Friday, 28 December 2018

PRODUK MAKEUP DAN SKINCARE FAVORITE DI TAHUN 2018 YANG WAJIB DI REPURCHASE


Hei Beauties...

   Tahun 2018 segera berakhir nih, resolusi kamu di tahun ini sudah terpenuhi semua kah ? semoga sesuai harapan yah dear. Di sepanjang tahun 2018 aku patut mengucap beribu syukur yang sebanyak-banyaknya. Sebab di tahun sebelumnya aku punya problematika berat seputar jerawat dan break out parah. Kemudian di sepanjang tahun ini kulit wajahku sedang dalam kondisi yang normal. Ibarat nyobain skincare apapun gak ada dampak negatif berlebihan.

Punya kulit wajah yang dulunya sensitif dan sekarang tiba-tiba jadi kulit badak, tentunya adalah kebahagiaan tersendiri buat aku. Yah dalam artian kulit wajah ku juga gak bisa disebut glowing. Tapi bisalah untuk nyobain atau icip-icip skincare dan makeup dari berbagai brand. Selain perihal kulit wajah, kondisi rambut ku juga sekarang sudah mulai banyak perubahannya. Berubah dalam artian positif dong yah, alias gak rontok lagi.

Nah di akhir tahun 2018 ini aku mau share berbagai produk skincare, hair care dan makeup yang benar-benar jadi Favorite aku di tahun ini. Favorite disini menurutku, adalah produk yang benar-benar aku suka dan wajib untuk di repurchase. Suka dalam artian aku "gak bisa" kalau produk itu gak ada atau kehabisan. Malah sebagian sudah aku repurchase berulang-ulang. Karena memang aku kalau udah suka sama satu produk bakal susah move on ke produk yang lain. Yah, alhamdulillah nya semua produk favorite ku ini rata-rata mudah dicari.

_SKINCARE FAVORITE_

     And than, langsung saja aku mulai dari produk-produk skincare terlebih dahulu. Gak banyak sih produk skincare yang jadi favorite aku. Biasanya itu menjadi favorite karena punya efek yang luar biasa di kulit aku. 

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover

     Eye makeup remover ini emang benar-benar jadi kecintaan aku banget. Pasalnya sampai saat ini pun, bagiku belum ada produk yang bisa menandingi power nya si Nivea ini. Produk ini jadi salah satu produk yang paling cepat habis aku pakai. Botol kosong dibawah ini adalah botol ke 5 yang aku pakai. Sesuka itu memang dengan produk ini. Menurut aku produk ini emang super keren abis.


Klaim dariku sih produk ini mampu mengangkat dan membersihkan makeup di mata. Mulai dari mascara waterproof sampai eyeshadow yang pigmented sekalipun. Selain itu, performa dari remover ini sama sekali gak buat kulit terasa perih ataupun jadi merah-merah. Pengaplikasiannya pun tidak perlu sampai harus di gosok-gosok. Cukup gunakan kapas, tempelkan beberapa menit dan hapus. Price :50k

Garnier micellar cleansing water

     Diantara semua micellar water yang pernah aku coba. Garnier ini adalah yang paling cocok di kulit wajah aku. Efek dari penggunaannya tidak ada negatif nya sama sekali. Biasanya kalau micellar water yang lain, kalau gak panas, pasti perih. Tapi garnier ini tidak ada reaksi  negarif apapun. Produk ini sudah aku repurchase beberapa kali, sampai aku lupa udah nyobain berapa botol. 


Nivea white Oil Control Makeup Clear

Kenapa suka dengan produk ini? Karena emang menurutku produk ini benar-benar mampu mengangkat sisa makeup diwajah. Selain untuk wajah, aku juga menggunakan produk ini untuk mencuci kuas-kuas dan brooch makeup ku. Ehehehe. Aku sendiri sudah 6 kali repurchase produk ini.

