Jumat, 30 November 2018

[ REVIEW ] SERUM ESSENCE GOLD BY AQMA SKINCARE


Hei Beauties.. 

      Apa saja persiapan kamu menuju kulit wajah glowing 2019 ? Banyak dong yah pastinya.. mulai dari rajin maskeran sampai dengan treatment di klinik kecantikan. Nah aku sendiri lagi nyobain serum dari Aqma Skincare yang bekerja sama dengan Bloggirls.id . Serum yang sudah aku pakai kurang lebih dua minggu ini cukup membuat aku excited waktu pertama kali unboxing. Pasalnya didalamnya itu ada water gold nya. Tau dong yah.. aku lagi kepengen punya banget serum yang seperti itu. So, dipostingan kali ini aku akan mereview hasil dari pemakaian serum ini selama dua minggu. Dan mari kita lihat apakah serum ini emang sesuai dengan ekspektasi yang aku bayangkan atau tidak.

       Serum Gold Water belakangan ini memang lagi booming banget dikalangan beauty enthusiast. Bukan hanya karena tampilannya yang mengesankan karena ada kandungan emasnya.. tetapi juga opini yang ditimbulkan karena kehadirannya. Yah... kata-katanya sih serum yang mengandung gold water biasanya mampu mencegah penuaan dini. Uhh.. cucok dong yah apalagi sekarang aku udah mulai memasuki usia seperempat abad alias 25 tahun. Nah, maka dari itu ada beberapa brand yang mulai memproduksi serum ini. Yah.. untuk khasiatnya tergantung masing-masing konsumen. Nah untuk produk serum gold water by aqma skincare ini dinamai "Serum Essence Gold ". 

Tentang Brand

      Aqma skincare adalah brand dari sebuah klinik kecantikan lokal yang memproduksi berbagai skincare kecantikan. Produk utama nya skincare pencerah wajah. Produk-produk dari Aqma skincare ini adalah krim racikan dari dokter yang sudah terpercaya. Klinik nya sendiri berada di daerah Cikampek, kabupaten Karawang, Jawa Barat. 



SERUM ESSENCE GOLD

Deskripsi Produk

    Serum dengan kandungan hyaluronic acid dan 24 active gold. Yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak sekaligus mencerahkan wajah. 

Info Produk

Brand : Aqma Skincare
Series : Serum Esence Gold
Price : Rp. 265.000,-
Netto : 30 ml
Where to buy : [ Instagram ]

Kandungan :
  • 24 Active gold ( Anti Aging ) 
  • Ginseng Extract
  • Jojoba Oil
  • Hyaluronic Acid
  • Kolagen

Fungsi :
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran
  •  aura wajah anda menjadi tampak cerah bersinar.
  •  Memutihkan wajah
  • Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
  • Secara alami kulit anda menjadi lebih putih bercahaya.

Kemasan Produk

      Berbentuk tabung dengan bahan dasar seperti botol kaca berwarna bening. Pada cover depan terdapat nama brand dan nama produk. Aplikatornya berbentuk pump berbahan plastik tebal berwarna putih.  Sedangkan tuutpnya berbahan alumunium yang cukup safety. Kemasannya yang simple membuat serum ini bisa mudah dibawa-bawa saat bepergian. Tinggal dimasukin kedalam pouch, selesai deh. 





Tekstur dan Aroma 

      Teksturnya berbentuk liquid dengan serpihan gold di dalamnya. Mudah meresap ke dalam lapisan kulit wajah. Aroma nya sedikit lebih kuat namun tidak terlalu mengganggu penciuman.


Cara Menggunakan

      Bersihkan wajah dari segala riasan kemudian cuci tangan dan pastikan tangan dan wajah benar-benar bersih. Kemudian aplikasikan serum keseluruh permukaan wajah dengan menggunakan bantalan jari. Gosokan secara perlahan untuk menghangatkannya. Usap sampai kebagian leher kemudian pada wajah buat dengan gerakkan keatas dan keluar. Diamkan beberapa saat agar essence dapat meresap ke dalam kulit dan membantu melembabkan.


Hasil Pemakaian

     First Impression aku memakai serum dari aqma skincare ini, cukup oke sih menurutku. Teksturnya yang liquid mudah di blend, namun aku sedikit kesulitan memencet pump nya tapi tidak terlalu masalah sih. Aroma nya cukup kuat menurutku namun tidak mengganggu penciuman. Setelah beberapa kali pemakaian sudah mulai terbiasa dengan aromanya yang lama - kelamaan aku rasa seperti aroma makanan. ehehhehehe..

      Setelah dua minggu pemakaian, kulit wajah terasa lebih kenyal dan kencang. Wajah terlihat lebih fresh. Selain itu kulit juga terasa lebih halus dan cerah. Dan benar saja, area sekitar bawah mata perlahan mulai mengempis karena memang awalnya aku memiliki kantung mata yang menggendut akibat sering begadang. Bukan menghilang yah kantung matanya. Hanya saja tampak lebih menyusut.
      
Klaim

       Cocok digunakan buat kamu yang tidak memiliki masalah dengan jerawat. Juga buat kamu yang memiliki masalah dengan kantung mata yang membandel. Namun karena kemasannya yang terbuat dari kaca, harus ekstra hati-hati agar tidak pecah.
      

Kelebihan : 

+ mampu  mengecilkan kantung mata
+ mengencangkan kulit
+ Travel friendly

Kelemahan : 

- Tidak ada keterangan mengenai produk pada kemasan
- Aromanya terlalu kuat di awal pemakaian ( but no problem )


Rate : 8/10

     Thankyou so much for reading, semoga bermanfaat dan bisa menjadi refensi buat kamu yang lagi penasaan sama brand klinik lokal yang satu ini. Atau buat kamu yang lagi berburu serum wajah. Kalau kamu pernah pakai produk ini juga, yuk share dibawah pengalaman kamu. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.. Bubbyeee...



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

11 komentar:

  1. Wah ada butiran goldnya ya beb mewah banget.

    BalasHapus
  2. Bagus yaa, kmrn aku cobain ini punya teh zhea wqwq

    BalasHapus
  3. Wahh gold essence memang sering diklaim sbg anti aging,, pengen jg sih buat kulit terlihat cerah dan kusam

    BalasHapus
  4. Mengecilkan kantung mata 😍 menarik banget meskipun harganya lumayan ya..

    BalasHapus
  5. Menyengat gitu ya aromanya beb? Btw harganya lumayan juga nih 🤣

    BalasHapus
  6. Wah lumayan juga yah harganya. Kalo aku mah mesti nabung dulu buat beli hehe

    BalasHapus
  7. Wah ada kandungan ginseng juga nih? Lengkap juga yah

    etherealpotato

    BalasHapus
  8. Waaah kmren aku sempet nyobain ini nih punya nya temen beb, si gold nya agak susah nyerap ya beb

    BalasHapus
  9. Beuhhh ada goldnya yaa, tp aman buat kulit berjerawat ga sih?

    BalasHapus
  10. Gemes banget sama goldnya kk, mau coba

    BalasHapus