Tuesday, 20 November 2018

TAMPIL STYLISH DENGAN HIJAB DAN KACAMATA TRENDY , GAK HARUS MAHAL


Hei Beauties....
      
       Di era milenial ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat terlihat lebih keren, stylish dan fashionable. Termasuk jika kamu menggunakan hijab sekalipun, sebenarnya hal itu tidak membatasi penampilan agar bisa terlihat lebih trendy. Banyak style yang bisa kamu coba untuk menyesuaikan gaya hijab kamu agar terlihat lebih kece. Kamu bisa melihat contoh style gaya berhijab melalui berbagai media. Baik melalui media sosial  sampai dengan majalah fashion.

Nah, belakangan ini trend berhijab dengan perpaduan kacamata trendy sedang sangat hits. Berbagai bentuk dan jenis kacamata kerap kali dipadukan dengan tatanan hijab atau style busana yang digunakan. Salah satu wanita yang kepincut dengan hal ini adalah aku tentunya. Yah, menurut aku tampil stylish tidak hanya milik mereka yang punya wajah cantik, tubuh indah dan rambut bagus saja. Tampilan ini juga bisa di aplikasikan pada wanita berhijab.

Tubuh kurus ataupun gemuk tidak menjadi pembatas untuk kamu berpenampilan lebih menarik. Yang penting kamu nyaman dan percaya diri.Beberapa pilihan gaya berhijab juga bisa mencerminkan atau menciptakan ciri khas dari diri kita. Mulai dari simple hijab yang hanya dililit kebelakang sampai dengan style hijab ala dian pelangi yang membutuhkan tutorial tertentu dalam proses pemakaiannya. Nah, walaupun pada era saat ini hijab ala dian pelangi sudah mulai jarang digunakan.

Beberapa wanita sudah mulai kembali pada simple hijab jangan dirasa dan dinilai tidak ribet. Namun kalau untuk aku sendiri menyesuaikan dengan agenda dan event. Kalau untuk kegiatan sehari-hari lebih memilih simple hijab sedangkan pada event-event tertentu aku lebih sering menggunakan hijab ala aku. Pemilihan style hijab ini kusesuaikan dengan bentuk wajahku yang bulat. Yah, aku ingin wajah menjadi terlihat tirus jadi style hijab ini menjadi pilihanku.


    Selain Hijab kacamata adalah salah satu produk fashion yang sedang aku gandungi beberapa waktu belakangan ini. Yahh.. padahal dulunya aku adalah termasuk orang yang sangat menghindari untuk pemakaian kacamata. Tapi saat ini aku sedang melihat dari sisi lainnya. Penggunaan kacamata trendy ternyata dapat menunjang penampilan terlihat lebih kece dan stylish ( Harus percaya  diri tentunya ).

Kalau dulu kacamata hanya digunakan oleh mereka yang punya masalah dengan mata, sekarang kacamata tidak hanya digunakan sebagai alat bantu penglihatan. Tetapi juga alat bantu fashion. Jika dulu menurutku kacamata yang bisa membuat orang terlihat lebih keren adalah kacamata dengan warna hitam dan bentuk elegant. Pemikiranku itu sudah berubah sekarang. Di era milenial ini kacamata dengan berbagai bentuk , jenis dan warna mulai meracuni kaum-kaum fashion enthusisat.

Bagaimana tidak, bentuk dan modelnya yang unik dan tidak biasa terkadang sangat meracuni. Namun tidak semua fashion enthusisat merasa butuh kacamata sebagai penunjang fashionnya. Terkadang ada yang berfikir ribet ataupun harganya yang tergolong tidak murah. Yah, untuk ukuran harga kacamata fashion yang ada di toko-toko di dalam mall pastilah berkisar 50 ribuan keatas. Terakhir aku membeli kacamata di salah satu mall yang ada di kota medan harganya berkisar Rp.100.000,-. 

Nah, bila kamu adalah juga seorang beauty enthusiast pastilah  akan lebih memilih membeli skincare dari pada hanya sekedar sebuah kacamata. Secara benar adanya bahwawajah adalah investasi massa depan jangka panjang. Ehehehe... 


