Sabtu, 04 Agustus 2018

5 LIPSTIK NON-MATTE FAVORIT


Hei Beauties.. 

      Kalau kamu ngikutin blog aku dari lama, kamu pasti tau kalau aku itu gak terlalu suka sama lipstik  matte. Alasannya? karena bibir aku itu gampang kering, dan kalau udah kering itu suka retak dan terkelupas gitu. Lagian aku emang gak suka sama lipstik yang finishing nya itu kering. Jadi aku emang suka yangmasih keliatan lembab gitu, tapi yah gak terlalu glossy juga. Nah, loh.. bingung deh. hahahhaa... dan kali ini aku mau share 5 Lipstik non matte yang selalu aku gunakan alias favorit banget. Selengkapnya tetap stay di blog aku. Aku akan mengurutkannya dari yang paling aku suka.

1. PIXY SILKY FIT LIPSTICK


     Lipstik dari brand Pixy ini adalah salah satu lipstik yang paling aku suka. walaupun pada keterangan tertulis "semi matte". Tetapi finishingnya itu gak matte ataupun terlalu glossy. Disini aku punya yang shade 511 - Honey Brandy. Lipstik ini hampir setiap hari aku pakai saat pergi kerja ataupun hari-hari dirumah. warnanya itu "Nude". dan sesuai banget sama tone kulit aku. Aku suka banget sama warnanya. Karena hasilnya yang tidak matte, sudah jelas lipstik ini transfersehingga harus tetap touch up saat habis makan. Namun itu gak jadi masalah.. karena memang aku secinta itu sama lipstik ini. Harganya juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 35.000an kira-kira.


2. ABSOLUTE NEW YORK - PERFECT PAIR . DUO PARFAIT


         Lipstik favorit yang berada diurutan kedua adalah Pefect pair dari Absolute New York. Lipstik ini two in one, yapp satu sisinya berfungsi sebagai lip liner dan ujung yang satunya sebagai pengisi bagian dalam bibir. Teksturnya itu creamy tetapi tidak terlalu glossy. Transfer tetapi cukup long lasting. Shade yang aku punya adalah ALD05. Harganya itu sekitar Rp. 1.55.000,-


3. ABSOLUTE NEW YORK - GLOSSY STAIN


         Sebenarnya ini sudah masuk kategori lip tint sih... tapi kan tetap saja ini non matte. Aku sangat cinta dengan produk ini terutama karena ketahanannya. Yup Lip tint ini super long lasting. ini sumpah aku gak bohong, aku pernah pakai full lips dan sampe besoknya lip tint ini masih ada. Bisa digunakan sebagai ombre lips atau pun full lips. Dan satu lagi aku juga suka banget sama warnanya. Membuat tampilan wajah aku lebih fresh . Sebenarnya aku punya dua shade. Tapi yang paling menjadi favorit itu adalah shade yang ini ( AGS04 COSMO ). Harganya itu sekitar Rp. 130.000,- Review lengkapnya bisa kamu baca disini... 


4. MOODMATCHER LIPSTICK


       Ini juga adalah salah satu lipstick andalan aku. Walaupun teksturnya glossy tetapi ketahanannya juara. Terkadang untuk menghilangkan kesan glossy nya aku cukup menggunakan tissu untuk di tap-tap. Warna lipstick ini juga menyesuaikan dengan keadaan tubuh. Jadi bisa jadi warnanya lebih kalem atau lebih intens. Shade yang aku punya itu "pink". Harga nya juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 55.000,-. Review lengkapnya bisa kamu baca disini yah..


5. MAYBELLINE COLOR SENSATIONAL VELVET MATTE



        Lipstik ini juga sudah pasti glossy tentunya... namun sama seperti moodmatcher tadi, kalau tidak ingin terlalu mengilap tinggal di tap dengan menggunakan tissue. Aku sendiri sih jarang melakukannya. Karena aku biasanya cukup memakainya sedikit saja pada bagian tengah bibir kemudian dibaurkan. Finishingnya juga oke, lumayan long lasting asal gak kena minyak. Harganya itu sekitar Rp.115.000,- . Shade yang aku punya itu MAT10.




        Foto diatas adalah hasil dari swatch dan warna dari 5 lipstik favorit diatas. Diurutan pertama ada Pixy, walaupun aku lebih suka tekstur dari Absolute New York - Perfect Pair. Tetapi Lipstik dari pixy ini sangat nyaman digunakan. kemasannya simple dan mudah untuk dibawa-bawa. Tinggal buka tutup dan oles.  Kemudian untuk Lip Stain dari Absolute New York aku sangat jatuh cinta dengan ketahanan dan teksturnya. Lanjut Moodmatcher juga aku suka karena long lasting. Sedangkan Maybelline Velvet aku suka karena ringan dipakai.

       Sebenarnya ada banyak lagi lipstik non matte yang aku suka. Tetapi kelima lipstik diatas adalah yang sudah pasti dan paling sering aku pakai untuk sehari-hari. Baiklah sekian dulu untuk postingan blog kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. 

       
Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

17 komentar:

  1. 1 bijik pun aq gada gincu diatas itu ahahahha next try lahh ahaha

    BalasHapus
  2. Maybelline-nya keliatan ky matte yah. Kalau lipstik non mate aku sukanya yg model batang/lipstik puter, kalau lipcream ga matte buat aku kurang gimana gitu

    BalasHapus
  3. wah sama dong maybelline velvet matte juga fav aku, btw shade kita samaan lho hhi

    BalasHapus
  4. Aku jatuh cinta kyknya sm pixy beb

    BalasHapus
  5. Itu pixy kok mencuri hati kali ya baik dari packaginya gemes sampe swatch nya. Masalahnya aku sudah terlalu banyak lipen ini.

    BalasHapus
  6. moodmacther si ajaib favorit aku 😍

    BalasHapus
  7. Yg pernah ku coba cuma mood matcher, jadi kepo sama yg lain deh 😍

    BalasHapus
  8. Nice info. Tbh aku susah banget nyari non matte yg jd favorit aku kemudian. Ngebantu banget artikel ini.

    BalasHapus
  9. Yg moodmatcher bikin mupeng hhe

    Eny from Enychandotcom

    BalasHapus
  10. Yg moodmatcher itu favorit akuh hehe💞

    BalasHapus
  11. Fav aku sih moodmatcher dong hihi

    BalasHapus
  12. MAYBELLINE COLOR SENSATIONAL VELVET MATTE KO LUCU BANGET SIH PACKAGINGNYAAAA [maaf ngegas hahaha]

    BalasHapus
  13. Moodmatcher ini lumayan sering aq pake beb. Emang kurang suka sih, tpi bibir aq jadi lembab gitu pake nyaaa

    BalasHapus
  14. Belum pernah coba samsek semua produknya 😅

    BalasHapus
  15. Moodmtacher aku juga suka, pas banget jadinya warnanya di muka aki😍😍

    BalasHapus
  16. Wih moodmatcher emang bagus sih! Btw aku baru tau sama si pixy silky fit nya

    BalasHapus
  17. Moodmatcher emang favorite sih@ btw aku baru tau pixy silky fit nya

    BalasHapus