Sabtu, 28 Juli 2018

[ HAUL ] JULY BEAUTY HAUL - BERBURU BASE MAKE-UP SAMPAI EYE MAKE-UP


Hei Beauties,

      Setelah sekian lama berusaha menahan diri untuk gak belanja makeup. Akhirnya bulan ini aku kebobolan. Sebenernya dibilang kebobolan enggak juga sih.. Karena sebelumnya aku emang udah nyiapin budget untuk belanja ini. Nah, sebelumnya aku akan bilang bahwa ini bukan kalap. Tetapi aku belanja ini emang karena butuh. Dan ada alasan lain juga yang mengharuskan aku mengoleksi beberapa produk yang aku beli ini. Yapp.. aku ada keperluan lain. 

      Nah, diantara beberapa produk makeup yang aku beli ini kebanyakan dan rata-rata adalah produk lokal. Yapp, aku memang cinta produk lokal. Dan alasan lainnya lagi adalah karena aku emang kepengen nyobain produknya. sekali lagi karena emang karena aku butuh yah dear..
    Sebelum aku membahas lebih lanjut tentang produk makeup yang aku beli. Tau gak sih kamu apa itu HAUL ??. Nah, dari yang aku tau. Haul itu adalah Kumpulan beberapa barang terbaru yang kamu dapatkan,  bisa dari beli atau dikasih. Dikasih dari siapa? dan sama siapa? itu bebas dear.. bisa dari beauty event, pacar, sahabat, dll. Nah, pada Haul kali ini yang akan aku bahas adalah produk makeup yang memang aku beli pakai uang aku sendiri. So, simak selengkapnya.


1. MAKE OVER CORRECTIVE BASE MAKE UP



         Base Makeup yang satu ini, aku beli setelah membaca beberapa review dari para beauty blogger lain. Disini aku membeli dua shade yaitu "Cyanite" dan "Greenish". Awalnya aku hanya tetarik dengan yang Greenish. Karena banyak Blogger yang mereview nya. Namun setelah mendengar penjelasan lebih detail dari SPG Make over nya, ternyata jenis kulit aku lebih cocok memakai Cyanite. 

      Aku kasih sedikit info nih, Shade "Cyanite" cocok digunakan untuk kulit kusam atau kering sehingga membuat wajah tampak Glowing. Sedangkan "Greenish" untuk menyamarkan ketidaksempurnaan diwajah. Seperti bekas jerawat atau flek hitam.
Harga : Rp. 79.000,- / Produk


2. MAKE OVER ULTRA COVER LIQUID MATT FOUNDATION



      Nah, alasan aku membeli produk ini adalah. Pertama karena beberapa Foundationku sudah mau habis dan tinggal sedikit. Kedua, karena aku memang mau nyobain satu rangkaian base makeup dari Make over. Sebenernya kalau aku lihat, Foundie ini tidak terlalu booming diantara blogger. Namun beberapa MUA banyak yang memakainya. dari yang aku lihat Foundie ini sepertinya disarankan untuk kamu yang punya kulit berminyak. Shade yang aku beli itu "09 Creme Rose". Aku sudah mencoba menggunakan foundie ini dua kali. Dan hasilnya ? aku puas. Hasilnya matte tetapi ringan diwajah. Tidak ada kesan menumpuk dan powdery.  Aku sampai tidak sabar untuk membuat review lengkapnya. 
Harga : Rp. 112.000,- ( setelah di diskon 20 % ) 
Harga asli : Rp. 140.000,-


3. MAKE OVER SILKY SMOOTH TRANSLUCENT POWDER



       Aku membeli ini sebagai pelengkap dari base makeup sebelumnya. Karena sudah ada primer dan Foundie maka aku melengkapinya dengan Loose Powder. Seperti namanya bedak ini translucent, tidak terlalu mengeluarkan warna namun mampu menahan minyak. Tapi akan aku bahas lebih lanjut setelah membuat reviewnya. 
Harga : Rp. 96.000,- ( Setelah di diskon 20 % )
Harga Asli : Rp. 120.000,-


4. WET n' WILD FOUNDATION PHOTOFOCUS FOND DE TEINT



     Jujur ini adalah salah satu foundie yang emang aku idam-idamkan. Dan aku emang mupeng banget sebelumnya. Aku sempat membaca beberapa review nya di postingan temen blogger. Waktu di Tes di counter, foundie ini punya ketahanan yang cukup oke. Tapi gak tau deh.. setelah di review beneran hasilnya bakal gimana. Semoga saja gak mengecewakan. Shade yang aku punya yaitu : Soft Ivory. 
Harga : Rp. 149.000,-


5. LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVE




       Nah, ketika membeli produk ini jujur aku merasa teracuni. Kenapa begitu? karena awalnya aku sama sekali tidak pernah tau soal produk ini. Katanya produk ini bisa membuat makeup tahan lama. Cara kerjanya itu di mixing dengan foundie, BB cream, sunscreen atau pelembab. Nah loh, gimana gak penasaran coba kan.. Semoga aku tidak menyesal membeli ini. Tapi jujur aku sama sekali belum ada menyesal sampai saat ini.
Harga : Rp. 80.000,-




6. PIXY BB CREAM UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS



        Bb cream ini adalah salah satu dari rangkaian base makeup terbarunya pixy cosmetics. Bb cream ini aku beli, karena kebetulan bb cream yang biasa aku pakai sudah habis. Sekaligus pengen nyobain produk terbarunya pixy. Review lengkap mengenai bb cream ini sudah up di blog aku. Bisa langsung kunjungi Disini..
Harga : Rp. 36.000,-


7. JUST MISS EYEBROW PENCIL 209M LIGHT BROWN & BLACK
     



        Untuk pensil alis ini sebenarnya aku sudah rephurcase beberapa kali.  Terutama yang shade brown dan light brown.  Dan karena aku emang suka, maka aku memutuskan untuk membelinya lagi. Nah, namun kali ini aku mencoba beli pensil alis dengan warna shade black. Aku berpikir, apa mungkin ini bisa dijadikan eyeliner pensil.

