Friday, 27 July 2018

[ REVIEW ] JUST MISS EYE BROW PENCIL - PENSIL ALIS SUPER MURAH KUALITAS JUARA


Hei Beauties..

       Jangan bilang hari gini masih bingung cara gambar alis.. mestinya disaat sekarang ini sudah lebih mudah. Apalagi berbagai jenis produk untuk membuat alis saat ini sudah beraneka ragam. Mulai dari yang berbentuk pensil, pomade, spidol bahkan tatto. Tetapi walaupun begitu, pensil alis lah yang masih menjadi urutan pertama produk pembuat alis. Kalau ditanya kenapa? ya karena memang lebih mudah saja. Bahkan untuk ukuran orang yang baru mau belajar buat alis. Pensil alis adalah pilihan utamanya. Nah, sekarang aku mau ngeracun salah satu produk pensil alis favorit ku. Sebenarnya aku sudah cukup lama pake pensil alis ini. bahkan sampai 5 kali rephurcase. Tapi emang baru kepikiran buat review nya sekarang. So, kalau kalian penasaran produk pensil alis ini berasal dari brand mana, tetap stay terus di blog aku yah..

Tentang Brand 

        Just Miss adalah brand kosmetik lokal kepunyaan Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Semua produknya sudah terdaftar di BPOM jadi aman untuk digunakan. Awal pertama mengenal brand ini adalah saat aku belanja aksesories di market stroberi yang ada di Plaza Medan Fair. Nah, ternyata brand Just Miss ini memang bekerja sama dengan Stroberi untuk memasarkan produk mereka. Saat ini Just Miss memiliki website resmi dan beberapa sosial media yang dirancang untuk mempermudah proses pemasaran. 
      Setelah membaca bagian diatas, tentunya kamu sudah tau kan bahwa, produk pensil alis yang akan aku bahas kali ini adalah Just Miss Eye Brow Pencil. Nah disini aku punya Empat produk pensil alis nya Just Miss. Dua diantaranya dari produk yang sama tetapi beda warna shade. sedangkan yang satunya lagi replika dari Viva. dan yang harus kamu tau, pensil alis ini super duper murah karena harga nya cuma Goceng a.k.a Lima Ribu Rupiah. So, biar gak makin penasaran... langsung aja...

JUST MISS EYEBROW PENCIL 209M


Deskripsi

      Pensil alis yang mengandung formula yang kaya akan pigmen sehingga dapat memberikan hasil natural dan tahan lama. Dilengkapi dengan sikat pada ujungnya.

Spesifikasi

Netto : 1 gr
Komposisi : Beeswax, Microcrystalline wax, Carnauba Wax, Lanolin, Synthetic Wax, Dimethicone.
May : CI 77499, CI 77491, CI 77492
Variasi  : Brown, Light Brown, Black
Where to buy : Stroberi Market, Website Just Miss
Harga : Rp. 5.000,-

Kemasan 

      Kemasan terbuat dari kayu dengan bagian ujungnya yang tumpul. Berguna untuk meratakan bagian depan alis agar tidak terlalu Intens warnanya. Pada tutupnya terdapat spoolie brush yang dapat memudahkan untuk menge-blend alis. Lalu pada body produk bagian samping, terdapat tulisan nama brand dan produk. Terdapat juga keterangan shade, Ingredients dan Perusahaan yang mengimporkan produk. Kemasan ini  tergolong simple dan praktis, karena mudah dibawa kemana-mana dan sudah dilengkapi dengan brush nya sekaligus.




      Pada kemasan yang baru dibeli, terdapat selotip perekat yang menghubungkan antara tutup dengan body. Fungsinya untuk merekatkan harga produk dan supaya produk tidak bisa sembarangan dibuka untuk di  try.

Variasi Produk

      Produk pensil alis ini terdiri dari dua jenis shade yaitu : Brown, Light Brown dan Black. untuk shade brown sendiri aku sudah rephurcase yang kelima kali. Yapp.. benar, aku sesuka itu memang. pensil alis ini sangat bagusuntuk membuat bingkai alis menurutku. Untuk yang shade black, aku baru mau mencobanya. 


