Friday, 14 September 2018

[ EVENT REPORT + REVIEW ] PIXY COSMETICS BEAUTY GATHERING, MY BEAUTY MY ENERGY


Hei beauties...

      Beberapa waktu lalu Pixy Cosmetics mengadakan Beauty Gathering di kota Medan. Bertemakan My Beauty My Energy brand lokal satu ini sekaligus memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yaitu Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits. Rangkaian produk pixy ini terdiri dari 4 produk yaitu : Two way cake,  loose powder, concealer dan Bb cream. Ingin tau lebih lanjut mengenai event ini?  Simak selengkapnya yah.. Karena aku juga akan ngereview produk terbaru nya pixy.

   Beauty Gathering ini dilaksanakan tepat pada tanggal 8 September 2018 di Tiara Convention Center Medan. Aku datang tepat pukul 13.00 wib dan langsung menuju meja registrasi. Kemudian sedikit cekrak-cekrik alias foto di booth yang telah disediakan oleh Pixy Cosmetics. Nuansa gathering kali ini dibalut dengan warna putih dan dusty pink. Sangat khas dengan warna produk terbarunya pixy.




    Saat masuk kedalam ballroom acara baru saja akan dimulai. Di pandu dengan seorang MC cantik yang juga memakai dresscode dusty pink. Menilik kesekeliling ruangan tampak lautan cewek-cewek yang juga memakai dresscode putih-pink. Meja-meja peserta juga dihias dan didekor sesuai dengan warna tema nya. Langsung saja aku duduk diantara para peserta lainnya.


   Acara ini terdiri dari beberapa sesi. Dimana sesi pertama dihadiri oleh seorang Vlogger cantik kenamaan yang tak lain tak bukan adalah Abel Cantika. Kalau biasanya hanya bisa lihat Abel lewat Smartphone sekarang bisa lihat langsung. Aslinya emang cantik loh.. Abel memulai ceritanya seputar bagaimana awal dirinya bisa terjun kedunia beauty influencer. Yah, gak jauh-jaih dari kecil emang udah suka merawat diri dan berbagi pengalaman. Kemudian ada juga sharring session dengan beberapa peserta mengenai beauty tips dan lainnya seputar vlog dan kecantikan. Selain itu ada juga games-games seru. Diantaranya seperti bagaimana menirukan abel saat akan membuat opening vlog. Dan ada goodie bag dari pixy dong tentunya buat mereka yang berani.


       Di sesi kedua ada Beauty Class bersama kak Romy andreas. Wahhh seru banget loh. Karena selain bakal makeupin model dipanggung,  disini peserta juga diajak untuk makeupin diri sendiri. Dan 5 peserta dengan makeup terbaik akan mendapatkan goodie bag dari Pixy Cosmetics. Disela-sela proses beauty class kak romy juga memberikan sedikit tips-tips bagaimana cara bermakeup yang bagus dan baik.



Dan tentunya kami semua juga berkesempatan buat nyobain rangkaian produk terbarunya Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits. Mulai dari concealing base, loose powder, two way cake sampai yang lainnya. Kalau untuk Bb cream nya sih aku udah keburu nyobain duluan. Lantas apasih yang menjadi keunggulan dari produk terbarunya ini..


* Whitening : Formula 2-Way Whitening membuat kulit tampak lebih cerah
* Protecting : SPF 30 & PA+++ Menjaga kulit dari paparan sinar matahari.
* Moisturizing : Moisturizing agent menjaga kelembaban kulit.
* Beautifying : Fit blend powder membuat formula menyatu dikulit dengan sempurna

     Sambil menunggu hasil pengumuman challenge, Kita di hebohkan dengan kehadiran Mikha Tambayong yang juga merupakan Brand Ambassador dari Pixy Cosmetics. Perlu diketahui juga sebelumnya selain ada challenge makeup terbaik ada juga  pemilihan dresscode terbaik dan selfie terbaik. Senang sekali rasanya bisa kembali bertemu dan melihat Mikha secara langsung. Karena aku emang aslinya ngefans sama mikha. Tahun lalu juga aku berkesempatan hadir di Event pixy cosmetics yang mana Mikha juga hadir bersama dengan Miharu Julie.


     Suasana semakin Heboh dan Pecah saat Rizky Febian mulai memasuki ruangan. Yakkk.. Hari ini Mikha dan Rizky akan mengisi acara gathering dengan membawakan lagu duet terbaru mereka yaitu "Berpisah itu Mudah". Beberapa peserta langsung mengabadikan moment duet mereka termasuk juga aku.



      Di akhir acara ada sesi foto bersama tentunya dengan pimpinan Tiara Convention dan Pixy Cosmetics. Bersama semua pengisi acara juga tentunya. Terimakasih juga sebelumnya pada Medan Beauty Blogger dan Pixy Cosmetics karena aku bisa hadir di event ini.


