Sunday, 29 September 2013

Teater di SD

September 29, 2013 0


    Belajar teater di SD sudah tidak asing lagi didengar, malah ada sebagian sekolah dasar yang memang membuat teater sebagai kegiatan ekstrakurikuler tetap disekolahnya. dari kegiatan berteater siswa/i tidak hanya dapat belajar satu bidang seni saja tetapi beragam bidang seni. teater juga dapat membina anak didik untuk dapat tampil lebih berani dihadapan publik ataupun orang banyak, membangun rasa percaya diri dan dapat bersosialisasi dengan baik terhadap masyarakat luas. lalu jika kita menjadi seorang guru teater, hal apa yang harus kita ajarkan pertama kali pada anak SD ?

Saturday, 28 September 2013

Colak Colek @ Tebing Tinggi

September 28, 2013 0
        Hueeeee.., sebenarnya ini lebih tepat disebut dengan Refreshing di kota Tebing Tinggi. membawa segala kepenatan dari Medan lalu melepaskan dan membuangnya di rel kereta api tebing. hahhaha..
tapi tujuan utama aku kesini  mau observasi ke SD Negeri disini. beberapa orang memang bertanya "kok ga di medan aja? kenapa harus ke tebing? kan jauh." jawabannya : akku lebih menikmati sesuatu yang jauh itu demi mendapatkan pelayanan yang baik dan hasil yang memuaskan.

Tuesday, 24 September 2013

TIPS ALAMI MERAWAT KESEHATAN WAJAH DENGAN BUAH

September 24, 2013 0
   

    Wajah adalah salah satu faktor pendukung dari penampilan seorang wanita. setiap wanita pasti mendambakan wajah yang cantik, putih, mulus, dan sehat tentunya. nah, kali ini aku punya beberapa tips sehat untuk wajah. sehat itu ga harus mahal loh. untuk merawat kesehatan wajah kita tidak harus selalu memakai produk-produk kecantikan. kita juga bisa merawat kesehatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan. tetapi sebelumnya kamu harus mengenali terlebih dahulu jenis kulit wajahmu. kenapa? karena ini bisa membantu kamu dalam memilih buah mana yang cocok kamu gunakan untuk merawat wajah cantik kamu. berikut adalah macam-macam buah yang bisa membantu kamu mengatasi masalahmu.

Sunday, 22 September 2013

Love Story of Danbo "Gadis Dandelion"

September 22, 2013 0
Senja itu kelabu, sama seperti kamu yang jarang tersenyum dan tertawa. 
Senja itu kelabu. sama seperti kamu yang selalu murung dan menyendiri. 




       sippirilliii.. hari ini aku mau cerita,, apa yah? dongeng? bukan. jadi apa? ini cerita yang aku buat dari hasil ngumpulin gambar animasi danbo. hahhahaha. aku suka aja ngumpulin animasi yang lucu. nah, untuk animasi danbo ini sedikit menarik perhatian soalnya setiap gambarnya itu seperti mengisahkan sebuah kejadian yawdah deh aku susun aja gambar-gambarnya dan aku rangkai jadi sebuah cerita. mau baca? check this out..

Friday, 20 September 2013

BERKREASI DENGAN KAIN FLANEL - MEMBUAT MINIATUR PETERNAKAN

September 20, 2013 0
  

   HuLLaaa..,
hari ini aku mau ngajak kamu berkreasi dengan kain flanel. nah, jadi ceritanya semester lalu aku itu ada tugas akhir semester buat media pembelajaran tematik dengan tema hewan. aku berencana buat sebuah minatur peternakan. nah, hewan-hewannya aku beli yang udah jadi. tapi yang jadi masalah, aku tu ga tau mesti beli dimana. aku tau di  toko mainan pasti banyak yang jual. tapi aku males banget pergi belinya. akhirnya aku dapet ide buat hewan-hewannya itu dari kain flanel.

Wednesday, 18 September 2013

Proposal Kegiatan ATSU ke - 12

September 18, 2013 0
PROPOSAL KEGIATAN 
AMUK TEATER SUMATERA UTARA


BAB I


1.1  LATAR BELAKANG
Indonesia adalah negara yang memiliki keanekaragaman budaya daerah yang khas. Hal ini dilatarbelakangi oleh keadaan geografis Indonesia yang terdiri dari pulau-pulau yang dipisahkan oleh lautan. Keadaan tersebut menjadikan adanya perbedaan budaya antara masyarakat pulau yang satu dengan pulau yang lainnya.

Tuesday, 17 September 2013

Saturday, 14 September 2013

48 Hari Lagi....

September 14, 2013 0
Teater LKK Unimed Present
AMUK TEATER SUMATERA UTARA XII

Ini dia Brosur nya


MEKANISME KEGIATAN


A.    Pendaftaran

1.      Pendaftaran dilakukan di Sekretariat Teater LKK Komplek UKM No. 10 Unimed.
2.      Pendaftaran dibuka pada tanggal 09 September 2013 s.d. 30 Oktober 2013 pukul 10.00 WIB s.d. 18.00 WIB.
3.      Calon Peserta mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran serta lampiran berkas yang telah dipenuhi.

Advertisement

@Way2themes

Follow Me