Senin, 31 Oktober 2022

[ REVIEW ] SNP PREP PEPTARONIC TONER || SENSASI KULIT KENYAL MENJANJIKAN

 


Hei Beauties..

       Adakah diantara kamu yang masih skip penggunaan toner wajah ? dulu sebelum mengenal ragam skincare lebih jauh, aku sering sekali ngeskip penggunaan toner. Bahkan aku menganggap penggunaan toner tidaklah terlalu penting. Tetapi sekarang semua jelas berbeda, karena aku sudah tahu betapa pentingnya penggunaan toner. Toner adalah cairan pembersih kulit yang fungsinya mengangkat sisa kotoran dari wajah. 


SNP ( Shining Nature Purity ) PREP adalah salah satu brand skincare asal Korea Selatan yang memiliki beberapa varian skincare yang mana salah satu varian nya CLAYRONIC, sudah pernah aku coba dan rasakan manfaat baiknya. Review lengkap bisa dibaca disini. Selain CLAYRONIC, SNP PREP juga memiliki varian lainnya yaitu PEPTARONIC, CICARONICVITARONIC dan SALIRONIC. Nah kali ini aku berkesempatan mencoba salah satu toner SNP PREP dari varian PEPTARONIC. Dan tentu saja aku excited banget karena yang sebelumnya saja cukup memberikan manfaat baik untuk kulit wajahku. 


SNP PREP PEPTARONIC TONER



BPOM : NA26221200361
Price : Rp. 160.000,-
Netto : 320 ml
Made in : Korea
Imported & Distributed : PT Orion Beauty International 
Where to buy : Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd.id 

KOMPOSISI UTAMA PEPTARONIC

- 5 lapis Hyaluronic Acid : berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit wajah
- 6 Jenis Peptides : berfungsi untuk mengencangkan, menyamarkan garis halus dan membuat kulit menjadi lebih kenyal


MANFAAT PRODUK

- menjaga dan memperbaiki skin barrier kulit
- melembabkan dan menghidrasi kulit
- melembutkan kulit wajah
- menutrisi kulit hingga lapisan terdalam


KEMASAN PRODUK

      Untuk kemasan produk terdiri dari kemasan bagian luar dan kemasan bagian dalam. Kemasan bagian luar berbentuk box dengan perpaduan warna putih dan dusty pink. Dibeberapa bagian sisi terdapat keterangan mengenai kegunaan, cara pemakaian, sosial media, dan juga komposisi produk. Pada box kemasan ini juga terdapat barcode yang memiliki beragam fungsi. 



Untuk kemasan bagian dalam atau kemasan bagian utama, berbentuk botol plastik transparan berwarna pink dengan bagian tutup berwarna putih. pada bagian penutup nya terdapat segel alumunium agar isi produk tidak mudah tumpah. Tutup botolnya sendiri berbentuk flip-top, cukup kokoh dan erat sehingga tidak mudah terbuka. Karena botol plastiknya berwarna pink transparan isi produk didalamnya bisa terlihat dengan jelas. pada bagian bawah botol terdapat tanggal expired. 



Untuk ukuran dari Peptaronic toner ini sangat besar dibandingkan dengan ukuran toner pada umumnya. Sehingga cukup hemat  dan worth it untuk harga nya. 





TEKSTUR DAN AROMA

       Jika sebelumnya sudah mencoba toner dari varian CLAYRONIC yang bertekstur cair, kali ini tekstur dari PEPTARONIC toner sedikit berbeda. PEPTARONIC toner memiliki tekstur yang lebih kental jika dibandingkan dengan CLAYRONIC toner. Meskipun teksturnya sedikit lebih kental namun tidak terasa lengket sama sekali di tangan. 



Bicara soal aroma dari PEPTARONIC toner ini enak banget yah. Aroma nya itu wangi seperti parfum tetapi tidak menyengat dan juga tidak mengganggu penciuman sama sekali. terkadang jika mengingat beberapa produk yang memiliki aroma wangi, pastilah memiliki aroma yg tajam. Namun pada toner ini tidak sama sekali. 


