Kamis, 28 Februari 2019

[ EVENT ] MEDAN BEAUTY BLOGGER 6TH GATHERING WITH MARCKS' VENUS AND NOKIA



Hei Beauties...

       Menutup akhir bulan Februari ini banyak banget hal menyenangkan yang bisa diulas. Diantaranya adalah Medan Beauty Blogger 6th gathering. Yeayy.. gathering ke 6 kali ini, dilaksanakan tepat hari sabtu lalu di Komp. Ruko Centre Point Medan. Gak tanggung-tanggung Medan Beauty Blogger juga bekerja sama dengan Marcks’ Venus Cosmetics dan juga Nokia Indonesia. So, jadilah sebuah Event Beauty Demo makeup yang mengundang lebih dari 30 beauty enthusiast kota Medan. Selain dari para member MBB juga dong pastinya.



Untuk dapat mengikuti event ini syarat mudah banget. Hanya tinggal direct message ke Instagram MBB kemudian tunggu balasan dari admin. Nantinya akan ada link yang diberikan oleh admin agar kamu bisa registrasi juga ke laman milik Nokia Indonesia. Benefit yang bisa didapatkan dari event ini berupa Snack dan juga goodie bag dari Marcks’ Venus Cosmetics.


Tepat pukul 13.00 wib, peserta sudah hamper memenuhi room. Dibagian pintu masuk sudah terdapat meja registrasi yang mewajibkan kamu untuk mengisi data diri terlebih dahulu. Ada juga stand dari Nokia yang memajang beberapa produk baru mereka. Para member sendiri termasuk aku turut membantu para BA marcks’ Venus untuk melengkapi kebutuhan Beauty Demo. Seperti menyusun meja para peserta yang sudah disediakan dengan alat-alat makeup.

Meja Registrasi


Bukan Medan Beauty Blogger loh namanya kalau gak menghadirkan MC sendiri. Yah.. MC yang akan membawa jalannya acara hari ini adalah Diayu Refina. Salah satu member dari MBB yang juga bekerja sebagai Penyiar Radio di A-Radio Medan. Yang namanya penyiar udah gak usah diragukan lagi deh yah, seru banget ngebawain acaranya.

Sharing Session with “mbak Rodja”

Syarifah raudah alhabsyi atau biasa akrab disapa mbak Rodja / mbak Oja. merupakan perwakilan dari Marcks’ Venus yang berkesempatan membagikan ilmunya seputar Kulit cantik yang sehat. Disini mbak oja memulai pembahasan dari lapisan kulit wajah yang harus dijaga kesehatannya. Mulai dari pintar-pintar memilih produk makeup yang aman digunakan sampai dengan pembahasan mengenai pentingnya Sunscreen dan produk-produk yang mengandung SPF untuk wajah.



Dan kerennya sampai saat ini produk-produk keluaran Mracks’ Cosmetics termasuk kedalam produk-produk yang memiliki perlindungan untuk wajah. Sudah tau dong yah beberapa diantara produknya cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Selesai sharing giliran mbak Oja memberikan beberapa pertanyaan nih untuk para peserta. Gak tanggung-tanggung peserta yang bisa jawab bakalan dapat goodie bag juga loh dari Marck Venus.

Beauty Demo Makeup

Selesai sharing moment yang ditunggu-tunggu akhirnya pun tiba. Beuty Demo Makeup yang akan dibawakan oleh salah satu BA dari Marcks’ venus. Demo makeup ini mengambil tema “Natural Makeup Look”. Dan modelnya sendiri diambil dari salah satu peserta event. Selain memberikan tutorial, BA nya juga sharing beberapa trik untuk merias wajah kita. Agar nantinya wajah kita terlihat cantik natural saat pergi hang out bersama dengan teman-teman.


Ada juga loh tips memakai alis dan juga cara mengaplikasikan bedak/foundation. Selain itu pengaplikasian makeup mata juga turut menentukan makeup akan terlihat natural atau justru malah bold. Pemilihan warna-warna shade pada produk juga menentukan loh yah. Selesai demo, BA nya turut memperlihatkan hasil makeup yang sudah dibuat dengan mengajak model berkeliling kea rah para peserta.


Sesi selanjutnya adalah mengajak para peserta untuk mempraktekan “Natural Makeup Look“ pada wajah sendiri. Nah, ada hadiahnya loh yah. Jadi buat peserta yang sudah selesai bermakeup wajib selfie dan mengupload hasil makeup atau keseruan acara hari ini di link yang disediakan oleh pihak Nokia. Buat dua peserta beruntung nantinya akan mendapatkan voucher pulsa 200 ribu untuk dua orang pemenang. Jadi masing-masing dapat pulsa 100 ribu lumayan loh yah.