Tekstur dan Ketahanan

      Teksturnya itu tidak terlalu keras dan agak creamy. tetapi kalau dibilang lembek, enggak juga.  Intinya bertekstur empuk. Bagus untuk membuat bingkai alis, karena tidak perlu menekan terlalu kuta warnanya sudah keluar. Namun kalau untuk mengisi bagian dalam, usahakan tidak terlalu menekan. Agar tidak menggumpal hasilnya, cukup arsir dengan lembut sambil sesekali melihat cermin.  Untuk ketahanannya lumayan oke, Walaupun produk pensil alis ini tidak terlalu waterproof, namun kalau dipakai untuk wudhu lumayan masih bertahan. 



Cara Menggunakan

     Sisir alis menggunakan sikat yang ada pada tutup produk. Caranya, buat titik pada pangkal alis bagian atas, kemudian buat titik pada ujung alis bagian belakang. kemudian hubungkan antar titik yang sudah kamu buat. Buat bingkai alis sesuai dengan titik yang sudah kamu buat.

      Setelah membuat bingkai, isi alis bagian dalam dengan cara mengarsir nya dengan produk. Ingat, jangan terlalu kuat menekannya agar tidak menggumpal. Isi bagian dalam mulai dari ujung sampai ke bagian tengah, bagian depannya tidak usah.

    Kemudian sisir alis dengan menggunakan spooli brush yang ada pada bagian tutupnya. Aku sendiri, jujur kurang suka dengan spoolie brush bawaan produk yang ada pada tutupnya. Jadi aku lebih mengandalkan spoolie brush kepunyaanku.  Sisir bagian tengah alis kearah bagian luar { depan } agar gradasi terlihat. Jika kamu memiliki bulu alis yang lumayan lebat,kamu bisa menggunakan concealer untuk merapikannya.

Hasil Pemakaian

      Disini aku menggunakan alis dari dua warna shade yang berbeda. Alis sebelah kanan menggunakan shade Light Brown. Sedangkan yang sebelah kiri menggunakan shade Black. Bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini. Jujur sebenarnya aku lebih suka memakai pensil alis dengan shade Brown. Karena masuk ke tone warna kulitku, kalau yang light brown terlalu kemudaan. Sedangkan yang Black, walaupun ternyata tidak se ekstream yang kubayangkan warnanya. Tetap saja aku kurang nyaman menggunakan pensil alis dengan warna hitam. over all, aku suka dengan pensil alis ini.




Harga

    Nah harga dari produk pensil alis ini cukup Fantastis dalam artian bisa buat kamu jadi tercengang. Untuk ukuran sebuah pensil alis dariJustmiss kamu cukup merogoh kocek Rp. 5.000,- . Gimana? dasyat gak tuh? Kamu bisa cari dan beli pensil alis ini di market Stroberi atau di website resmi nya langsung.

Kelebihan

+ Harga nya murah
+ Mudah di aplikasikan
+ Packaging simple
+ sudah dilengkapi brush

Kekurangan

- Karena dia agak creamy jadi gampang tumpul
- Spoolie Brush nya tidak terlalu membantu

Rate :  9/10

      
   JUST MISS EYEBROW PENCIL 311


Deskripsi 

      Pensil alis yang mengandung formula yang kaya akan pigmen sehingga dapat memberikan hasil natural dan tahan lama.

Spesifikasi 

Netto : 1 gr
Ingredients : Beeswax, Microcrystalline wax, Carnauba Wax, Lanolin, Synthetic Wax, Dimethicone.
May : CI 77499, CI 77491, CI 77492
Variasi  : Brown, Light Brown, Black
where to buy : Stroberi market, Website Just Miss
Harga : Rp. 5.000,-

Kemasan 

    Kemasan luar terbuat dari kayu dengan tutup berbahan plastik. berwarna orange terang, hampir seperti peach. kemasan dari pensil alis ini mirip seperti kemasan pensil alis viva. benar-benar hampir sama persis.



