Sabtu, 10 November 2018

[ REVIEW ] RAIKU BEAUTY BRIGHTENING SERIES - SKINCARE PENCERAH JADIKAN KULIT PUTIH TAMPAK ALAMI


Hei Beauties..

      Memiliki kulit wajah yang bersih, sehat, dan cerah adalah impian dari semua wanita. Begitu juga denganku. Namun tentunya dibalik perjuangan mendapatkan kulit wajah impian banyak produk-produk yang telah kita gunakan. Misalkannya saja penggunaan krim-krim pencerah atau serum-serum wajah. Sudah lama rasanya sejak terakhir kali aku menggunakan rangkaian dari skincare. Yah, sudah hampir setahun belakangan ini aku sudah tidak lagi menggunakan krim-krim wajah seperti morning cream atau night cream. Masih ada rasa trauma menggunakan krim-krim wajah dikarenakan wajahku pernah mengalami break out parah.

     Dan disaat wajah sudah sembuh dari break out, masih ada perjuangan lainnya yaitu menghilangkan noda bekas jerawat. Baru-baru ini aku berkesempatan nyobain skincare pencerah dari Raiku Beauty yang bekerjasama dengan komunitas Beautygoers. Dan ternyata hasilnya lumayan oke di wajah aku. So review lengkapnya akan aku tulis dibawah ini.

Tentang Raiku Beauty

    Raiku adalah Brand skincare lokal yang memiliki konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku memiliki arti yang berupa "Wajahku". Brand skincare lokal ini di kembangkan dengan segenap hati dan diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya lainnya. Raiku sendiri baru masuk ke pasar ekonomi Indonesia sekitar bulan Agustus. Brand Ini memiliki dua varian skincare yaitu : Brightening Series dan Anti Aging Series.





      Dan dipostingan kali ini aku akan mereview mengenai varian Brightening Series. Karena itu adalah varian yang sesuai dan lagi aku butuhin saat ini. Pasalnya aku memang sedang mencoba menghilangkan bekas jerawat dan menyamarkan noda atau flek hitam di wajahku. Nah dibawah ini juga aku akan sekalian mengurutkan produk mana yang akan di pakai terlebih dahulu.



1. Raiku Cleansing Cream


Deskripsi Produk

      Krim Pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan makeup dengan lembut. Mengandung Chamomile extract dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah.


Info Product :

Produced by : PT Fabindo Sejahtera
Brand : Raiku Beauty
Series : Cleansing Cream
Price : Rp. 68.000
Netto : 60 gr

Kemasan Produk

      Berbentuk tube dengan bahan dasar plastik. Warna kemasan nya soft ala-ala pastel dengan corak biru dan hijau. Tutup kemasan berbentuk fliptop dan cukup safety menurutku. Pada cover depan terdapat nama brand dan dan nama dari series produknya kemudian pada bagian belakang terdapat beberapa keterangan mengenai produk.

Tekstur

     Untuk teksturnya hampir sama seperti tekstur cleansing pada umumnya. Berbentuk krim berwarna putih dan tidak memiliki aroma yang tajam atau menyengat.

Cara Menggunakan : 

     Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foam. Efektif untuk menghapus makeup.

Klaim

      Cukup mampu menghapus sisa makeup, namun untuk menghapus makeup yang waterproof tetap masih membutuhkan eye makeup remover secara khusus. But, over all hasilnya cukup oke dan punya efek melembabkan.




2. Raiku Cleansing Foam



Deskripsi Produk

      Pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh, mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit.

Info Product :

Produced by : PT Fabindo Sejahtera
Brand : Raiku Beauty
Series : Cleansing Foam
Price : Rp. 68.000
Netto : 60 gr

Kemasan Produk

      Untuk kemasan produk hampir sama dengan raiku cleansing cream. Berbentuk tube dan berbahan plastik. Rice extract mengandung antioksidan alami yang dapat meminimalisir kerusakan aibat radikal bebas.

Tekstur

      Tekstur untuk produk ini juga hampit sama dengan raiku cleansing creamyaitu krim berwarna putih. Jadi jangan salah pemakaian yah, karena bisa saja tertukar. Yang membedakan kemasan dua produk ini hanya nama seriesnya saja dibagian depan kemasan.

Cara Menggunakan 

      Gunakan pada pagi dan malam hari, setelah menggunakan raiku cleansing cream. Basuh wajah hingga bersih setelah selesai pemakaiannya.

Klaim

     Mampu membersihkan wajah dari sisa kotoran, makeup dan debu. Membuat kulit terasa lembut dan tidak membuat kulit terasa kering.



3. Raiku Brightening Toner



Deskripsi Produk

      Toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah. Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit terlihat lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Info Product :

Produced by : PT Fabindo Sejahtera
Brand : Raiku Beauty
Series : Brightening Toner
Price : Rp. 98.000,-
Netto : 100 ml

Kemasan Produk

      Berbentuk Tabung dengan bahan dasar plastik. Tutup produk berbentuk fliptop. Paa cover bagian depan terdapat nama brand dan nama series produk. Dan pada cover bagian belakang terdapat beberapa keterangan mengenai produknya. 

Tekstur

      Teksturnya berbentuk cairan berwarna bening. Sangat cair seperti air mineral maka harus hati-hati agar saat menggunakan isi produk tidak tumpah atau keluar terlalu banyak. 

Cara Menggunakan
   
      Tuang toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian raiku cleansing foam. 

Klaim

       Kulit wajah terasa segar dan menjadi halus serta lembut. memberikan efek menenangkan pada kulit wajah. 



