Sabtu, 27 Oktober 2018

[ REVIEW ] SAFI WHITENING EXPERT - RANGKAIAN SKINCARE HALAL UNTUK KULIT CANTIK MASA KINI


Hei Beauties..

       So, beberapa minggu yang lalu aku mendapat Invitation untuk menghadiri sebuah beauty gathering yang diadakan oleh salah satu brand skincare, yang namanya tengah naik daun belakangan ini. SAFI, sebuah brand skincare asal malaysia. Yang mana produknya baru saja masuk kepasar Indonesia, beberapa bulan belakangan ini. Excited banget dong yah. Soalnya beberapa blogger dan vlogger kenamaan sudah banyak yang mereview dan merekomendasiin produk ini. Apalagi katanya skincare ini dijamin halal dan teruji. Nah, dikesempatan kali ini aku mau memberikan sedikit first impression dan review aku mengenai beberapa produk dari Safi yang sudah aku coba. Tetap stay di blog aku.

Tentang SAFI Indonesia

      Safi Indonesia adalah produk kosmetik halal, aman dan nyaman untuk kecantikan wanita muslimah Indonesia. Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institute Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji. Safi Research Institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari, dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit anda. Pancarkan cantik yang sejati anda dan raihlah segala potensi yang ada. 

 Tanpa Uji pada Binatang

      Safi Research Institute adalah Fasilitas Riset Halal yang mengembangkan produk Safi dengan  tidak menggunakan bahan-bahan dasar hewani. Selain itu produk nya juga hemat energi dan ramah lingkungan. Produk Safi juga sudah di uji sehingga aman untuk konsumen.

Event Report

       Beauty Gathering ini sendiri dilaksanakan pada tanggal  Oktober 2018 pada pukul 13.00 wib. Grand Aston City Hall menjadi lokasi yang dipilih sebagai venue nya. Dresscode pada gathering kali ini pun sudah ditentukan yah dear, Yaitu "Navy". Wah, senang banget dong yah.. secara navy ini adalah warna favorite ku. Rangkaian dari event ini berisi mengenai perkenalan Rangkaian Skincare dari Safi Indonesia. Kemudian proses pembuatan dari produk Safi sampai dengan pengenasannya. Kami juga diajak untuk menonton video kunjungan para beauty vlogger dari Indonesia ke Safi Research Institute. Dan salah satu yang paling ditunggu-tunggu pada event ini adalah karena ada bintang tamunya. Salah satu Beauty Vlogger kenamaan, Suhay Salim. Siapa dong yah yang gak kenal Suhay Salim. Beauty Vlogger yang terkenal dengan gaya ceplas ceplos nya. Dan sumpah, super ramah banget. Para peserta gathering sempat dibuat tertawa beberapa kali mendengar cara suhay berbicara. 


     Nah disini Suhay juga sharing dan berbagi pengalaman menggunakan rangkaian skincare dari Safi Indonesia. Dan juga menjelaskan kenapa Safi layak digunakan, karena selain halal, bahan - bahn yang digunakan juga aman dan sudah teruji. Selain itu ada juga sesi tanya jawab antara Suhay dengan beberapa peserta gathering. Dan terpilihlah tiga orang peserta gathering dengan pertanyaan terbaik yang nantinya akan mendapatkan goodie bag manjah dari Safi Indonesia. 


    Lanjut ke sesi selanjutnya adalah, testimoni penggunaan produk-produk dari Safi Indonesia. Jadi disini kami ditantang untuk menghapus makeup yang sudah digunakan dari rumah. Kemudian mulai mencoba memakai produk-produk skincare dari Safi. Ada beberapa step pemakaian ternyata yang ternyata hampir keseluruhan produk-produknya buat aku jatuh cinta. Yah, emang keren dan bagus sih menurut aku. ada dua produk yang aku suka banget disini yaitu Safi 2 in 1 cleanser and Toner dan Safi Ultimate Essence. 

     Setelah merasa cukup puas dengan rangkaian tadi, event pun diakhiri dengan pemberian goodie bag untuk tiga peserta dengan pertanyaan terbaik dan dua peserta yang paling aktif di sosial media selama event berlangsung.. Waww.. congrats yah.. Thanks for having us.. 


Goodie bag kece dari safi.. 