Welcome to Nokia Hang Out

            Gak lengkap dong yah rasanya kalau sudah selesai makeup tapi tidak diabadikan wajahnya. So, Selfie dan berfoto wajib hukumnya buat mengabadikan riasan atau makeup yang sudah dibuat. Maka  dari itu salah seorang perwakilan dari NOKIA memperkenalkan beberapa produk smartphone terbaru mereka dengan tema “NOKIA HANG OUT”. Dengan beberapa pilihan diantaranya NOKIA 5,1 PLUS Buat kamu yang hobi nge-game boleh banget nih jadi salah satu pilihan. Ada juga NOKIA 6,1 PLUS yang bisa jadi temennya para vlogger untuk ngambil video.


Selesai perkenalan produknya, tiba deh saat mengumumkan dua orang beruntung yang berhak mendapatkan 2 voucher pulsa senilai 200 ribu. Dan dua orang yang beruntung itu adalah Puput Febriina ( member MBB ) dan Ira Gunawan ( Peserta Event ). Yeayy.. congrats yah, semoga bermanfaat.


Thanks for coming

            Selesai pembagian voucher tiba deh di pengunjung acara. Gak lupa dong yah yang namanya moment foto bareng. Gak juga juga untuk pembagian goodie bag nya. Terimakasih banyak juga buat para sponsor. Dan semua pihak yang sudah turut membantu terlaksananya, gathering Medan Beauty Blogger yang ke 6 ini sekaligus terlaksananya Beauty Event ini. Semoga next MBB bisa menghadirkan event yang lebih besar lagi, doain yah.. dan tunggu undangan berikutnya. Stay terus di Instagram nya MBB buat tahu perkembangan dari kegiatan MBB.


more info :

MEDAN BEAUTY BLOGGER



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

42 komentar:

  1. Acaranya seru sekali, Tariri. Sayang aku belum bisa aktif acara seperti itu. Malu awak 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga next bisa gathering bareng ya kak. GWS kakakk

      Hapus
  2. Kapan kapan kita buat lagi yang lebih seru ya. Proposalnya sebar kemana-mana wqww

    BalasHapus
  3. yang paling nyenengin di event gini adalah... demo makeupnya!! asik banget XD

    BalasHapus
  4. Asik banget ya acaranya apalagi ada demo makeupnya tambah seru 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru banget nih kak bisa berbagi pengalaman juga.

      Hapus
  5. Manteep kaak..salam kenaal buat temen temen di medan. Aku dr bandung hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii rahmi.. salam kenal yah dari medan beauty blogger

      Hapus
  6. Waaaahh, kapan pasuruan Ada perkumpulan blogger yaaa, jdi pengen.

    BalasHapus
  7. Sukses terus ya untuk Medan Beauty Blogger💕 btw seru banget pasti nih eventnya ya

    BalasHapus
  8. Paling suka ih ikutan acara kaya giniiii, tapi aku sendiri jarang dapet info acara kaya gini di Jogja :((

    BalasHapus
  9. Wahh acaranya seru banget jadi pengen ikutan tapi bukan anak medan gimana donk beb tari hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. next buat di kota sendiri kakk.. seru bangett pasti tuh...

      Hapus
  10. Acaranya seruuu banget semoga sukses selalu guyss anggotanya makin solid dan makin banyak ❤❤❤❤

    BalasHapus
  11. wih tumben yah event beauty tapi sponsor nya nokia lagi hihi seru ya ka pastinya

    BalasHapus
  12. Wiih seru bgt bisa coba cobain hp nokia jugaa

    BalasHapus
  13. waaah kayanya seru banget nih beb acraanyaaa, kl udah event tu seneng bisa kumpul2 bareng temen ya beb hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan kak.. paling seru karena bisa ngumpul bareng temen

      Hapus
  14. Seru banget acaranya 😍😍 jadi kangen rame2an di event

    BalasHapus
    Balasan
    1. event emang paling seru karena bisa ngumpul bareng temen. heheh

      Hapus
  15. Wow terheboh keren, luar biasa acara kece. Dari MBB ini yaa

    BalasHapus
  16. suka banget ih ikutan acara2 seerti ini, tapi jarang dapet info huhuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut komunitas beibs.. biar sering dapat info

      Hapus
  17. Seru banget ya acaranya 😍 ku menunggu venus hadir dikotaku

    BalasHapus
  18. Next dimana lagi ya, ga sabar kumpulbareng kalian lagi... ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaahhh.. uda bisa nih.. kita buat rancangannya. hahahhaha

      Hapus
  19. Senangnya, aku gak ikutaaan nih huhu sedih.

    BalasHapus
  20. Kangen event lg sama embebe nihhh

    BalasHapus
  21. Seruuu kali kalo udah ngumpul sama kelen, gak ada acara yang gak sukses biarpun padat jadwalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan kak.. yuk segera rancang yang terbaru. ehehehe

      Hapus