Senin, 29 Juni 2020

REVIEW NATUR MIRACLE CALMING SERUM - BENAR-BENAR ATASI JERAWAT

 


   Bagi kulit sensitif, jerawat terkadang bisa datang dan pergi begitu saja. ada yang betah berlama-lama, ada juga yang mudah datang tetapi juga mudah pergi. Seperti hal nya pada kulitku yang memiliki jenis kulit sensitif. Aku mudah sekali jerawatan tetapi mudah juga disembuhkannya. Salah satu hal yang selalu aku lakukan adalah tidak pernah menskip bagian serum dalam step skincare routine ku. Dan baru-baru ini aku lagi puas banget dengan hasil dari serum yang aku gunakan yaitu Natur Miracle Calming Serum. Penasaran ?

Natur, adalah salah satu brand lokal kenamaan Indonesia yang baru-baru saja melaunchingkan produk skincare nya dalam bentuk serum perawatan wajah. Tidak tanggung-tanggung Natur langsung mengeluarkan tiga varian sekaligus yaitu ; Natur Miracle Renew Serum ( Anti Aging ), Natur Miracle Brightening Serum ( Mencerahkan ) dan Natur Miracle Calming Serum ( Mengatasi masalah jerawat ). Dan kali ini aku akan mereview Natur Miracle Calming Serum. 

NATUR MIRACLE CALMING SERUM


Deskripsi Produk

Serum yang dapat membantu menyamarkan bekas jerawat, menyejukkan kulit yang kemerahan sehingga membuat warna kulit menjadi rata. Dapat merawat kekencangan kulit serta mengecilkan pori dan menghidrasi wajah agar tampil lebih percaya diri. 

Info Produk

Distributed : PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika 
Brand : Natur
Series : Natur Miracle
Varian : Calming Serum
BPOM : NA 18200100692
Netto : 30 ml
Price : Rp.170.000,-
Where to buy : Website, Facebook, Instagram, Shopee, Tokopedia

Kemasan Produk

     Bagian luar dikemas dengan menggunakan box berbahan kertas yang didominasi warna putih dan kuning. Pada warna kuningnya terdapat animasi cica dan hazel yang membuat tampilannya jadi terlihat manis dan ceria. Pada sisi bagian depan terdapat nama brand dan produknya. Sisi bagian samping kiri terdapat info mengenai brand. Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat info mengenai produk dan cara penggunaanya.


Untuk kemasan bagian dalam berbentuk botol dengan bahan kaca yang cukup tebal. Sehingga jika terjatuh kemasan tidak mudah pecah. Terkecuali jatuh dari tempat yang terlalu tinggi dan mengalami benturan yang keras. Untuk tutup kemasannya berbentuk pump dan memiliki pipet tetes di dalamnya. Hal ini memudahkan kita untuk mengaplikasikan produknya.




Kandungan

Centella Asiatica
Membantu menyamarkan bekas jerawat, menenangkan kulit yang kemerahan sehingga membuat warna kulit menjadi rata. Serta dapat membantu menjaga kekencangan kulit.

Witch Hazel
Memiliki manfaat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahn kulit seperti jerawat. Seperti menyusutkan jaringan sehingga berpotensi mengeringkan noda jerawat. Witch Hazel memiliki kandungan tanin yang dapat menangkal radikal bebas. 

Allantoin
Berfungsi mempercepat proses pertumbuhan sel dan jaringan, mengecilkan pori-pori, menyamarkan bekas luka, membuat kulit terasa lembut dan menghidrasi serta melembabkan kulit.


Tekstur dan Aroma

     Tekstur dari Natur Miracle Calming Serum ini berbentuk watery atau cair sehingga lebih ringan dan cepat meresap. Tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung fragrance sehingga aromanya tidak menyengat. Justru aromanya terasa alami karena memang mengandung bahan-bahan alami.


Cara Menggunakan

     Teteskan isi produk pada telapak tangan dengan menggunakan pump, kemudian aplikasikan ke wajah secara merata. Pijat secara perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. Gunakan setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. 

Hasil Pemakaian

      Di awal kondisi kulitku memiliki beberapa jerawat dan ada satu yang terlihat kemerahan. Aku mulai memakai serum ini secara teratur pagi dan malam selama satu minggu dan melihat sedikit perubahnnya. Jerawat tampak kempes dan sudah tidak terlalu merah. Sudah tidak terasa nyeri lagi tentunya.

Setelah satu bulan memakai Natur Miracle Calming Serum, Perubahan tampak semakin terlihat dan terasa. Jerawat sudah benar-benar hilang hanya tinggal bekasnya saja yang seperti titik-titik. Tekstur kulit juga sudah merata, terasa sangat halus dan lembut. Tekstur kulit juga terasa kenyal dan kencang.


Jadi, setelah satu bulan pemakaian aku merasa cocok menggunakan serum ini. Selain tidak menimbulkan efek negatif apapun dikulitku yang sensitif, serum ini isinya juga banyak. Cukup gunakan satu pump saja sudah bisa dipakai ke seluruh wajah. Lebih hemat juga karena tidak habis dipakai sebulan. Rekomendasi banget deh buat yang lagi nyari serum untuk mengatasi jerawat. 



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

7 komentar:

  1. Wah.. wah.. wah... matab ini hasilnya ya.. bisa mengatasi jerawat. Kalau bekas jerawatnya bisa hilang juga ga sih? soalnya saya pori-porinya besar karena dulu sering kopein jerawat nasi.

    BalasHapus
  2. Jerawat kamu jadi kempes gitu ya kak bener bener buat kulit tenang ❤️❤️

    BalasHapus
  3. Aku suka dengan Natur Miracle calming serum ini juga karena memang bagua membantu merawat kulit berjerawat dan mengempiskan jerawat tuh jd cepet banget ternyata.

    BalasHapus
  4. Hasilnya keren banget beb, formulanya juga semua kesukaan aku semua nih. Jadi pengen nyoba kebetulan lagi ada jerawat nih

    BalasHapus
  5. Kelihatan kak perubahannya, jerawat jadi lebih kalem ya. Tapi kalau jerawat yang udah meradang kira² bisa juga ga ya? :(

    BalasHapus
  6. Kebetulan aku lagi cari calming serum buat atasi jerawatku. Kayaknya ini oke buat dicoba~

    BalasHapus
  7. Review-nya bagus ka selain itu foto fotonya menarik

    BalasHapus