Minggu, 11 September 2022

[ REVIEW ] SKINTIFIC 5X CERAMIDE BARRIER REPAIR MOISTURIZER GEL

 

Hei Beauties..

      Dilanda kulit kering itu gak enak banget kan yah, apalagi kalau sampai mengelupas dipinggiran bibir dan pelipis mata. Pakai makeup pun rasanya jadi gak paripurna, karena untuk tampilan makeup yang bagus pun rasanya percuma kalau tekstur kulit tidak bagus. Itulah hal yang aku alami beberapa waktu lalu, saat kulit benar-benar kering. Tapi semua mulai teratasi saat aku mengenal CERAMIDE MOISTURIZER by SKINTIFIC.

Hal yang lumrah kan yah saat melihat skincare apa yang jadi trending topic, kita jadi penasaran untuk cobain. Apalagi kalau hasilnya emang menjanjikan dan memuaskan. 


      Skintific atau SKIN and SCIENTIFIC, brand Skincare asal Kanada yang mengutamakan kesehatan dan kekuatan skin barrier kulit. Brand ini menggunakan bahan bahan aktif yang murni serta teknologi yang jauh lebih baik. Skintific masuk ke Indonesia pada Agustus 2021 dan di klaim dapat digunakan mulai usia 16 tahun. Karena apada usia itulah kulit sudah mulai membutuhkan ceramide yang berfungsi untuk melindungi skin barrier kulit. 


SKINTIFIC 5X CERAMIDE BARRIER REPAIR MOISTURIZER GEL

BPOM : NA 11210100167

Price : Rp. 135.000,-

Netto : 30 gr

Where to buy : Shopee, Website, Lazada, tokopedia


KANDUNGAN DAN MANFAAT

Ceramide

      Adalah lemak pada pada sel-sel kulit yang membentuk lapisan epidermis kita sekitar 30-40 persen. Ceramide memiliki fungsi menjaga kelembaban kulit dan mencegah masuknya bakteri kedalam tubuh. Berkurangnya kadar ceramide dalam tubuh bisa menyebabkan dehidrasi. Hal itu bisa menjadi pemicu penuaan dini. 

Hyaluronic Acid

      Manfaat Hyaluronic Acid yaitu mampu menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit tetap lembut, kenyal, halus  dan terhidrasi. 

Centella

      Manfaat centella yaitu mampu mengurangi peradangan dan mencegah kerusakan sel yang dapat menyebabkan penuaan dini. 


KEMASAN PRODUK

      Untuk kemasan bagian luar berbentuk box seperti kubus dan berbahan kertas. Nuansa warna biru menjadi ciri khas dari Skintific Moisturizer Gel ini. Kemasannya cukup safety karena dilapisi dengan plastik lagi pada bagian luar. Pada bagian box nya juga tertera beberapa keterangan seperti kegunaan, cara penggunaan, distributor, kandungan, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM, serta barcode nya. Produk ini aman digunakan selama 12 bulan setelah kemasan dibuka. 




       Untuk kemasan bagian dalam berbentuk tabung pipih. dengan body berwarna biru dan tutup kemasan berwarna putih. Ketika tutup kemasan dbuka terdapat pelapis bagian dalam yang menyekat antara isi produk dengan tutup. Jadi cukup higienis karena bagian isi tidak akan menempel langsung dengan tutup produk. terdapat juga spatula kecil yang berfungsi untuk mengambil isi produk. Hal ini berguna agar tangan kita tidak berkontaminasi langsung dengan isi produk. 



TEKSTUR DAN AROMA

      Untuk tekstur dari Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel ini berbentuk gel berwarna putih. Tekstur sangat lembut dan terasa cool ditangan. Mudah menyerap dan meresap dikulit serta tidak terasa lengket. Jadi cukup nyaman digunakan saat kita dalam kondisi terburu-buru sekalipun. Karena tidak perlu menunggu waktu lama untuk memberikan layer pada step skincare berikutnya. 

Untuk aromanya juga tidak berbau menyengat dan tidak mengganggu aroma penciuman sama sekali. 


CARA PEMAKAIAN

      Buka tutup kemasan, ambil spatula dan buka bagian penyekatnya. Ambil isi produk dengan menggunakan spatula. kemudian oleskan secukupnya pada kulit wajah yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal. 


HASIL PEMAKAIAN

      Setelah menghabiskan beberapa pcs dari Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel tentu saja aku mendapatkan hasil dari pemakaiannya. Yang paling terasa adalah kulit benar-benar terasa lembab dan kenyal. daerah pinggir bibir dan sekitar pelipis mata yang tadinya sering mengelupas juga tidak ada lagi. Kulit wajah terasa lebih sehat. meskipun noda hitamku tetap ada yah. Karena moisturizer ini fungsinya tidak fokus untuk itu. Setelah pemakaian wajah juga terasa halus saat dipegang dengan tangan. 


Jadi secara keseluruhan untuk mengatasi keluhan seputar kulit kering, Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel ini bisa menjadi solusi yah. Karena benar-benar merawat dan menjadikan kulit wajah terasa lebih sehat. Kulit juga tampak fresh dan nyaman saat dipegang maupun dilihat. Untuk informasi pembelian produk bisa langsung check info produk dibagian atas yah. atau langsung kunjungi sosial media SKINTIFIC dibawah ini. 