Rekomendasi Beli Kacamata Murah

    Untuk menjawab semua kekhawatiran kamu yang ingin tetap terlihat kece dengan kacamata namun gak mau terlalu menguras kantong. Aku akan sedikit memberi solusinya. Harga kacamata yang dibandrol pada etelase pertokoan di dalam mall biasanya berkisar Rp.70.000,-an sampai Rp.100.000,-an keatas. Kalau tadinya dengan uang Rp.100.000,- aku hanya bisa mendapatkan satu buah kacamata. Kali ini dengan uang Rp.100.000,- aku bisa mendapatkan lebih dari satu bahkan enam.

Dan kualitas nya? jangan diragukan. Situs-situs belanja online yang menjamur di perekonomian Indonesia juga kian menjadi sasaran sebagi tempat belanja instant. Di zaman milenial ini semua sudah serba instant dan gak pakai ribet, termasuk juga belanja dong yah. Jika kamu data dari setiap anak muda yang memiliki smartphone pasti rata-rata memiliki aplikasi belanja online didalamnya.

Begitu juga dengan aku, berbagai keuntungan yang ditawarkan aplikasi belanja online membuat para beauty dan fashion enthusiast sangat tergoda. Kenapa enggak, selain menghemat waktu, menghemat energi juga menghemat uang. Nah, salah satu dari aplikasi belanja online yang jadi andalanku adalah Shopee


     Disini aku bisa membeli berbagai keperluanku. Karena di aplikasi ini menjual berbagai barang yang memang menjadi kebutuhan kita. Mulai dari pakaian sampai dengan keperluan rumah tangga.


Kenapa Harus Belanja di Shopee ?

     Jujur saja dalam sebulan pasti ada saja paket yang diantar kerumah, yang asalnya dari pemakaian aplikasi Shopee. Pasalnya barang-barang dan harga-harga yang ditawarkan cukup menggoda isi kantong. Selain itu kita bisa terus memantau perkembangan pengiriman barang hanya dengan melihat aplikasi nya saja. Kemudian jika hal yang tidak di inginkan terjadi, misal seperti produk yang di order tiba-tiba kosong sedangkan uang sudah terlanjur di Transfer.

Uang kamu tidak akan hangus, uang kamu akan tetap dikembalikan dalam bentuk voucher. Sehingga kamu tetap bisa berbelanja. Nah, termasuk juga pada beberapa produk kacamata yang aku beli belakangan ini. Yah, baru beberapa hari lalu aku kedatangan paket yang isi nya adalah beberapa kacamata yang aku beli di Shopee. Paket ini termasuk salah satu paket yang sangat aku tunggu-tunggu. Karena proses pengirimannya yang lebih lama dari biasanya.

Namun aku maklum saja karena memang dikirimnya dari luar negeri ( China ). Tapi gak usah khawatir kalau paketnya terlambat sampai, karena kita tetap bisa memantaunya lewat aplikasi Shopee itu sendiri.


     Produk yang aku beli adalah berupa 6 buah kacamata yang masing-masing memiliki warna dan bentuk yang berbeda. ada 4 kacamata dengan bentuk yang sama namun beda warna, kemudian 2 kacamata dengan bentuk dan warna yang sama sekali berbeda. Kacamata ini tentunya sangat kubutuhkan saat ini. Karena memang aku tergila-gila dengan fashion jadi dengan menggunakan kacamata menurutku bisa semakin menunjang penampilan agar tampak lebih menarik.




      Aku membeli produk ini di salah satu store yang tergabung didalam Shopee yaitu Jiuerba.id . Ku akui harga produk kacamata yang mereka jual benar-benar membelalakkan mata. Bagaimana tidak, murah-murah banget loh. Harga yang dijual rata-rata dibawahRp.50.000,-. Awalnya aku sempat berfikir mungkin kualitas produknya gak oke karena harganya yang murah banget. Tetapi ketika barang nya sampai. Sekali lagi aku membelalakkan mata.

