Wednesday, 25 July 2018

TRIAL PERAWATAN KULIT WAJAH DENGAN MENGGUNAKAN LUMISPA DAN GALVANIC SPA BY NU SKIN


Hei Beauties...

        Di zaman milenial yang serba praktis ini tak jarang semua dilakukan serba instant karena ingin cepat dan menghemat waktu. Bahkan dalam dunia kecantikan dan kesehatan pun sudah diberlakukan hal seperti itu. Oleh karena itu berbagai alat berteknologi canggih pun di ciptakan untuk membantu pekerjaan manusia. So beberapa hari yang lalu aku dan temanku berkesempatan untuk melihat dan mencoba salah satu produk terbaru dari brand Nu Skin. Ageloc LumiSpa, perangkat pembersih yang diciptakan untuk membantu membersihkan wajah dalam satu langkah saja. Wah, berarti gak perlu double cleansing dong? seperti apa sih? penasaran? stay terus di blog aku yah...

Tentang Brand 

      Nu Skin adalah perusahaan anti Aging Terkemuka yang bergerak di Industri perawatan kulit. Dengan teknologi bahan-bahan kimia terdepan dan formula yang bermanfaat untuk kulit dengan bahan-bahan terbaik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984 oleh Blake Roney dan Sandy Tillotson. Kini Nu Skin Enterprises merupakan salah satu perusahaan direct selling terbesar di dunia dan produknya telah terjualdi 48 market di Amerika, Eropa dan Asia Pasifik.  




-AGELOC LUMISPA-


sumber : mcboutiquebuys.com

Apa itu "Ageloc LumiSpa" ??

        Ageloc LumiSpa adalah perangkat aksi ganda pertama yang memberikan manfaat perawatan kulit dan pembersihan mendalam dalam satu langkah. 

Apa saja Keunggulannya ??

* Perawatan Kulit 
Perawatan kulit wajah LumiSpa merangsang kulit dengan teknologi eksklusif micropulse oscillation . gerakan dan frekuensi tertentu ini membantu mendorong pembaharuan kulit. Menjadikan kulit lebih halus dan lembut setelah pemakaian. 

* Kekuatan Pembersihan Mendalam
LumiSpa membersihkan secara mendalam kotoran, minyak dan make-up dengan aksi pemberishan pori-pori counter oscillating eksklusif . Membuat kulit lebih halus dan bersih sertamemperkecil tampilan pori-pori. 

* Tahan Terhadap Air
Produk ini tahan terhadap air, jadi kamu bisa menggunakannya sambil mandi. 

* Lebih lembut dan Higienis
Berbeda dengan peroran dan angkat pembersih lainnya yang menggunakan bulu atau kepala sikat yang dapat menyimpan sisa makeup, kotoran dan debu. LumiSpa menggunakan kepala perawatan dari silikon yang higienis dan bersifat anti mikroba serta sangat mudah dibersihkan. dengan aksi pemijatan yang nyaman, kepala perawatan LumiSpa membersihkan dengan lebih lembut dan tidak menyebabkan iritasi. 

7 Manfaat LumiSpa Untuk Kulit

1. Pembaharuan Kulit
2. Kehalusan 
3. Kecerahan Kulit yang meningkat
4. Tampilan Pori-pori yang berkurang
5. Kulit terlihat lebih segar
6. Kulit terlihat berisi dan kencang
7. Kulit bersih

-GALVANIC SPA-

sumber : cudo.co.id

Apa itu "Galvanic Spa" ??

       Galvanic Spa adalah alat yang dapat membuat kulit kita menjadi lebih cerah dan bersih dengan menggunakan krim ( serum ) khusus sehingga bisa merasakan perawatan kulit proffesional seperti yang dilakukan oleh para ahlinya. 

Keunggulan dari Galvanic Spa

      Keunggulan dari Galvanic Spa adalah mampu mencegah resiko penuaan dini hingga dua kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan produk lainnya. 

Manfaat Galvanic Spa

* Pada Wajah
Manfaat pada wajah yaitu mampu mengencangkan kulit wajah, membantu menghilangkan garis-garis halus, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mengangkat selkulit mati dan mengecilkan kantung mata.

* Pada Tubuh 
Sedangkan manfaat Galvanic Spa pada tubuh yaitu : membakar lemak pada tubuh, membentuk tubuh, menghilangkan kerutan, memudarkan stretch mark dan membuat kulit terasa lebih halus dan kencang.

* Pada Kulit Kepala
Manfaat nya pada kulit kepala yaitu : mengatasi rambut rontok, menguatkan rambut sampai ujung akar, membuat kulit kepala menjadi lebih sehata dan mampu menebalkan rambut. 