      Nah, sekarang aku mau Unboxing isi goodie bag yang aku dapat dari event pixy. Jadi aku dapat 4 produk. Yang pertama ada pouch super cute berwana black and dusty pink. Kemudian ada dua produk terbaru dari pixy yaitu Two way cake dan Concealer.  Yang terakhir ada Silky lipstick satin favorite aku. Disini aku akan mereview beberapa produk yang aku dapatkan.



1. Two Way Cake Perfect Lash


Deskripsi

Bedak dengan tekstur sangat halus,  memberikan tampilan wajah tampak halus sempurna, pori-pori tersamar dan tahan lama.

Info Produk :

Distribued by : PT Mandom Indonesia
Brand : Pixy Cosmetics
Series : Two Way Cake Perfect Lash
Netto : 9 gr
Price : Rp.32.000,-
No BPOM : NA18181200527

Kemasan

Terbuat dari bahan plastik dengan nuansa warna hitam dan dusty pink. Terkesan sweet dan elegant. Warna kemasan bagian luar dan bagiannya hampir sama. Produk ini juga dilengkapi dengan cermin dan spons didalamnya. Cukup simple dan travel friendly.



Cara menggunakan

Sapukan dengan spons kering untuk tampilan alami dan spons basah untuk hasil levih coverage dan long lasting.

Klaim

Mampu menutupi flek hitam atau warna kulit yang tidak merata. Ringan digunakan, selain itu harganya juga ramah dikantong.

2. Concealing Base


Deskripsi

Foundation sekaligus concealer dengan tekstur ringan.  Menyamarkan nida dan menghasilkan makeup tampak sempurna hingga 12 jam.

Info Produk :

Distribued by : PT Mandom Indonesia
Brand : Pixy Cosmetics
Series : Concealing Base
Netto : 9 gr
Price : Rp.35.000,-
No BPOM : NA18170302272

Kemasan

Bagian luarnya terbuat dari box berwarna dusty pink and black. Sedangkan untuk kemasan bagian dalamnya sedikit berbeda dengan kemasan foundie ataupun concealer pada umunya. Terbuat dari bahan plastik yang cara membukanya itu ditarik kebagian atas. Kemudian ada bagian roll dibawahnya yang fungsinya untuk mengeluarkan produk dari dalam. Jadi semacam stik foundation gitu bentuknya.



Cara menggunakan

Oleskan pada wajah secara merata dengan tangan ataupun spons.  Ulangi pengolesan pada bagian bernoda dan gelap untuk hasil lebih menutup dan sempurna.

Klaim

Cukup coverage sih menurutku. Dan lumayan bisa mengconceal pada bagian pinggir alis yang telah dibingkai. Namun sayangnya kebanyalan warna-warnanya cukup gelap untuk kulitku. Lebih dari itu harganya cukup terjangkau.

3. Silky Fit Lipstick Satin


Untuk yang satu ini sepertinya aku tidak perlu menjelaskannya panjang lebar yah. Karena kalau kamu ngikutin blog aku,  kamu pasti tau kalau ini adalah lisptick favorite aku banget. Aku suka teksturnya yang tidak terlalu glosy. Yah ini karena aku tidak terlalu suka pakai lip cream matte. Bibirku itu gampang sekali kering dan terkelupas. Jadi untuk hari-hari aku lebih sering memakai lipstick dengan tekstur seperti lipstick satinnya pixy ini. Seperti tidak pakai lipstick kalau dibilang. Tapi aku suka. Namun sayangnya shade yang ini terlalu pucat di warna bibir ku. Selengkapnya aku bakal kasih lihat di postingan ini.


Thankyou so much for reading. Semoga bermanfaat buat kamu semua. Sampai ketemu di postingan berikutnya.



More Info 




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

17 comments:

  1. Waaa seru banget ya kk eventnya, salahnya gak kepilih huhuhu.. Pengen juga cobain produk baru dari pixy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin kok gak daftar yang di Usuyu.. gratis loh padahal. tanpa seleksi lagi.

      Delete
  2. Wahh seru kali eventnya, ternyata produk lokal semakin terdepan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih... banyak produk lokal yang kualitasnya bagus sekarang.

      Delete
  3. Clutch bagnya cantik ya tar. Gemes...��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan kak.. bisalah dibawak kondangan.

      Delete
  4. Acara paling seru deh ini. Nggak akan terlupa keseruannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw iya kan kak.. nyesel dateng telat . gak bisa duduk didepan.

      Delete
  5. Seru banget ini acara mau lagiiii. Btw, aku suka concealing basenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, lumayan buat conceal pinggiran alis bebs..

      Delete
  6. Enak banget ya ditemani mika,bisa sambil yanyi2

    ReplyDelete
  7. Semoga ntar aku bisa ikutan acara seperti ini..

    ReplyDelete
  8. Ga sempat potoan kita yak.. Btw concealingnya lumayan

    ReplyDelete
  9. Pesertanya banyak juga ya,, mereka dr kalangan mana aja,, blogger sajakah..

    ReplyDelete
  10. Aku suka beb sama concealingnya, creamnya mudah diblend.

    ReplyDelete
  11. Dari awal tari unboxing aku udah salfok sama lipsticknya, amboooiii cantiknya.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me