Variasi Produk

      Sama seperti produk pensil alis Just Miss yang tipe 209M, pensil alis ini juga memiliki 3 warna shade yaitu : Brown, Light Brown dan Black. dan shade yang aku punya itu berwarna "Light Brown".

Tekstur dan Ketahanan

      Tekstur dari pensil alis ini juga hampir sama dengan yang tipe 209M. Namun warna yang dihasilkan seperti pensil alis viva. Coklat agak kemerahan namun tidak terlalu mencolok.


Cara Menggunakan

      Pertama-tama buat titik pada pangkal alis dan bagian ujung alis. Kemudian tarik garis dan bentuk bingkai pada alis. Setelah itu isi bagian dalam alis dari ujung alis kebagian tengah alis. Isi sampai merata. Setelah itu arsir dan sikat bulu alisdari bagian luar/depan menuju bagian tengah agar terlihat gradasi pada alisnya.


Hasil Pemakaian

      Hasil pemakaian dari produk pensil alis ini sedikit berbeda dari yang tipe 209M. Teksturnya tidak selembut yang 209M. dan warnanya juga sedikit kemerahan. bisa dilihat pada gambar tekstur.


Harga

      Harga dari pensil alis ini sama dengan harga tipe 209M yaitu Rp. 5.000,-.murah banget kan... Kamu bisa membelinya di market Stroberi atau langsung di website resminya.


Kelebihan 

+ Warna mudah keluar

Kekurangan

+ mudah luntur
+ tidak memiliki spoolie brush

Rate 7/10

      Thank you so much for reading this post... Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi. Nah, jika harus memilih dan merekomendasikan.. aku memilih Just Miss Eyebrow Pencil yang tipe 209M. shade yang cocok digunkan untuk alis adalah, Brown dan Light Brown. Brown untuk membuat bingkai, dan Light Brown untuk mengisi bagian dalamnya. So, kalau kamu juga pernah memakai pensil alis ini, yuk share pengalaman kamu.. atau adakah yang pernah memakai dan membeli pensil alis yang lebih murah dari ini?


More Info :






Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

13 comments:

  1. Suka dgr yg blg brand ini oke Dan murah, tp gk nyangka semurah itu 🤣
    Wajib masuk list nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,lumayan bagus kak.. kalaupun nantinya gak suka , gak bakalan kecewa banget soalnya harganya murcek. wkkwkw

      Delete
  2. Dengm harga cuma goceng ,ini sih keren banget . Buat yang mau belajar alis kayaknya cucok nih .

    ReplyDelete
  3. Waah keren babget loh bikin alisnyaa! Keknya aku harus belajar bikin alis dulu baru beli produknya 😂

    ReplyDelete
  4. aku punya yang 311 ituuu, beli waktu awal-awal belajar ngalis XD hahaha

    ReplyDelete
  5. Aku jd pengen lgsg beli pensil alisnya Just Miss nih karna tari haha :p

    ReplyDelete
  6. Shock banget dengan produk just miss tuh gegara harganyaaaa..

    ReplyDelete
  7. Waaah aku baru tau loh beb di stroberry ada just mist hihi, bisa coba beli nih pas lagi ke sttoberry 😍

    ReplyDelete
  8. Wahh murcee banget. Tapi ya gitu kalo teksturnya lembek gampang nyakitin *eh

    ReplyDelete
  9. Aku selalu suka dengan pencil alisnya just mist. Dulu aku sering banget nyari macem2 modelnya di stroberi .sayang d kotaku skrg g ada stroberinya

    ReplyDelete
  10. Aku pake yang darkbrown beph hhi buat tiap hari cocok yg ini hhe

    ReplyDelete
  11. Aku pake yang darkbrown beph hhi buat tiap hari cocok yg ini hhe

    ReplyDelete
  12. Waaaaah bye bye viva
    ..dikau skrg mehong. Aku akan pindah ke lain hati 😆

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me