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92 %

    Produk ini emang multifungsi banget menurut aku. Selain bisa untuk pelembab, bisa juga digunakan sebagai masker ataupun di mix dengan masker lain. Sehari-hari nya ini emang aku gunain. Terutama saat pulang kerja dan di malam hari. Dan senangnya, sekarang kalau mau beli gak pakai ribet, karena store nya sudah ada dimana-mana. Tapi tetap harus waspada dengan produk KW yah.. 



5.  Muddybuddy.co Detoxifying and Yellow Mellow

      Ini adalah masker organik kesekian yang pernah aku coba. Tapi ini adalah masker organik terampuh yang pernah aku pakai. Sanking sukanya aku sampai kasih rekomendasi ke teman-temanku yang kulit wajahnya lagi belang ataupun break out. Review lengkapnya juga sudah pernah aku bahas. bisa langsung klik disini. 



_HAIR CARE FAVORITE_

      Untuk kategori hair care disini aku hanya punya sepasang produk hair care dari brand lokal yang lumayan ngebantu aku banget.

Wardah Hairfall Treatment Shampoo and Conditioner

     Awalnya aku gak terlalu suka sama dua produk ini, karena gak bisa ngebantu aku untuk mengatasi permasalahan rambut rontokku. Namun ternyata dia punya fungsi yang lain di rambut aku. Nah, sejak aku pakai shampoo dan conditioner dari wardah ini. Rambut aku yang tadinya super kering dan ngembang banget kalau abis keramas. Jadi lebih bisa di atur dan lembut. Selain itu aku suka banget sama wanginya. Wangi nya itu benar-benar tahan lama banget. Aku juga udah bolak balik repurchase. 


_MAKE-UP FAVORITE_

      Dan untuk kategori ini, aku juga gak punya banyak produk makeup yang benar-benar jadi favorit. Disini yang aku masukkan dalam kategori favorite adalah yang benar-benar paling sering aku pakai. Dan produk yang emang sudah sempat aku repurchase.

The One Bb Cream SPF 30 by Oriflame
31594 fair

      Untuk complexion aku sih sebenernya bukan anak foundation banget. Lebih tepatnya tim BB Cream. Kenapa aku lebih memilih bb cream, karena muka kalau pakai aku foundation kesannya itu tebal banget. Walaupun aku pakainya tipis-tipis. Dan BB Cream dari oriflame ini cocok banget di kulit aku. Teksturnya itu ringan tapi lumayan bisa ngecover flek hitam aku. Selain itu produk ini udah dilengkapi SPF jadi sekalian bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.



Fanbo Eye brow Pencil 
brown and black

      Kalau kamu tim pensil alis, kamu wajib banget nyobain pensil alis dari fanbo ini. Teksturnya itu gak terlalu keras ataupun creamy. Jadi mudah banget diaplikasikan untuk membuat bingkai alis. Selain itu warnanya juga gak norak. Warna hitamnya juga gak terlalu pekat kali. Jadi gak norak buat dipakai. Cocok banget buat kamu yang baru mulai belajar buat alis. review lengkapnya, bisa baca disini.


Mizzu True Dimensional Mascara

    Salah satu maskara yang paling jadi favorite aku di tahun ini. Efek yang ditimbulkan setelah menggunakan maskara ini, bulu mata jadi kelihatan lebih lentik dan lebat. Selain itu maskara ini cukup waterproof jadi gak buat makeup mata luntur mengenaskan kalau abis wudhu. review lengkapnya, bisa baca disini.


Flormar Color palette Eyeshadow - 07 Nude Dudes

       Eyeshadow palette ini adalah salah satu produk kecintaan aku. Tapi pasalnya, bukan aku gunakan sebagai eyeshadow. Tetapi aku gunakan sebagai countur dan shading. Diantara ke lima warnanya aku hanya menggunakan tiga warna. dan diantara tiga warna hanya satu warna yang memang aku gunakan setiap hari dan setiap bermakeup hukumnnya wajib. 


