Kamis, 13 Desember 2018

[ EVENT REPORT ] BRUNBRUN PARIS ROADSHOW TO MEDAN [ BEAUTY CLASS WITH RACHEL GODDARD ]


Hei Beauties..

      Tepat pada tanggal 8 Desember 2018 kemarin, aku baru saja menghadiri event dari salah satu brand lokal yang sedang hits belakangan ini. Brunbrun Paris, brand yang masih sister company dengan Sophie Paris ini baru saja melangsukan event perdana nya di kota Medan. Event ini cukup membuat para beauty blogger/vlogger Medan antusias. Pasalnya karena hadirnya seorang Beauty Vlogger kondang, Rachel Goddard. 

Event ini sendiri terlaksana melalui kerjasama Beauty Journal dan Brunbrun Paris. Aku yang juga tergabung sebagai SBN ( Sociolla Blogger Network ), sama sekali tidak menyangka bisa turut andil memeriahkan event ini. Brunbrun Paris sendiri juga sudah melakukan Roadshow nya, di beberapa kota besar sebelum akhirnya ke kota Medan.


Tentunya orang yang merasa antusias itu juga aku dong pastinya. Secara aku memang sudah lama sering kepoin Video-video nya kak Rachel. Selain para beauty blogger dan vlogger, event ini juga dihadiri para beauty enthusiast nya kota Medan. Yups, jadi beberapa waktu sebelumnya Brunbrun Paris mengadakan Instagram Competition. Yang mana akan ada 20 orang pemenang yang nantinya boleh hadir di event Brunbrun Paris X Rachel Goddard. 


     Selain boleh hadir di eventnya, 20 orang pemenang ini berhak mendapatkan Special gift dari Brun-brun Paris dan boleh mengajak 1 temen ke event. Wah, senangnya yah... Congrats.. Event ini bertempat di Mall Center Point Medan. Registrasi dimulai sejak pukul 13.45 wib sampai dengan pukul 14.30 wib. Event dimulai dengan kata sambutan yang cukup meriah. Dekorasi dan properti pada event ini benar-benar  cantik dan meriah.



Para ladies yang datang pun turut memeriahkan dengan sentuhan dresscode gold glam party look. Sempat melihat kesekeliling, ada beberapa produk brun-brun yang memang sudah tertata rapi di rak. Mulai dari makeup sampai dengan produk fashion nya. Ada juga beberapa hidangan yang disajikan pada sebuah meja panjang untuk para tamu yang datang. Aku bersama dengan beberapa teman juga sempat mencicipinya.




     Setelah selesai memberikan kata sambutan, tibalah waktu yang ditunggu-tunggu. Beauty Class bareng kak Rachel Goddard dong yah. And wowww.. aslinya kak rachel kulitnya mulus banget. Dan kharakternya emang gokil abis, sama dengan yang sering aku lihat di Youtube ataupun Instagram. Dan yang jadi model makeupnya adalah Angeline Limanto. Adapun produk-produk makeup yang akan digunakan dalam makeup look kali ini, tentunya dari Brunbrun Paris dong yah.

pict by : agnesiarezita.com
Salah satu produk yang digunakan oleh kak Rachel adalah Lip Cheek Eye Color. Produk 3 in 1 ini memang lagi tenar belakangan ini. Bagaimana enggak, dalam satu produk punya 3 fungsi sekaligus. Bisa digunakan untuk lipstick, blush non dan eyeshadow. Keren banget deh pokoknya, jadi salah satu produk favorit aku nih di akhir tahun ini.

pict by : agnesiarezita.com

      Setelah Beauty Class selesai, masih ada acara yang gak kalah seru dong yah. Apalagi kalau bukan Shopping Race. Yups, jadi kami dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari 10 orang. Aku sendiri tergabung bersama kelompok "Pop Watch" barengan sama Shion Solla dan Lisa Chairani. Nah dikelompok ini nantinya akan dibagi menjadi dua lagi, yaitu fashion dan makeup yang nantinya punya tugas masing-masing.

Tugas dari tim makeup adalah membeli beberapa makeup, ke store brunbrun dengan maksimal nominal Rp.250.000,-. Dan nantinya makeup tersebut akan dibayar, dengan tiket yang sudah diberikan sebelumnya oleh panitia. Hampir sama dengan tim makeup, tim fashion juga bertugas membeli produk fashion  dengan tema "Glam Party Look" seharga Rp.250.000,-. Aku sendiri tergabung ke dalam tim fashion, Dimana kami memutuskan untuk membeli sebuah hand bag dan kacamata.