***

     Dan sekarang, waktunya aku bercerita mengenai first Impression dan Mini Review aku tentang Rangkaian Produk Safi yang telah aku gunakan selama Event Berlangsung. Adapun Skincare yang aku gunakan adalah varian White Expert. 


SAFI WHITE EXPERT MAKE UP REMOVER



sumber : www.safiindonesia.com


Info Produk :

Brand : Safi Indonesia
Series : Make up Remover
Price : Rp. 45.000,-
Netto : 100 ml


 Deskripsi Produk

      Pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, Oxy White dan Teknologi Micellar. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. 

Kegunaan :
  • Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
  • Membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik.
Cara menggunakan : 

      Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas lagi dengan air.

First Impression & Klaim

     Awal pemakaian sedikit memberi efek pada kulitku yang sensitif. Ada sedikit rasa panas dan di wajah dan perih dimata. Namun rasa panasnya tidak berlangsung lama. Kira-kira 10 menit sudah kembali normal. Lumayan bagus sih menurutku kareana juga bisa sekaligus membersihkan makeup yang waterproof.



SAFI WHITE EXPERT 2 IN 1 CLEANSER & TONER



sumber : www.safiindonesia.com

Info Produk :

Brand : Safi Indonesia
Series : Cleanser and Toner
Price : Rp. 54.000,-
Netto : 150 ml

Deskripsi Produk

     Pembersih wajah dual aksi. Gel pebersih wajah yang mudah dibilas ini mengandung ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi Oxy White.

Kegunaan :

  • Kandungan Habbatus Sauda, Minyak bungan Matahari, dan vitamin E sebagi antioksidan membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  • Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
  • Kandungan enthol memberikan sensasi menyegarkan pada kult wajah
Cara Menggunakan :


      Pompa pump nya dan keluarkan isi secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

First Impression & Klaim

     Ini adalah salah satu poduk Safi Indonesia yang aku suka dari mulai sejak awal pertama pemakaian. ada sensasi dingin diwajah setelah pemakaian. Selain itu kulit wajah juga langsung terasa sangat lembab dan halus. Ingin dipegang terus rasanya. Membuat ingin dicoba terus menerus.



SAFI WHITE EXPERT ULTIMATE ESSENCE



sumber : www.safiindonesia.com

Info Produk :

Brand : Safi Indonesia
Series : Essence
Price : Rp. 79.000,-
Netto : 20 ml

Deskripsi Produk

    Serum bertekstur lembut yang diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi Oxy.

Kegunaan : 

  • Membantu membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.
  • Membantu menyamaratakan warna kulit wajah.
  • Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri.
  • Membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit.
  • Melembutkan & menghidrasi kulit.
Cara Menggunakan :

      Usapkan pada wajah dan leher ,kemudian pijat dengan lembut. Gunakan pad apagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Skin Refiner. 

First Impression & Klaim

      Membuat wajah tampak lebih lembut dan lembab. Wajah juga terasa lebih kenyal. ada hal yang juga harus diperhatikan, sebelum penggunaan Cleanser & Toner. Ada baiknya benar-benar mencuci wajah dengan bersih, agar saat pemakaian essence tidak ada akan berbusa atau mengeluarkan buih.


SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE


sumber : www.safiindonesia.com

Info Produk :

Brand : Safi Indonesia
Series : Gold Water
Price : Rp. 142.900,-
Netto : 100 ml

Deskripsi Produk

      Safi age defy gold water,diformulasikan dengan double efek kombinasi gold extract dan silk protein.

Kegunaan :
  • Memelihara struktur kulit luar dan dalam
  • Merawat keremajaan kulit dengan optimal
  • Mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.
Cara Menggunakan : 

      Usapkan pada wajah dan leher secara merata. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

First Impression & Klaim

      Ketika selesai dipakai klit terasa lebih lembab dan lembut. Kulit juga terasa lebih kenyal. cocok digunakan untuk kulit kering dan kombinasi menurutku. Nah walaupun ini adalah produk anti aging, yang mana cocok digunakan pada usia 30 tahun keatas. Namun jika usia kamu masih dibawah 30 dan kamu sudah memiliki masalah wajah seperti keriput atau tanda-tanda penuaan lainnya. Kamu tetap bisa memakai produk ini. 



