Wednesday, 28 November 2018

100K MAKEUP CHALLENGE - COLLABORATION WITH BEAUTYGOERS


Hei Beauties...

      Bulan ini aku kembali ikut collaboration post bareng komunitas Beautygoers. Tentunya dengan teman yang gak kalah seru dari yang sebelum-sebelumnya. Malah cukup bisa ngebuat otakku sedikit berfikir keras. Gimana enggak, tema pos blog bulan ini adalah 100k Makeup Challenge. Nah loh, bisa bayangin kan.. kita ditantangin makeup dengan produk-produk yang kalau dijumlahin harganya itu maksimal Rp. 100.000,- .

      Bikin pusing gak sih... ? hahaha seru banget sih menurutku. Karena sebelum memutuskan akan ngebuat look seperti apa aku harus menghitung dulu harga dari masing-masing produknya. Jangan sampai harganya itu lebih dari Rp. 100.000,-. aku sempat search juga dibeberapa sosial media mengenai challenge ini karena pastinya sudah pernah ada juga yang mebuat challenge seperti ini. walaupun kebanyakan di youtube.

       Dan untuk produk-produknya sendiri aku memutuskan untuk menggunakan brand lokal. Salah satu alasannya yah karena harganya lebih ramah dikantong dan sesuai  dengan budget challenge ini. Namun aku tekankan disini aku tidak membeli lagi produk-produknya namun hanya menggunakan produk yang memang aku sudah punya dan memasukkan harga saat aku membelinya. Jadi bisa saja produknya dibeli dengan harga diskon. 

      Adapun produk-produk makeup yang aku gunakan untukk membuat look ini beserta dengan daftar harganya adalah sebagai berikut : 

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream   Rp. 28.800  ( disk 20 % ) harga asli Rp. 36.000,-
Just Miss Eye Brow Pencil - 209 M Black               Rp.   5000,-
Just Miss Eye Brow Pencil - 209 M Brow                Rp.   5000,-
Just Miss Waterproof  Mascara                                 Rp. 34.000,-
Mukka Cosmetics                                                      Rp. 20.000,-
Sponge                                                                       Rp.   5000,-

Total keseluruhan : Rp. 97.800,-



Tutorial Makeup

1. Bingkai alis dengan menggunakan Just Miss Eye Brow Pencil. Isi mulai dari ujung sampai ke bagian tengah kemudian sisir dengan menggunakan tutup dari produk pensil alis nya. Kemudian bubuhi sedikit pada bagian hidung membentuk shading dan baurkan dengan menggunakan tangan. Produk ini bisa kamu beli di Stroberi.


2. Apply Pixy BB Cream keseluruh permukaan wajah dengan menggunakan sponge. Karena hasil dari bb cream ini matte jadi aku tidak akan menggunakan loose powder lagi. Jangan lupa bubuhi sedikit dibagian bawah alis sebagai pengganti concealer. BB Cream ini juga sudah pernah aku review loh di blog.. kalau kepo boleh klik disini. 


3. Gunakan Lipstik dari Mukka Cosmetics sebagai pengganti Blush kemudian tap-tap dengan menggunakan sisi sponge bagian lain. Begitu juga dengan eyeshadow. Beri sedikit pada pangkal kelopak mata dan baurkan dengan menggunakan Jari.


4. Gunakan Eyebrow Pencil dari Just Miss sebagai pengganti eyeliner. Gunakan juga pada bagian bawah mata sampai ke bagian outer corner. 

5. Apply maskara dari Just Miss pada bulu mata bagian atas dan bagian bawah. Kemudian sisirkan sisa produk pada aplikator maskara pada bagian alis agar tapak lebih rapi. Salah satu alasan aku tidak menggunakan bulumata palsu adalah karena aku anaknya tim maskara banget. Dan aku tuh suka banget apply maskara ke bagian alis aku. Makanya aku lebih memilih maskara dibanding bulu mata palsu. Karena alis yang on point lebih bisa membantu membuat tampilan makeup lebih oke menurutku.


6. Baurkan Lipstik dari Mukka Cosmetics pada bagian bibir. 



      Gimana ? Simple banget kan.. cukup menggunakan 4 produk kamu sudah bisa membuat look seperti ini. Nah.. dibawah ini adalah hasil dari makeup look yang sudah aku buat. Terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan Lupa juga kunjungi blog temen aku, Vebby. yang juga ikutan challenge ini yah...



     Thankyou so much for reading, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu yang baru aja mulai belajar makeup atau lagi nyari-nyari produk makeup yang murah tapi bisa digunain untuk lebih dari satu fungsi. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.. 


More Info : 



BEAUTYGOERS




 Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

2 comments:

Advertisement

@Way2themes

Follow Me