Monday, 17 September 2018

[ EVENT REPORT ] PIXY BEAUTY & INSPIRING TALKS - MAKNAI KECANTIKAN DENGAN ENERGI POSITIF


Hei Beauties..

     Weekend ini aku masih akan bercerita mengenai keseruan event bareng Pixy cosmetics. Yepp... Setelah sukses di Jogja pada Mei yang lalu, Pixy ingin terus menginspirasi para perempuan Indonesia, untuk bisa menunjukkan kualitas dirinya di dunia luar melalui Pixy Beauty & Inspiring Talk. Masih dengan tema "My Beauty my Energy" , dimana kita bisa memaknai kecantikan sebagai sumber energi positif yang bisa kita tebarkan pada orang-orang disekitar kita. Masih dengan balutan nuansa dusty pink, event ini  berlangsung sangat meriah. Yuk intip keseruannya bareng aku.

    Tak hanya sekedar menyapa wanita-wanita cantik di kota Medan, di event kali ini Pixy turut memperkenalkan produk terbarunya yang mana adalah serangkaian base makeup yang disebut " Magic Glow Series". Produk kali ini memiliki konsep "Glowing". Dan yang paling istimewa nya, Medan dipercayakan menjadi lokasi launching pertama di Indonesia. 


      Event kali ini diselenggarakan di Aula FISIP Universitas Sumatera Utara dan Pukul 13.00 wib aku tiba di tempat. Aku langsung menuju meja registrasi tentunya untuk absen sebagai blogger. Dan saat itu juga langsung dikasih goodie bag lucu dan voucher Rp.25.000,- untuk pembelian setiap produk pixy tanpa inimal pembelian. Tepat di depan meja registrasi juga sudah ada booth Pixy jika ingin langsung menukarkan voucher atau membeli produk. Karena pada hari itu ALL ITEM produk Pixy Cosmetics lagi diskon 20%. Keren banget kan...

registrasi peserta

diskon 20 % untuk setiap pembelian produk Pixy 

      Masuk kedalam ruangan tampak suasana masih sepi dan belum banyak peserta yang datang. Meja-meja di hias dengan nuansa warna hitam dan dusty pink. Diatas meja terdapat beberapa keperluan untuk sesi beauty class nantinya. Ada juga beberapa produk terbarunya Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits. Serta makeup pallet dari Pixy Cosmetics.

suasana sebelum event dimulai


       Acara pun dimulai saat MC cantik mulai memasuki panggung untuk menyambut kami semua. MC memberitahukan bahwa akan ada beberapa challenge yang akan kami ikuti seperti , membuat pendapat terbaik mengenai "My Beauty MY Energy, Kemudian ada juga lomba selfie dengan quotes terbaik. Dan akan ada 50 lip cream untuk 50 orang pertama yang mengupload foto keseruan event bareng Pixy.  


     Setelah selesai memberi pengarahan masuklah kata sambutan dari ibu Fitri Agustini selaku Section Head Pixy Cosmetics. Beliau memaparkan bahwa di Tahun 2018 ini, Pixy banyak melakukan transformasi kearah yang lebih baik.

Ibu Fitri Agustini - Section Head Pixy Cosmetics

      Tiba acara yang sangat ditunggu-tunggu yaitu sharring session bersama Nadya PS. Seorang Beauty Influencer yang juga Mahasiswi Kedokteran di salah satu Universitas Swasta di Kota Medan. Nadya mulai berbagi pengalaman seputar bagaimana awal mulanya dia menjadi beauty Influencer. Ada juga sesi tanya jawab antara peserta yamg hadir dengan Nadya. Bermanfaat sekali ilmunya terutama bagaimana cara kita menschedule jadwal kita antara pekerjaan kita dibidang beauty dan pendidikan. 

Sharing Session with Nadya PS

      Setelah sesi tanya jawab selesai, ada juga games untuk 5 orang tercepat. Games seru ini benar-benar sangat menghibur dimana tidak hanya pemenangnya, setiap yang berhasil menampilkan performa berhak mendapat gift berupa produk Pixy. Yepp... jadi mereka akan ditantang untuk menirukan salah satu beauty vlogger kenamaan saat mereview suatu produk. Dan diantara mereka yang maju ada puput febriina dong tentunya. Temen aku yang satu ini emang super aktif banget. Saluttt..


       Sesi selanjutnya adalah beauty class bareng Nadya. Disini Nadya memilih salah satu model diantara peserta yang hadir untuk menjadi model makeup nya hari ini. Wah cantik dong pastinya. Makeup yang akan ditutorialkan pun adalah natural makeup atau makeup yang bisa kita gunakan sehari-hari. Dihadapan kami semua sudah ada seperangkat alat tempur ( baca : alat-alat makeup )  so, langsung aja deh mulai makeup sambil dengerin step by step yang di contohin oleh Nadya.



       Setelah selesai makeup, harus selfie dulu dong yah.. Nah, selfie ini juga ada hadiahnya.. Seru banget kan... Sambil sibuk berselfie Nadya turut ambil bagian untuk menilai siapa yang akan menjadi best makeup pada hari ini.  And yeayy.. Selamat lagi untuk puput karena terpilih menjadi salah satu best makeup pada event ini. Sebelum acara selesai ada sesi foto bersama para panitia dan peserta lainnya. Kemudian siap-siap untuk nukarin voucher dan ambil bagian dong di 50 lipcream untuk 50 orang.



      Thankyou so much Pixy Cosmetics sudah undang aku ke event ini. Semoga Pixy selalu menginspirasi perempuan untuk meningkatkan  kepercayaan dirinya dan mampu memberikan energi positif pada orang-orang disekitar. Sukses terus buat event-event Pixy selanjutnya..

Medan Beauty Blogger Squad


More Info 




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

3 comments:

  1. Hai sis, event beauty yang menginspirasi seperti ini memang paling dinanti oleh wanita-wanita di kota Medan yah. Bermanfaat sekali untuk menambah semangat agar semakin berenergi dan cantik tentunya yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sist... banyak energi positif yang bisa diambil dari event ini.

      Delete
  2. Bahagia banget aku dialisin sama Tari, next alisin lagi ya beb.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me