The Balm instain Blush

      Blush on yang satu ini jadi favorite aku karena formulanya yang super pigmented dan tahan lama. Walaupun harganya pricey tapi kualitasnya emang beneran oke punya. Warnanya itu langsung keluar walau hanya satu kali di apply. So, harga emang sesuai dengan kualitas. 


Absolute New York Glossy stain - AGS04 Cosmo

    Sebagai wanita yang tidak terlalu suka  dengan lip cream matte. Lipstick satin dan lip tint menjadi produk pilihanku dalam kategori lip care. Lip stain dari absolute ini punya warna yang emang aku suka banget. wajah terasa fresh saat menggunakannya. Selain itu ketahanan dari produk ini juga luar biasa. bisa awet sampe keesokan harinya.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

  Untuk mengakhiri tutorial makeup, produk ini gak akan pernah ketinggalan. Walaupun harganya murah, kualitasnya gak murahan. Aku sendiri sudah 4 kali repurchase sanking sukanya dengan produk ini. selain bisa buat makeup jadi lebih tahan lama, produk ini juga bisa buat wajah terasa lebih segar dan lembab.



***

      Nah, jadi itu dia tadi beberapa produk skincare, haircare dan makeup favorite aku di tahun 2018. By the way, jangan lupa kepoin juga postingan blog temen aku, Kak Zhea . Karena pastinya dia juga punya berbagai produk menarik yang jadi favorite di tahun 2018 ini. Thanks juga buat Beautygoers karena udah kasih kesempatan aku untuk join di collaboration kali ini.

Thankyou so much for reading. Semoga apa yang aku tulis dan share ke kalian bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Kalau kamu punya produk favorite di tahun ini, share yuk di kolom komentar. Siapa tau aku jadi keracunan. Sampai ketemu di postingan selanjutnya..


More info :



BEAUTYGOERS




 Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

17 comments:

  1. pengen coba pixy aqua mist nya tari, liat kamu bilang bahw melembabkan wajah sungguh tergoda iman ini. akrena belom pernah coba mist mist an.

    ReplyDelete
  2. Waaaaw. Banyak juga ya favoritenya. Fanbo brow pencil ini disukai banyak orang banget ya.

    ReplyDelete
  3. Wah yang conditionernya Wardah yang varian hairfall ini ngefek ternyata ya tari. Kmren aku sempat dikasi produk2nya pas di eventnya Wardah tp blum sempat ku coba sih

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka banget si aloe veranya NatRep💙💙

    ReplyDelete
  5. Nature republic kecintaan aku jg 😍 dridlu penasaran sm sih pixy tp blm sempat beli wkwk

    ReplyDelete
  6. Dari list diatas yg samaan cuma si Natrep Karna seperti nya benda wajib harus dipunya beauty enthusiasm

    ReplyDelete
  7. Wah ak jg lg nyobain shampoo wardah yg hairfall nih

    ReplyDelete
  8. sumpah yah shampoo wardah nampol banget wanginya awett...

    ReplyDelete
  9. Nivea Double Effect Eye Makeup Remover kecintaan banget lah ini beb, tahun ini aku udah abis 2 botol :D

    ReplyDelete
  10. aku juga pake garnier micellar beb. gak kehitung lagi aku berapa kali repurchase itu saking favoritenya

    ReplyDelete
  11. Aku lagi cobain juga nih spray dari pixy itu. Mudah2an cocok dan bisa jd fav jugaaa 😍

    ReplyDelete
  12. Natrep Aloe Vera juga fav aku beph 😍

    ReplyDelete
  13. ingin coba Wardah Hairfall Treatment Shampoo and Conditioner soalnya rambutku rontok kak bisa gak yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut aku kalau untuk rambut rontok kurang ngebantu sih beibs..

      Delete
  14. micellar wateeeerr kecintaan banget emang :D

    ReplyDelete
  15. Banyak kecintaan kita yg sama ternyataaa 😆😆😆 natrep, pixy, garnier micellar hihi

    ReplyDelete
  16. Ku penasaran banget sama mask organiknya kk tar

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me