Saturday, 29 September 2018

[ REVIEW ] NOERA LIGHTENING BODY SCRUB AND LIGHTENING BODY LOTION


Hei Beauties..

       Kulit tubuh yang putih dan mulus tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Namun apa daya jika sejak lahir sudah di takdirkan punya flek disekitar bagian tangan dan wajah. Ditambah lagi adanya bulu-bulu halus yang menutupi bagian tangan. Beberapa hal itu membuat keadaan kulit menjadi tampak kusam, coklat dan menghitam. Tapi jangan khawatir, jika kamu melakukan perawatan tubuh yang tepat setidaknya walaupun tidak mungkin menghilangkan. Tetapi bisa sedikit memberi efek kulit tampak lebih sehat dan cerah.


      Beberapa minggu yang lalu aku mendapat kesempatan untuk nyobain dua produk dari brand Noera. Dua produk ini di klaim dapat membuat kulit tampak lebih putih, sehat dan segar. Dua produk yang akan aku coba ini adalah Lightening Body Scrub dan Lightening Body Lotion.


Tentang Brand

      Noera adalah brand lokal yang mengangkat tema kecantikan alami. Produk-produknya terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Produk Noera juga sudah terdaftar di BPOM. So, gak perlu merasa ragu yah dear.. karena sudah terjamin kok kehalalannya.


NOERA LIGHTENING BODY SCRUB


Deskripsi Produk

     Lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati. Membantu mencerahkan kulit, mengembalikan warna kulit dan cocok untuk segala jenis kulit. Dengan ekstrak bungan mawar, noe bran oil, ekstrak teh hijau dan bahan berkhasiat lainnya yang memperbaiki kulit. Sehingga kulit tampak sehat dan lembut.

Info Produk :

Manufactured by : PT. Rama Cipta Mandiri
Distributed by : CV. Prima Satya Abadi
Brand : Noera
Series : Body Scrub
POM NA : 18170701575
Price : Rp. 115.000,-
Netto : 120 gr

Kemasan Produk

      Berbentuk tabung berwarna bening, sehingga isi di bagian dalam bisa jelas telihat. Kemasannya terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh. Sehingga kalaupun terjatuh tidak gampang pecah. Isi produk juga tidak gampang keluar. Awalnya aku sempat mengira  bahwa kemasannya terbuat dari kaca. Tutup produk terbuat dari bahan alumunium. Kemasan dari brand Noera ini sempat membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Bentuk serta desain dari kemasannya itu sangat cute menurutku. dibagian atas tutup terdapat stiker berwarna pink pastel. Terdapat tulisan nama brand serta nama variannya. dibagian samping produk terdapat beberapa keterangan dan info produk, seperti deskripsi dan cara penggunaan.





Tekstur dan Aroma

       Sama seperti tekstur lulur atau scrub pada umumnya, produk ini juga memiliki butiran-butiran halus. Namun menurutku sih butirannya cukup besar. Sehingga kalau kamu gosok sebelum dia benar-benar mengering kulit akan terasa sakit karena kasar. So, saran aku  boleh diusap saat produk hampir mengering biar tidak terasa sakit.



      Aroma dari scrub ini benar-benar membuat jatuh hati. Aromanya itu soft banget menurutku. Mungkin karena memang bahan dasarnya adalah ekstrak mawar. Jadi aromanya itu emang terkesan soft dan elegant. Seperti aroma therapy yang mampu menenangkan.

Cara Menggunakan

      Usapkan keseluruh bagian tubuh dengan gerakan memutar pada kulit, bilas saat selesai.  Jika terjadi iritasi, kurangi pemakaian. Tidak digunakan pada kulit wajah dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Hasil Pemakaian

      Kulit terasa lebih lembut dan halus. Aroma yang dihasilkan setelahnya pun cukup tahan lama. Butiran scrub nya itu benar-benar mengangkat sel kulit mati menurutku. Apalagi yah, mungkin karena sebagian besar daerah tubuhku memiliki bulu halus seperti bagian tangan dan kaki. Jadi waktu scrubnya di gosok saat hampir mengering sel-selkulit matinya terasa lebih ngangkat. Cukup puas memakai ini, terlebih lagi aroma yang ditinggalkannya.

Klaim

      Mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih halus, lembut dan cerah. Kemasanya yang travel size membuat produk ini cocok dibawa saat bepergian. Aromanya benar-benar enak. Sehingga membuat aku pengen memakainya terus. Tetapi hanya boleh dipakai 1-2 kali dalam seminggu yah dear..

Harga Produk

      Satu buah produk Noera Lightening Body Scrub ini dibandrol dengan harga Rp. 115.000,- cukup pricey sih menurutku jika menilik rata-rata harga body scrub. Namun sesuailah dengan kualitas yang dihasilkan. Untuk pembeliannya kamu bisa langsung kunjungi akun Media sosialnya di Instagram. nanti aku akan letak linknya.

Kelebihan 

+ Mampu mengangkat sel kulit mati
+ Aroma nya enak dan menenangkan
+ Kemasannya good looking

Kekurangan

- Harganya cukup pricey
- Butiran scrub nya sedikit kasar

Rate :9/10


NOERA LIGHTENING BODY LOTION


Deskripsi Produk

      Hand and body lotion yang mampu menenangkan kulit. Mengandung Alpha arbutin, Rice bran oil, dan banyak produk khusus lainnya yang berasal dari alam. Baik digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Pelembab alami terbaik, anti inflamasi, anti keriput dan anti penuaan. Mampu mencerahkan kulit secara alami dan melindungi dari sinar matahari.


