Senin, 25 Juni 2018

7 REKOMENDASI TEMPAT BELANJA MAKEUP ONLINE YANG LENGKAP DAN TERPERCAYA


Hei Beauties... 

      Jika kamu adalah wanita yang suka makeup dan dandan. Apakah kamu sama seperti aku? yang malas bergerak, tapi pengen nya belanja terus. bukan sepenuhnya malas gerak sih. tetapi terkadang waktu dan kesibukan tidak mendukung untuk selalu bisa pergi ke tempat-tempat yang kita mau. Dan begitu waktunya udah mendukung, body kamu malah gak memungkinkan untuk bisa pergi. Tapi jangan sedih, di jaman millenial ini semua sudah serba canggih. Untuk belanja atau sekedar memenuhi kebutuhan tersier, kita gak harus datang ketempatnya langsung. Karena sekarang sudah hadir situ-situs belanja online yang bisa membantu kamu utnuk memenuhi kebutuhan yang kamu mau beli.

    Selain situs sebenarnya masih banyak media-media sosial, yang juga menawarkan akun-akun penjual makeup atau produk kecantikan. Namun beragamnya sifat manusia, membuat kita tidak bisa percaya pada semua akun jualan yang ada di sosial media. Maka dari itu disini aku ingin merekomendasi, tujuh situs belanja makeup yang lengkap dan terepercaya. 

1. SOCIOLLA [ www.sociolla.com ]

      Sociolla adalah situs belanja online yang menjual berbagai makeup dan produk kecantikan. Tidak hanya satu brand makeup saja. Sociolla juga memuat beragam brand makeup kesayanganmu yang bisa kamu kunjungi hanya dengan modal kuota internet. situsnya www.sociolla.com


Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh sociolla antara lain :
- bekerja dengan lebih dari 100 brand
- produk dijamin Original
- memiliki beauty journal ( tempat kamu mencari informasi seputar produk )
- pelayanan eksklusif
- Free Ongkir ( untuk minimal belanja 200 ribu )
- beauty points 
- voucher diskon

       Aku sendiri tergabung dalam SBN (Sociolla Blogger Network ). So, kalau kamu mau belanja di Sociolla, kamu bisa pakai voucher diskon punya aku SBNLAH7H. minimal belanja 250 ribu bisa dapat potongan 50 ribu. wahh..asiikk kann...



2. MAKEUPUCCINO [ www.makeupuccino.com ]

     Makeupuccino adalah online shop yang berasal dari kota Bandung. selain situs mereka juga memiliki akun sosial media. salah satunya yaitu Instagram. Outlet resminya bernama Rumah Makeupuccino beralamat di jalan Cisangkuy. Jika kamu mengorder lewat instagram biasanya kamu akan berkomunikasi dengan adminnya lewat akun Line. tetapi kamu juga bisa mengakses langsung di situs resminya di www.makeupuccino.com


      Untuk keaslian produknya tidak perlu kamu ragukan lagi. Buat kamu yang tinggal Bandung atau sedang lagi jalan-jalan di Bandung. bisa singgah langsung ke outlet nya yah..

3. SEPHORA INDONESIA [ www.sephora.co.id ]

       Sephora adalah konsep kecantikan-ritel visioner yand didirikan di Prancis pada tahun 1970. Sephora menampilkan sejumlah merk klasik yang terus berkembang di berbagai kategori produk termasuk perawatan kulit, tata rias, wewangian, tubuh dan perawatan rambut. Kabar gembiranya, sekarang sephora sudah hadir di Indonesia. Di website Sephora Indonesia,  kamu akan memperoleh berbagai penawaran khusus.


       Outletnya sendiri kini sudah ada di Jakarta. Namun jika kamu berbelanja disitusnya, kamu akan mendapatkan promo gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan 200 ribu. Wah menarik kan... 

4. BEAUTY HAUL INDO [ www.beautyhaulindo.net ]

       Awalnya aku tau mengenai toko online ini melalui akun Instagram nya. Namun ternyata mereka memiliki situs resmi. Kamu bisa check di www.beautyhaulindo.net . Situs  belanja online ini juga cukup terpercaya karena sudah cukup lama berdiri. produk yan dijual juga beragam, mulai dari band Amerika, korea dan eropa. Kisaran harganya juga bervariasi mulai dari yang Afordable sampainyang High end.


5. CHARIS [ hicharis.net ]

         Charis adalah situs belanja makeup dan skincare Korea yang namanya sudah tidak asing lagi. selain bisa belanja kalian juga bisa loh dapetin uang dari Charis. Cara nya gimana? buka dong situsnya di hicharis.net .  jadi kalian tu bisa beli produk, setelah itu kasih review dan share ke temen-temen hasil review dari kalian.


6. ALTHEA

      Nah Althea juga merupakan situs belanja produk-produk dan makeup Korea loh. toko nya juga langsung berada di Korea. untuk yang satu ini gak perlu diraguin lagi yah dear. walaupun kemarin-kemarin sempat bermasalah di Bea Cukai. namun gak menyurutkan para makeup enthusiast untuk belanja di toko online ini. namun yang jadi kendalanya sekarang, situs Althea sedang susah dibuka melalui laptop/pc. jadi kamu bisa membukanya lewat smartphone dan mendownload Aplikasinya. cukup dengan keyword "Althea" di Playstore atau Appstore, kemudian download and happy shopping.


7. PERFECT BEAUTY [ www.perfectbeauty.id ]

      Perfect beauty adalah toko online yang menyediakan semua hal tentang kecantikan. Mulai dari produk makeup, perawatan rambut, sampai dengan laman solusi dari berbagai masalahmu seputar kecantikan. selain memiliki situs resmi , perfect beauty juga hadir di toko online lainnya seperti shopee, lazada, tokopedia dan masih banyak lagi. penawarannya juga menarik, banyak promo diskon yang bisa kamu kejar.so , yuk tunggu apa lagi.


       Jadi itu dia ketujuh situs belanja makeup online terpercaya yang bisa aku rekomendasiin ke kalian semua. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. thankyou so much for reading, see u next post. sebenarnya masih banyak lagi, situs-stus belanja online diluar sana. Kalau kamu pernah belanja selain di situs yang aku tuliskan disini, yuk komen dibawah. jika ada kesalahan mohon kritik dan sarannya.


Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

4 komentar:

  1. Aku selama ini selalu di sociolla dan beauty haul. Tapi penasaran pengen nyoba yang Althea karena lengkap untuk skin care korea nya. Satu lagi nih aku demen di @lelipstickan punya madam abi. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi althea lagi susah nih situsnya kak.. Eheehhe

      Hapus
  2. Dr 7 iti paling cm 2 olstore yg pernah ku ambangi dan beli brg disitu,sukanya ya karna ada diskon tertentu kalo qta sudah member ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau soal diskon emang no satu cewek2 ini ya kan kak..

      Hapus