SKINTIFIC
  
Website ][ Instagram ] [ Facebook ]

MISSTARIITA 

Instagram ][ Facebook ][ Twitter ]

19 komentar:

  1. Kebayang deh manfaatnya, menggunakan bahan aktif yang murni serta teknologi yang jauh lebih baik, Skintific atau SKIN and SCIENTIFIC, brand Skincare asal Kanada yang mengutamakan kesehatan dan kekuatan skin barrier kulit, pas jadi pilihan agar kulit lebih sehat terawat

    BalasHapus
  2. saya suka produk skincare yang cepat meresap ke kulit. Apalagi untuk dipakai malam hari, malas nungguin yang lama meresap, mata udah ngantuk, hehehe. Jadi penasaran nih pengen coba skintific ini juga

    BalasHapus
  3. Wah kalau sampai repurchase berkali-kali artinya memang sememuaskan itu ya mbak.. Cocok untuk kulit yg cenderung berminyak juga kah?

    BalasHapus
  4. kandungan dari Skinfitic 5x Ceramide ini kebutuhan kulitku banget saat ini yang memang tidak begitu lembab dan cerah.Penasaran mencobanya nih

    BalasHapus
  5. Betul banget euy mbak, sebagus dan semahal apapun make up yang dipakai kalau wajah kita kering gitu jatuhnya juga gak bagus kan ya Mbak make up nempelnya, huaaaa

    BalasHapus
  6. Pas banget kulitku terutama wajah gampang kering dan bener bangeet keringnya disekitar bibir hahaa

    apa ngga makin penasaran aku sama scintific, nih ..

    BalasHapus
  7. Pas banget kulitku terutama wajah gampang kering dan bener bangeet keringnya disekitar bibir hahaa

    apa ngga makin penasaran aku sama scintific, nih ..

    BalasHapus
  8. iya banget, kulit saya pernah kering dan gak nyaman banget
    sesudah konsultasi dengan ahli kecantikan, saya baru inget sering ngelupain moisturizer
    Apalagi moisturizer dari Skintific ya?
    Gak hanya melembutkan dan melembabkan kulit wajah
    juga bermanfaat sebagai barrier terhadap 'pengganggu' kulit

    BalasHapus
  9. Semua produk Skintific memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi CERAMIDE MOISTURIZER by SKINTIFIC ini. Menilik kandungannya yang super lengkap, dijamin deh...
    Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

    BalasHapus
  10. Lengkap ada spatulanya juga ya, wah ini bisa seneng merawat kulit wajah.
    Apalagi kandungannya juga membantu biar wajah makin sehat

    BalasHapus
  11. Kulitku termasuk jenis kering ini mbak, dan bener emang di pinggir bibir itu sering bermasalah kalau pakai make up, jadi kelihatan nggak nyatu dan malah kelihatan jelek. Kandungan Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel ini bagus ya buat kulit kering, bisa menjaga skin barrier juga. Memadukan teknologi dalam pembuatan produknya, mantap jadinya

    BalasHapus
  12. Kandungan dalam skintific ini emang nggak perlu diragukan lagi ya kak. Beberapa kali baca review produk ini, bikin aku makin penasaran dan pengen buktiin sendiri gimana kualitasnya.

    BalasHapus
  13. Wah, sudah kemasan Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel yang ke berapa, kak?
    Apakah menggunakannya kudu barengan sama produk Skintific yang lain?
    Aku super happy baca reviewnya karena bisa memberika efek yang bagus terutama di bagian skin barrier sebagai pelindung kulit wajah.

    BalasHapus
  14. Aakkk, aku mupeng bgt euyy punya kulit yg shining glowiiing.
    Kapan² aku mau coba ahh.
    Supaya kulit makin sehaattt

    BalasHapus
  15. Moisturizer adalah salah satu skin care routine yang g boleh dilewatkan ya mbak
    Memilih produk moisturizer yang tepat akan membuat kulit kita jadi makin sehat dan terawat

    BalasHapus
  16. Kebayang deh manfaatnya yang maksimal banget buat para pemilik kukit kering atau orang yang rentan mengalami kulit kering kalau pakai produk super moist begini.

    BalasHapus
  17. Ini lagi ngehits banget emang ya Mba...suka liat diskonnya juga di Tiktok dan emang katanya sengaruuuh itu. Baca review ini jadi pingin nyobain, siapa tahu cocok dan makin glowing ya mbaa.

    BalasHapus
  18. Lebih fresh dan cerah banget wajah mbak pakai moisturizer gel Skintific 5X Ceramide Barrier ini, bikin mupeng buat nyoba.
    Btw buat kulit berminyak kek saya,aman kah?

    BalasHapus
  19. Ngga sekali deh lihat rang-orang udah repurchase moisturizer ini berkali-kali. Jadi penasaran, tapi mau abisin yg lg dipake dulu. Oia, aku tuh selalu suka baca review Tari karena ada nyelip info yg berkaitan sama produk. Singkat tapi informatif.

    BalasHapus