SAFI WHITE EXPERT ILLUMINATING DAY CREAM


sumber : www.safiindonesia.com

Info Produk :

Brand : Safi Indonesia
Series : Day Cream
Price : Rp. 47.500,-
Netto : 20 gr

Deskripsi Produk

     Krim siang yang lembut dan mudah diserap, diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxy White dan Tabir Surya.

Kegunaan :
  • Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit. 
  • Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
  • Membantu membuat kulit tampak cerah.
  • Menghaluskan kulit
  • Membantu menyamaratakan warna kulit.
Cara Menggunakan :

      Usapkan pada wajah dan leher.Piat lembut dengan gerakan meutar. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Ultimate Essence. 

First Impression & Klaim

      Ringan dipakai dan cukup mudah menyerap di kulit wajah. Tidak membuat kulit tampak berminyak ataupun terlalu putih. Setelah menggunakan day cream tetap bisa menggunakan base makeup yah dear.. 


SAFI WHITE EXPERT CC CREAM


sumber : www.safiindonesia.com


Info Produk :

Brand : Safi Indonesia
Series : CC Cream
Price : Rp. 79.000,-
Netto : 20 gr

Deskripsi Produk

       CC krim dengan kandungan Habbatus Sauda dan TeknologiOxy White yang memberi manfaat krim pelembab bertekstur ringan dan berbasis air. membantu membuat kulit tampak halus dan mulus. 

Kegunaan :
  • Membantu menutup nida tanpa menyumbat pori agar kulit tetap sehat.
  • Membantu mencerahkan tampilan kulit
  • Membantu menyamaratakan warna kulit agar tampak cerah alami
  • Membantu menyamarkan tampilan jerawat an binti hitam
  • Membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya dengan SPF 24 PA ++.
  • Membantu melembabkan kulit wajah.
  • Membantu mengurangi kilap pada kulit berminyak.
Cara Menggunakan :

       Usapkan pada wajah dan leher secara merata. Gunakan setelah menggunakan Safi White Expert Iluminating Day Cream SPF 24 PA++ atau sebelum memakai tata rias wajah.

First Impression & Klaim

      Tekstur nya cukup ringan dan muda di blend. Namun ntah  kenapa di kulit ku sedikit susah merata. Kemudian ntah karena teksturnya yang ringan .  Jadinya base makeup ini tidak terlalu bisa menutupi flek-flek hitam yang ada diwajahku. Namun  setelah beberapa saat pemakaian, Wajah terlihat alami sehingga jika kamu tidak ingin menggunakan bedak atau pun base makeup yang lain juga tidak apa-apa.


      Nah, jadi itu dia tadi mini review dan first impression aku menggunakan rangkaian produk skincare dari Safi Indonesia pada varian White Expert. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. Sekedar Informasi, untuk membeli produk Safi Indonesia, sekarang sudah tersedia di Guardian. Thank you so much for reading, see u next post. 


more info: 





Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

12 komentar:

  1. Gold waternya menarik sekali ya tar.. ����

    BalasHapus
  2. Aku sampe detik ini belom jd cobain safi dong, duh makin penasaran deh

    BalasHapus
  3. Aih mupeng bgt bisa ketemu suhay beph 😍😍

    BalasHapus
  4. Seru banget acaranya beb 😍 diantara produk2nya aku baru cobain makeup remover Safi dan suka banget, malah udah abis yg ukuran kecilnya.

    BalasHapus
  5. Harganya terjangkau ya tari😍 btw ku salfok ke kak suhay💕

    BalasHapus
  6. Wah semakin ingin nyobain safi ini. Udah lama masuk wishlist nih

    etherealpotato

    BalasHapus
  7. wahhh ketemu kak suhay,,, bagus sih ini emang safi, aman...

    BalasHapus
  8. Wow Safiii.. aku suka dia variannya banget yaa.. pengen cobain gold waternya.btw senengnya bisa foto bareng suhay.

    BalasHapus
  9. Wow safiii, halal, pengem coba yang jni SAFI WHITE EXPERT 2 IN 1 CLEANSER & TONER

    BalasHapus
  10. Penasaran sama gold waternya safi..btw seru banget acaranyaa ada suhay juga

    BalasHapus
  11. Aku suka sama micelar water nya safiii 😍

    BalasHapus
  12. Wah asyik ya acaranya, ak blm pernah cobain produknya sih tp

    BalasHapus