Trial Perawatan Kulit Wajah

       Dikesempatan kali ini Trial Perawatan kulit wajah akan dilakukan oleh teman saya Agnesia Rezita. Jadi bagian wajah sebelah kanan akan mencoba trial perawatan dan bagian sebelah kiri tidak. jadi nanti kita akan melihat perbedaan kedua wajah yang sudah di trial dan yang tidak.

Langkah Pertama

      Bersikan wajah bagian kanan dari makeup, kemudian semprotkan NaPCA moisture mist dari Nu Skin. Diamkan sebentar, kemudian nyalakan Produk perawatan LumiSpa dan mulai gerakkan pada bagian wajah sebelah kanan yang sudah dibasahi oleh moisture mist. gerakkan mulai dari bagian dagu ke arah pipi bagian kanan. lanjut kebagian bawah mata lalu gerakkankeraha kanan menuju bagian dahi. setelah 2 menit LumiSpa ini akan mati sendiri. 




Langkah Kedua

      Bersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran dengan menggunakan tissu basah atau kapas pembersih. atau bisa kamu basuh dengan menggunakan air. 



Langkah Ketiga

       Selanjutnya disini akan menggunakan alat yang bernama Galvanic Spa ( Setrika wajah ). nah disini kita akan menggunakan dua serum. serum yang pertama kali digunakan adalah yang warna kemasannya putih bening. keluarkan isi serum dan letakkan pada ujung galvanic spa. kemudian ratakan pada wajah ( alat dalam kedaaan mati ). 



Langkah Keempat

       Basahi tiga jari sebelah kanan dengan air atau moisturizer. ( pooknya tangan dalam keadaan lembab atau basah ) Kemudian hidupkan alat dengan cara menempelkan tiga jari tadi pada bagian belakang Galvanic Spa. kemudian tekan tombol pada bagian depan. 




Langkah Kelima

       Tempelkan Galvanic Spa pada pipi yang sudah dilumuri dengan serum yang tadi. mulai dari bagian dagu sebelah kanan kerah pipi pipi kanan atas. kemudian gerakkan dari smile cheek ke arah samping kanan pipi. lanjut kebagian bawah mata ke samping kanannya. Dan terakhir dari bagian bawah mata ke arah kanan atas dahi sebelah kanan. lakukan secara berulang sampai alat nya mati sendiri.



Langka keenam

        Gunakan serum yang berwarna biru pada bagian ujung Galvanic Spa, kemudian ratakan pada wajah bagian kanan. dan lakukan trial seperti sebelumnya.



Langkah Ketujuh

       Bersihkan wajah dari sisa serum yang telah digunakan sebelumnya. harus sampai bersih, kamu bisa gunakan air agar lebih terjamin kebersihannya. lalu lihat perbedaan dari wajah yang sudah melakukan perawatan dengan LumiSpa dan Galvanic Spa



       Gambar diatas adalah foto yang diambil saat Nesya selesai melakukan perawatan. bisa dilihat perbedaan dari kedua bagian wajah. Terutama pada daerah dibawah mata dan bagian smile cheek. bagian pipi sebelah kanan juga jadi lebih berisi. 

     Thanks for reading, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. next post aku bakalan nyobain masker lumpur nya Nu Skin. kalau kamu penasaran, tunggu review nya di blog aku yah..

More Info : 




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

14 comments:

  1. Wahh menarik juga yah. Tapi aman untuk kulit sensitif kah produknya?

    ReplyDelete
  2. kak kulitmu sudah bersih begituu yaampuunn mauu deeh

    ReplyDelete
  3. selalu penasaran sama galvanic spanya huaaa

    ReplyDelete
  4. Pengem cb galvanic ini dr dl tapi harganya pricey bgt menurutku huhu

    ReplyDelete
  5. Manfaatnya patut di acung jempol yaaaaamm pengen cobain hihi.

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama alatnya dehh praktis banget nii😍😍

    ReplyDelete
  7. Sering banget liat iklan ini ya, dari dl aku penasaran sebnernyaaa 😍😍

    ReplyDelete
  8. Ih asli kepo bgt, ku ingin banget coba alatnya, kayaknya kulit jadi bersih bgt gitu 😍

    ReplyDelete
  9. Aduhh, aku juga pengen cobain yg galvanic spa, biar kulitnya keliatan kencengan hihii

    ReplyDelete
  10. Wah bikin penasaran deh sama Spanyaa...

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  11. Keren y....kelihatan lbh cerah

    ReplyDelete
  12. Aku udah pernah coba nih galvanic spaaa 😍 emang the best deh, iya sih ada harga ada kualitas memang 😍😍😍

    ReplyDelete
  13. iiih bagus banget ya beeeeb. adoooooh jadi pengen punya ih

    ReplyDelete
  14. ini sering seliweran iklannya di instagram, ternyata bagus yaa

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me