Tenang saja, bukan karena kecewa tetapi karena produknya menurut aku oke banget. Mulai dari segi model yang emang benar-benar real picture. Sesuai dengan gambar aslinya. Kemudian tesktur bahannya pun tidak murahan. Pengemasan produk dalam pengirimannya pun cukup oke menurutku. 

salah satu model kacamata yang aku beli di Shopee


      So, mulai sekarang gak usah khawatir ya dear.. terutama buat kamu cewek-cewek dengan hijab. Yang mau tampil lebih stylish dengan kacamata trendy gak perlu merogoh kocek dalam, tinggal rajin search ada di aplikasi belanja online. Dan temukan toko store yang sesuai dengan standartmu. 



More Info : 


[ SHOPEE ]



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

27 comments:

  1. Gileee 100k dapat banyak model dan warna. Jadi mupeng untuk dijadiin bando wkwk

    ReplyDelete
  2. OOTD jadi makin kece ya beb pakai kaca mata, apalagi murah meriah di Shopee. Mantul.

    ReplyDelete
  3. Kalo udah di shopee pasti betah berjam jam disitu, banyak printilan lucu dan banyak promonya. Kan mamak senang. Dan aku salfok sama kaca mata pink kamuh taririri.

    ReplyDelete
  4. Ahh setelah baca aku jadi sadar ternyata kacamata salah satu faktor penting per ootd an yah beb, btw kece jugaa kacamatanya dan murmer gilee😍😍😍

    ReplyDelete
  5. Kece kali ootd nya beb. Btw, shopee emang top banget aku juga banyak belanja perlengkapan baby disitu.

    ReplyDelete
  6. Kece tempatnya, itu dimana beb. Colorful gitu

    ReplyDelete
  7. Wah Tari cakep makin keren dengan kacamata itu 😃

    ReplyDelete
  8. Kerennn ya murah dan kece,, apalagi hijab style nya,, mantul sist

    ReplyDelete
  9. Shopee emang gudangnya olshop murah + bisa free ongkir lagi..

    ReplyDelete
  10. Ootd kamu keren2 semua tari😍 jd pengen belajar nih aku hehe

    ReplyDelete
  11. Waah ku baru tahu beb, mau nyari yg begituan juga aaa

    ReplyDelete
  12. Gemeshh banget ka, bener banget sih kalo pake kacamata langsung beda yah

    ReplyDelete
  13. Waduw gemesh kacamatanya. Ku juga suka Outfit mu beb cute , keren

    ReplyDelete
  14. Ku jadi kepengen beli, 100K buanyak dan kece abis

    ReplyDelete
  15. Kacamata emang bikin tambah kece kak.. apalagi kalo punya mata sipit.. heheh..

    ReplyDelete
  16. hijab dan kacamata kayaknya nggak bisa dipisahin lagi yah, cocok banget!

    ReplyDelete
  17. aku baru berhijab 5 tahunan. dulu berat banget rasanya karena susah modifikasi baju. ga kepikiran pakai kacamata haha makasi sis ootd nya hehe

    ReplyDelete
  18. Shopeeee....ga cuma belanja di shopee. Aku pun jualan di shopee. Hihi

    ReplyDelete
  19. Ootd kamu keren mulu beb hehe btw jadi pengen kacamatanya nih😋✌

    ReplyDelete
  20. Somehow idenya bagus. Sunglasses jarang pake tapi bisa dipake properti

    ReplyDelete
  21. Wah kacamata kita kembaran kak wkwkwk yg warna kuning dan pink itu, aku pny yg merah �� btw jd pengen nyanyii di shopee pi pi pi pi pi

    ReplyDelete
  22. Aku juga kalo beli kacamata biasanya di shopee nih hihi

    ReplyDelete
  23. Kece nih outfitsnya suka jg sama kacamatanya itu

    ReplyDelete
  24. Aku sih orang yang jarang paketan kaca mata kalo ootd, tapi boleh juga nih aku coba..biar lbh kece hehe

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me