ya suka deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakannn... packagingnya kayak produk high end

      Delete
  8. Mascaranya Mizzu bagus ya? Jadi pengen coba nih hehe

    ReplyDelete
  9. Aku udah ngelist ini sih. Berhubung karena mmg mau ganti mascara. Tapi selalu ragu kalau ga di coba langsung wkwk. Ini hasilnya bagus kali tar. Lentiknya parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi lama kering pas habis dipake kak..

      Delete
  10. Blm pernah coba, jadi penasaran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  11. aku salfok sama foto2 nya ih beb, bagus

    sama penasaran deh sama mascaranya mizzu,, aku belum pernah cobain nih, baru nyoba eyeshadow sm eyeliner punya mizzu, lipstick juga udah cobain aku lumayan cocok hehehe

    ReplyDelete
  12. Jadi penasaran sama mascara mizzu nya

    ReplyDelete
  13. ihhh bagus banget nih maascara nyaaa ^^

    ReplyDelete
  14. Packagingnya mirip banget ama lem bulu matanya ya hehehe.. Kalo emang lama keringnya,mirip ama mascara QL dong. Tapi aku suka sih yang jenis ini soalnya kalo reapply ga ngegumpal gitu hasilnya.

    ReplyDelete
  15. Aku malah suka sama sikat maskara model gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Suka yg kecil2 dan rapet wkww

    ReplyDelete
  16. Wah aplikatornya menarik sekali! Suka banget sama tipe aplikator seperti itu

    ReplyDelete
  17. Omg beb bulu matanya emang panjang banget ๐Ÿ˜ coba bulu mata aku panjang juga :( dan itu aplikatornya lucu banget!! Apalagi packagingnya yg elegant gitu

    ReplyDelete
  18. Packagingnya kelihatan mewah yah hehe

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me