Info Produk :

Manufactured by : PT. Rama Cipta Mandiri
Distributed by : CV. Prima Satya Abadi
Brand : Noera
Series : Body Lotion
POM NA : 18170105117
Price : Rp. 115.000,-
Netto : 100 ml

Kemasan Produk

       Berbentuk tube dengan bahan plastik berwarna bening. Karena kemasannya berwarna bening, isi produk didalamnya jelas terlihat dari luar. Tutupnya berwarna abu-abu yang di mix dengan warna putih dibagian tengahnya. Cara membukanya hanya tinggal ditekan pada bagian putih yang ada bacaan "fress" nya. Pada bagian body kemasan terdapat stiker brand berwarna pink pastel yang sangat cute. Ada bacaan nama brand dan varian produk dibagian depannya. Kemudian dibagian bawah kemaan tedapat tanggal expired. 




Tekstur dan Aroma

      Teksturnya cukup kental dan berwarna putih. Namun ntah kenapa, tidak cepat meresap saat di aplikasikan di kulit tanganku. Apa mungkin karena tangan dan kakiku memiliki bulu-bulu halus yang lumayan lembab. Tekstur lebih mudah menyerap saat produk digunakan sehabis mandi atau saat keadaan kulit sedang lembab.


      Pada pemakaian awal, aroma nya cukup menggangguku. Jujur saja aku kurang suka dengan aromanya. Namun setelah pemakaian berulang kali, aku mulai terbiasa dengan aromanya. Dan ternyata aromanya enak juga jika sudah terbiasa. hehheehhee..

tekstur akan seperti ini di kulitku. Jadi harus benar-benar diratakan baru dia akan meresap.
Cara Menggunakan

       Usap dan pijitkan secara merata pada kulit badan, kaki dan tangan. Dapat digunakan pada pagi hari dan sore hari. Jangan terkena mata dan tidak dianjurkan untuk digunakan pada bagian wajah.
Tips pemakaian : Jangan gunakan saat kulit dalam keadaan kering karena akan sukar meresap. Gunakan saat kulit dalam keadaan lembab, seperti ketika habis mandi.

Hasil Pemakaian

       Kulit terlihat lebih cerah dan putih dari sebelumnya. Kulit juga terasa lebih halus dan harum. Walaupun diawal pemakaian aku benar-benar tidak suka dengan aromanya. Namun lama-kelamaan aromanya enak juga. Ntah mungkin karena sudah terbiasa. Tetapi satu hal yang aku kurang suka, teksturnya lama meresap dikulitku. Harus sampai lama diusap dan diratakan baru akan benar-benar meresap. Apalagi teksturnya akan sedikit menyangkut di bulu-bulu halus tanganku.


Gimana?  Udah kayak tukang pukul belum?? 

Klaim

      Cocok digunakan sebagai pelembab karena selain bisa mencerahkan body lotion ini juga mengandung bahan alami yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Kemasannya juga simple sehingga bisa dibawa saat bepergian.



Harga Produk

       Satu buah produk Noera lightening body lotion ini dibandrol dengan harga Rp. 115.000,-. Kamu bisa cari dan belilangsung di akun sosial media nya Noera.

Kelebihan

+ Membuat kulit lebih cerah
+ Melembabkan kulit
+ Kulit jadi lebih halus

Kekurangan

- Aromanya kurang enak diawal pemakaian
- Harganya pricey

Rate : 8/10


        Okay sampai disini dulu review dari aku tentang dua produk dari brand Noera ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kalian semua. Yuk kita dukung terus brand dan produk lokal biar semakin bisa menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan mampu bersaing di pasar internasional. Thank you so much for reading. See u on my next post.



More Info : 



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

15 comments:

  1. Duh racun Noera tak tertahankan .. Kemasannya beneran ya gak bisa nolak pen beli 😢

    ReplyDelete
  2. Penasaran banget ini udah banyak yg meracuni 😢😢

    ReplyDelete
  3. lucu banget ih beb sama konsep fotonya, sukaaa, ini ngedadak ke pantai dulu apa gimana beb hihihi? Btw aku udah cobain juga kedua produk ini beb, wanginya nya banget, sampe kalo abis luluran pake lulur ini kamar mandi jadi harum hihihi

    ReplyDelete
  4. Aku pake ini juga beb, udah nyobain yang lotion dan scrubnya, wangiii ��

    ReplyDelete
  5. Aku paling suka scrubnya. Bisa ampir abis lho punyaku. 😂😂

    ReplyDelete
  6. Iya sayang banget harganya agak melejit ya dua duanya

    ReplyDelete
  7. Btw aku suka nih ama packaging scrubnya hehe 😇✌

    ReplyDelete
  8. Suka deh sama flatlay nya. Kemasannya imut yah. Sayang harganya termasuk pricey untuk lokal.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  9. Kok lucu sih fotonya kaya didasar laut gitu, aku suka banget sama scrubnya gitu😍

    ReplyDelete
  10. Wih beneran lebih cerah yaaa, no tipu" 😂

    ReplyDelete
  11. Kebetulan aku busui nuh, seneng kalo tau ada produk yg aman buat kita2. Harganya mayan juga ya, hihiii... *Lirik dompet

    ReplyDelete
  12. Wah...putih nya naturak gitu ya.

    ReplyDelete
  13. Wah langsung kelihatan hasilnya. Sayangnya body lotionnya lama meresap yah

    ReplyDelete
  14. Wah beneran cerah seketika ya, Fotonya bagus

    ReplyDelete
  15. Yaaampuuun itu cakep banget warna pink gitu, bright seketika pula.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me