Sunday, 16 September 2018

[ REVIEW ] MAGIC PINK - BLACKHEAD NOSE MASK BY SOPHIE PARIS


Hei Beauties...

     Permasalahan seputar komedo walaupun kelihatannya sepele, terkadang bisa membuat kita jengah juga. Alasan pertama, membuat makeup tampak menumpuk dibagian hidung, karena tekstur yang tidak rata. Kedua mengganggu pemandangan tentunya. Nah bicara soal komedo, kalian pasti pernah tau soal brand yang satu ini. Brand ini awalnya ku kenal karena produk-produk fashionnya seperti tas dan sepatu. Namun beberapa tahun belakangan ini, aku mulai tau kalau brand yang satu ini, juga menjual produk skincare dan makeup. Sophie Paris, yepp ini dia nama brand nya.. siapa  sih yang gak kenal, semua juga pada tau pasti kan.. 


     Nah, beberapa waktu yang lalu aku dan teman-teman dari Medan Beauty Blogger di undang untuk menghadiri event dari Sophie Paris. Nah jadi didalam isi goodie bag nya ada satu produk yang buat aku penasaran sekaligus emang lagi aku butuhin. Yepp , masker hidung. Belakangan aku memang sedikit ada keluhan soal komedo yang kian merajalela di daerah sekitar hidung. memang sih gak terlalu kelihatan. Tapi akan sedikit ngeselin kalau aku sudah mulai pakai makeup. dia akan membuat hidungku kelihatan tebal dan beruntus pastinya. 

      So, karena sepertinya aku menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhanku. Maka dipostingan kali ini, aku akan mereview Magic Pink - Blackhead Nose Mask dari Sophie Paris. Yuk mari langsung saja kita lihat apakah produk ini mampu mengatasi permasalahanku seputar komedo.


MAGIC PINK- BLACKHEAD NOSE MASK


Deskripsi

     Masker hidung dengan bahan aktif yang dapat membersihkan komedo, juga dapat membersihkan dan meringkas pori-pori didaerah sekitar hidung. Mudah diserap kulit, menjadikan kulit bersih, segar dan menjaganya tetap sehat.

Info Produk :

Brand : Sophie Paris
Series : Magic Pink
Purpose : Blackhead Nose Mask
Price : Rp. 36.900,-
Netto : 15 ml

Komposisi :

      Water, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Acrylates / Steareth-20 , Methacrylate Crosspolymer, Propylene Glycol, Glycerin, Hamamelis Virginiana Leaf  Extract, Matricaria ( Chamomilla Recucita ) Extract, Allantoin, Fragarance, DMDM Hydantoin, lodopropynyl Butylcarbamate, Butylene Glycol, CI 77266.

Kemasan Produk

Kemasan Luar
     Terbuat dari kertas yang cukup tebal. Berbentuk  prisma tegak segi empat dengan kombinasi warna putih dan pink.  Sangat khas dengan nuansa warna brand dari Sophie Paris. Dibagian depan terdapat Nama brand serta nama produk, kemudian pada bagian samping kiri terdapat keterangan masa expired dan perusahaan yang menaungi brand. dibagian belakangn terdapat informasi cara oenggunaan serta deskripsi mengenai produk. 



Kemasan Bagian Dalam
     Berbentuk tube dengan nuansa warna putih dan bagian tutup berwarna pink. dibagian depan terdapat tulisan nama brand dan nama produk. Bentuknya kecil dan simple sehingga mudah dibawa kemana-mana . Aplikatornya menyatu dengan kemasan, jadi isi produk sangat mudah keluar jika tidak cepat-cepat ditutup. dan ini agak menyebalkan sih yah..




Tekstur dan Aroma

     Teksturnya itu berwarna hitam pekat, sangat kental dan lengket. Aroma nya cukup enak, namun sedikit menusuk hidung saat baru di aplikasikan. karena teksturnya tidak mudah kering jadi kamu harus menunggu beberapa saat dan sampai benar-benar kering baru bisa di peel off. tetapi tenag saja saat sudah kering teksturnya mudah di peel off.



Cara Menggunakan

    Bersihkan hidung, ambil masker secukupnya kemudian oleskan merata pada seluruh bagian hidung. Kamu bisa menggunakan jari telunjuk agar tekstur lebih cepat merata. Biarkan sampai benar-benar mengering sempurna lalu tarik perlahan.



Hasil Pemakaian

    Masker sangat mudah di peel off. Hasilnya tampak komedo terangkat sedikit dan tekstur kulit hidung menjadi lebih halus. Namun aku tidak suka dengan aromanya yang sedikit menusuk hidung saat masker baru saja di aplikasikan atau saat masker masih dalam keadaan basah. Ada sensasi dingin saat baru saaj digunakan. Lebih dari itu hasilnya cukup lumayan dan harganya juga terjangkau.

Titik-titik ditengah itu komedo aku ya dear.. Aslinya komedo aku memang gak terlalu banyak sih. Makanya aku cukup puas ajah walaupun hasilnya kayak gitu.

Harga Produk
     
     Untuk satu produk Magic Pink - Blackhead Nose Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 36.900,-. Cukup terjangkau dan mudah dicari. kamu bisa langsung pesan di katalog atau member dari Sophie Paris.

Kelebihan

+ Mampu mengangkat komedo
+ Kulit menjadi lebih halus
+ Mudah di Peel Off
+ Travel Friendly
+ Affordable Price

Kekurangan

- Aromanya sedikit menusuk saat masih basah
- Isi produk mudah keluar dari kemasan

Rate : 8/10

     Okay sampai disini dulu review dari aku mengenai produk masker hidung dari Sophie Paris ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kalian semua yang lagi nyari masker untuk mengatasi komedo. Thankyou so much for reading and see u on my next post. 



More Info:





Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

18 comments:

  1. Hai sis, informasi menarik nih. Hidung area yang sering kotor berlebih yah. Duh ini membantu sekali untuk hidung yang banyak komedo nya juga yah.

    ReplyDelete
  2. Kurang narik komedo ya. Kalo cuma dikit gak puas rasanyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak greget kalo cumadikit ya kak.. wkkwkw

      Delete
  3. Ini juga fav aku dari goodie bag nya sophie, ntah kenapa di aku jadi lebih cerah dari sebelumnya. DAn betol lebih halus jadinya

    ReplyDelete
  4. Harganya affordable banget ya, ini baunya pas awal2 masih basah kaya nose masknya brun2 gitu kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belom pernah nyobain brun-brun wkkwkwk

      Delete
  5. Ehh aku punya juga tapi blum cobain ini, penasaran sih jadinya gara-gara liat postingan ini.

    ReplyDelete
  6. Nahhh aku butuh nih yg begini 😄

    ReplyDelete
  7. Lumayan ngangkat komedo, agak kencang ngikat idung q

    ReplyDelete
  8. Mirip sama profuk brunbrun yaa harga jg beda dikit,, iya sih lbh praktis aja kemasan tube gini

    ReplyDelete
  9. Ahh harga sesuai kantong lah ya kk karena bisa brp kali pkei yakan kk?

    ReplyDelete
  10. Kulitku gak tipe komedo beb, jdi ini agak gak ngefek di aku pas dipakai.

    ReplyDelete
  11. Aku kalo di peel off ga bisa bagus gitu tar hasilnya. Hiksss

    ReplyDelete
  12. Aku tipe komedo an kayanya harus coba deh

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me