Selesai dengan tugas masing-masing, kami bersepuluh pun berkumpul untuk mengerjakan tugas selanjutnya. Tugas selanjutnya adalah membuat video instastory di Instagram mengenai beberapa produk yang disusun ciamik di dekat etelase store Brunbrun. Kemudian kami harus mendandani salah seorang anggota dari tim kami untuk memakai produk fashion yang sudah dibeli tadi. Dan nantinya masing-masing perwakilan akan mempresentasikan hasil belanjaan dan produk yang digunakan.


     Setelah selesai mempresentasikan produk-produk yang digunakan, maka terpilihlah Yumiko sebagai pemenangnya. waww.. congrats yah.. emang keren banget sih. Setelah itu kami semua berkesempatan foto bareng kak Rachel Goddard dan juga foto bareng panitia. Selesai dari itu gak lupa dong buat nukarin tiket goodie bag nya yang imut dan kece abis menurutku.

     Isi goodie bag nya sendiri gak kalah kece loh dear, aku kembali mendapatkan 6 shade Lip Cheek Eye Color dengan warna shade yang sama persis dengan yang aku dapatkan sebelumnya. Untuk produk ini sendiri sudah aku review loh, bisa baca disini. Kemudian ada dua maskara dari Brunbrun Paris yang masing-masing punya dua fungsi berbeda. Lanjut ada bantal dan tas goodie bag yang emang cute banget. Khas Brun-brun banget sih menurutku warna dan motifnya.




    Okay, sampai disini dulu cerita event Brunbrun Paris Roadshow to Medan kali ini. Semoga menghibur, terimakasih buat yang sudah menyempatkan mampir. Sampai jumpa di postingan blog  selanjutnya yah..


More Info :


Brunbrun Paris

Website ][ Instagram ]



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

26 komentar:

  1. Balasan
    1. Muka aku blur parah beibs.. Huhuhuu... Sedih aku tuuu 😢😥

      Hapus
  2. Keren acaranya dear, huhu Rachel Goddard belum pernah ke palembang. Semoga next ada.

    BalasHapus
  3. Waaaaa seru banget bisa ketemu Rachel. Acaranya juga seru ya .Semoga kotaku bentar lagi ada kaya gini .

    BalasHapus
  4. Wah ternyata rame peserta nya yaa,, asikk ketemu rachel,, seru acaranyaa,,

    BalasHapus
  5. Seru banget sih Medan rutin ada event ya hehe ada kak Rach pula 😍

    BalasHapus
  6. Nah ini seru banget acaranyaaaa, akujuga ikutan pas ada di Bandung hihi

    BalasHapus
  7. Seru banget beb 😍 ku salfok juga sama bantalnya lucuk

    BalasHapus
  8. Seru sekaliii huhu apalagi ada kak Rachel Goddard. Semoga soon Makassar juga ada Brun Brun Paris Roadshownya deh aamiin😭

    BalasHapus
  9. Seru banget ini apalagi shoping race nya

    BalasHapus
  10. pengen banget aku ikut event event begini😢 tapi di kota ku jarang adaa

    BalasHapus
  11. Suka sama bag nya, warnanya lucuukkk. Seneng juga yah bisa ketemu sm ka rachel.

    etherealpotato

    BalasHapus
  12. Waktu itu juga pernah ada acara di TP surabaya tapi sayang aku nggak bisa dateng :(

    BalasHapus
  13. SEru banget eventnya semoga di jawa tengah diadain acara burnburn juga

    BalasHapus
  14. brunbrun paris emang top bgt , harganya juga mursidah .

    BalasHapus
  15. ini kan keluaran dr shopie martin . ku kaget harganya juga murah bgttt beb

    BalasHapus
  16. Seru banget eventnya. Ada kak rachel goddard pula

    BalasHapus
  17. Seru ihh beb acaranyaa :D salfok sama kuenyaaa 😂😂

    BalasHapus
  18. Eventnya seru banget nih kayanya, asik bisa ketemu akak rachel juga

    BalasHapus
  19. hei dua kuning cantik. selalu sukak kalo kelen udah ootd. acara ini bikin aku mupeng tapi ku gak menang (ciyaann) . pengen liat langsung rachel yang mommy muda dan kece.

    BalasHapus
  20. Wuidih... Itu tote bagnya lucu ya tar....

    BalasHapus
  21. Aku kalo bahas Paris pasti suka baper padahal cuma dengar kata atau baca kata doank. Ini ada event yang seseru ini yah, ketemu influencer kece juga. Ulaallaa menariques sekali, sis.

    BalasHapus
  22. Waw seru kali kak acaranya, apalagi ada kk rachel, kece dah

    BalasHapus
  23. Seru yah ketemu ka rachel pasti ramre deh

    BalasHapus