Untuk produk pensil alis ini, aku juga sudah membuat review nya di blog aku. Baru ajah malah, walaupun sudah lama sekali mencobanya. So, bisa langsung kunjungi pos blog nya Disini.. 
Harga : Rp. 5000,- /pcs


8. JUST MISS WATERPROOF MASCARA BLACK



        Sebagai mascara addict, ga tahan rasanya untuk gak nyobain produk maskara lain. Apalagi setelah melihat langsung keunggulan dari maskara ini. Iya, awalnya aku nyaranin temanku untuk nyobain brand just miss. Dan dia memilih produk maskara, waktu itu aku bahkan belum nyobain maskaranya. Dan setelah dia pakai, malah jadi aku yang teracuni. Gimana enggak, bulu mata kita jadi kelihatan lebih panjang dan lentik. Si, tungguin review dari aku yah..
Harga : Rp. 42.000,-


9. WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI - BLACK LINER



       Nah, kali ini aku benar-benar niat banget untuk beli eyeliner. Secara aku uda belajar buat sebelumnya dengan menggunakan eyeliner yang kualitasnya biasa-biasa saja. So,  karena sekarang aku merasa sudah mulai bisa membuat eyeliner, jadi aku memutuskan untuk membelinya.
Harga : Rp. 79.000,-




10. WADAH EYELINER PENCIL WHITE



        Setelah kelar nyari eyeliner warna hitam, aku memutuskan bahwa akan membeli eyeliner putih nya dari brand yang sama. Iya, aku butuh ini. Awalnya aku sempat melirik jumbo eye pencil nya Nyx. Cuma kan emang harganya agak mahal tuh.. Nah, wardah ini harganya lumayan miring. Nah jadinya yang ini aja dulu yah..
Harga : Rp.  31.000,- ( setelah di diskon)
Harga asli : Rp.  42.000,-




11. STROBERI FAKE EYE LASHES



         Ini adalah lashes favoritku.. Aku biasanya selalu pakai yang nomor 203. Tapi kebetulan kemarin waktu beli hak ada. Aku sih sebenarnya bukan tim eye lashes. Aku pake lashes untuk keperluan foto aja, ataupun acara khusus. Makanya cuma beli satu. Kalau untuk foto makeup-makeup biasa, aku pakai atau beli yang harganya murah-murah aja.
Harga : Rp. 19.000/pcs




12. FANBO EYE BROW PENCIL - BROWN



      Ini adalah rephurcase aku yang kedua, karena memang aku sesuka itu dengan pensil alis ini. Teksturnya yang tidak terlalu keras atau tidak terlalu lembut, membuat aku selalu menggunakan pensil alis ini. Review lengkap mengenai produk pensil alis dari Fanbo ini juga sudah pernah aku tuliskan di blog. Kamu bisa kunjungi  Disini.. 
Harga : Rp. 25.000,-


13. NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKEUP REMOVER




      Eye makeup remover dari Nivea ini sudah pernah kupakai sebelumnya. Yups, aku rephurcase karena emang sepuas itu dengan kualitasnya. Produk ini bisa mengangkat kotoran dan sisa riasan pada mata tanpa merusak bulu mata. Jika harus membandingkan dengan beberapa eye makeup remover yang pernah aku pakai selama ini, aku paling cocok dengan eye makeup remover nya Nivea ini. Review lengkapnya bisa kamu baca Disini..
Harga : Rp. 58.000,- 


        Nah.. Sekian dulu belanja aku sebulan ini yah.. Untuk bulan depan sepertinya aku akan off jajan makeup dulu.. Ehehehe.. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu yang lagi nyari base makeup dan eye products. Oh iya, karena disini aku membeli dua macam Eye Brow Pencil. Jika harus memilih, aku akan memilih Fanbo Eye Brow Pencil. Tetapi kalau kamu nyari pensil alis murah dengan kualitas oke, aku menyarankan Just Miss Eye Brow Pencil. 



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas


Email : misstariita@gmail.com

2 komentar:

  1. Tar. Menarik kali haul mu. Tapi bbrapa ada yg uda aku dan cukup aku sukai sih. Kayak makeover foundie, loose powder, yg corrective cyanite itu aku pake yg palette. Sama ga ya? Tapi mmg bikin kulit glowing sebelum d makeup event ga pake highlighter. Yg lt pro perfect blend itu penasaran sih aku tar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kakak udah nyobain makeover foundie, bb cream pixy itu gak ada apa-apa nya sih. foundie makeover soalnya lebih ringan tekturnya dari pada yang pixy.

      Hapus