4. Raiku Brightening Serum



Deskipsi Produk

      Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Info Product :

Produced by : PT Fabindo Sejahtera
Brand : Raiku Beauty
Series : Brightening Serum
Price : Rp. 148.000,-
Netto : 30 ml


Kemasan Produk 

    Berbentuk tabung mini dengan bahan dasar seperti botol kaca. Tutup produknya memiliki fungsi sebagai aplikator yang berbentuk pipet. Dibagian coverdepan terdapat tulisan nama brand dan series dari produknya.


Tekstur

      Teksturnya liquid berwarna putih, sedikit lengket sehingga harus langsung diaplikasikan pada wajah. Mudah di blend atau diratakan dengan menggunakan tangan. 

Cara Menggunakan

     Putar tutup kemasan kemudian pencet tutupnya dan ambil isi produk didalamnya. Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian raiku brightening toner. 

Klaim

      Ini adalah produk yang paling aku sukai di series brightening ini. Kenapa ? karena hasilnya langsung kelihatan. Wajah tampak cerah berseri. Selain itu kulit wajah juga tampak kenyal, sehat  dan cerah alami. 




5. Raiku Brightening Morning Cream 




Deskripsi Produk

      Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA membantu mengangkat sel kulit mati. dan melembutkan tekstur kulit. 

Info Product :

Produced by : PT Fabindo Sejahtera
Brand : Raiku Beauty
Series : Morning Cream
Price : Rp. 98.000,-
Netto : 40 gr

Kemasan Produk

      Berbentuk tube dengan bahan dasar plastik. Warna kemasan nya soft ala-ala pastel dengan corak peach. Tutup kemasan berbentuk fliptop dan cukup safety menurutku. Pada cover depan terdapat nama brand dan dan nama dari series produknya kemudian pada bagian belakang terdapat beberapa keterangan mengenai produk.

Tekstur

     Berbentuk krim berwarna putih , hampir sama dengan tekstur cleansing cream dan cleansing foam nya. Aromanya santai dan tidak menyengat. Teksturnya juga mudah di blend dan mudah merata dengan kulit wajah.

Cara Menggunakan

     Oleskan secara merata pada pagi hari setelah menggunakan Raiku Brightening Serum. Tunggu sampai teksturnya benar-benar mengeringselanjutnya kamu bisa menggunakan loose powder atau base makeup lainnya.

Klaim

      Teksturnya ringan diwajah dan mudah menyerap dengan kulit. menjadikan kulit wajah tampak cerah setelah pemakainnya. Tidak membuat warna kulit seperti topeng sesaat setelah pemakaian. 




6. Raiku Brightening Night Cream




Deskripsi Produk

       Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA membantu mengangkat sel kulit mati. dan melembutkan tekstur kulit.

Info Product :

Produced by : PT Fabindo Sejahtera
Brand : Raiku Beauty
Series : Night Cream
Price : Rp. 98.000,-
Netto : 40 gr


Tekstur

      Untuk teksturnya hampir sama dengan tekstur dari morning cream nya. Berbentuk krim padat yang mudah di blend dan cepat merata dengan kulit wajah.

Cara Menggunakan

     Oleskan secara merata pada malam hari setelah menggunakan Raiku Brightening Serum. Gunakan saat sebelum tidur malam dan pastikan tekstur dari krim nya benar-benar sudah kering agar tidak menempel pada bantal.

Klaim

    Cukup bagus menurutku, wajah tampak lebih cerah . Kulit wajah juga terasa lebih kenyal saat bangun tidur dipagi hari. 



***

       Baiklah, sampai disini dulu review rangkaian skincare Raiku Brightening Series ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu yang lagi mencari skincare untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi Website resminya Raiku Beauty atau kepoin akun Instagram nya. Terimakasih juga karena sudah membaca tulisan ini. Sampai ketemu dipostingan selanjutnya.. Bubbyeeee...


More Info :


Beautygoers

[ Blog ][ Instagram ][ Facebook ]



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

17 komentar:

  1. serum nya bisa hilangkan bekas jerawat yaa?

    BalasHapus
  2. aku juga pake ini, udah abis malahan yang serum sama tonernya. tapi yang anti aging series. enak banget ya.

    BalasHapus
  3. Kusuka banget sama cleansing seriesnyaaaa astagahhh beneran keren

    BalasHapus
  4. Aku udh nyoba , dan suka banget sama serum dan night creamnya dan sekarang habis huhuhu

    BalasHapus
  5. Lah sama ini series nya udah pun mau habis, layak repurchase lah ini

    BalasHapus
  6. aku suka sama cleansing seriesnya raiku ih beb <3

    BalasHapus
  7. Clenasing creamnya favorit aku nih tari💞 bersihin makeup bgt

    BalasHapus
  8. Ku suka cleansing creamnya raiku beb 😍.

    BalasHapus
  9. Skincare andalan aq saat ini. Apalagi serumnya aq cinta banget

    BalasHapus
  10. Aku juga cobain tapi yg seri anti agingnya. So far aku suka dan cocok, terutama yg cleansing seriesnya mantappp.

    BalasHapus
  11. Aku udah Cobain, auto jatuh cinta! Apalagi cleansing creamnya 💖

    BalasHapus
  12. Cleansing creamnya juara deh suka banget

    BalasHapus
  13. Aku jg pake raiku yg brightening dan lumayan jg hasilnya ^^

    BalasHapus
  14. So aku jadi pengen beli karena pengen ilangin bekas jerawat juga😭😅

    BalasHapus