CARA PEMAKAIAN

      Setelah membersihkan wajah, tuang atau teteskan toner secukupnya pada telapak tangan atau bisa juga dengan menggunakan kapas pembersih. Kemudian ratakan toner pada seluruh bagian wajah. Tepuk-tepuk perlahan pada wajah agar toner lebih mudah menyerap. Aku sendiri lebih suka mengaplikasikannya dengan menggunakan tangan dibanding dengan menggunakan kapas. 


HASIL PEMAKAIAN

      First Impression aku waktu pertama kali nyoba PEPTARONIC toner ini adalah "amazing" kenapa bisa bilang begitu ? karena kulit wajah langsung benar terasa halus dan lebih lembut. Yah jika dipikir kan baru pertama kali mencoba, jadi tidak terlalu berekspektasi tinggi. Namun ternyata aku malah excited. 



Setelah seminggu pemakaian kulit wajah semakin terasa lembut dan halus. Toner ini membuat kulit terasa lebih sehat dan juga lebih kenyal. Sampai aku ingin terus menyentuh kulit wajah karena benar terasa lembut. Kulit terasa sehat dan lembab. produksi minyak juga terasa berkurang. Bisa dilihat dan dirasakan saat bangun tidur pagi, daerah T-zone tidak lagi terlalu berminyak meskipun belum tuntas sepenuhnya.


Karena hasilnya yang memuaskan ini aku jadi tertarik untuk mencoba rekan PEPTARONIC lainnya seperti serum dan eye cream nya. Oh iya varian PEPTARONIC ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit yah. Kesimpulannya jika kamu mencari skincare untuk memperbaiki skin barrier kulit SNP Prep PEPTARONIC ini bisa menjawab permasaahanmu. Jangan lupa follow sosial media nya untuk tahu apa saja info terbaru tentang varian lainnya yah. 

 


 SNP Prep Official


44 komentar:

  1. Detail kali tulisannya ri, aku suka tekstur toner yg agak kental kyk gini rasa lembab kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, akupun lebih suka tekstur toner yg kayak gini ca..

      Hapus
  2. Kulitnya cantik dan sehat banget sih :)

    Btw saya juga pakai SNP Prep, tapi baru coba yang eye creamnya sih, sejauh ini suka banget, lumayan melembabkan, karena saya memang butuh banget eye cream buat kantung mata saya.

    Keren sih SNP ini, saya juga yang SNP Lab juga, cocok banget di kulit saya :)

    BalasHapus
  3. Kalau mau memiliki kulit yang sehat dan kenyal, sudah saatnya untuk dirawat menggunakan SNP PREP PEPTARONIC TONER ini ya mbak

    BalasHapus
  4. Duh jadi pengen make SNP Prep PEPTARONIC Toner deh, hasilnya bagus ya. Pemakaian baru 1 Minggu sudah terlihat hasilnya Glowing begitu, cakeppp bgt.

    BalasHapus
  5. auto cari di seller langganan saya di Shopee dan untunglah ada
    Karena kerasa banget khasiatnya toner
    dan stok toner saya hampir habis
    Tapi hasil reviewnya Tariita bagus banget, bikin penasaran

    BalasHapus
  6. Botol toner dan warnanya menarik sekali Mbak. Hehehee. Alhamdulillah saya termasuk yang nggak pernah skip toner setelah tahu keunggulannya sebelum menggunakan tahapan skincare.

    BalasHapus
  7. Skincare dari Korea tu benar-benar menggoda banget. Apalagi toner. Aku pakenya bukan dari brand ini sih. Tapi, kayaknya aku pingin pake SNP Prep PEPTARONIC Toner deh rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kepoin sosmed nya mbak.. biar bisa lihat rangkaian lengkapnya.

      Hapus
  8. Produk skincare asal Korea dengan harga ekokomis bagi penggunaan keseharian memungkinkan hasil maksimal.

    BalasHapus
  9. Jelas sekali, betapa pentingnya penggunaan toner wajah ya, Mbak. Karena fungsinya mengangkat kotoran-kotoran dari wajah. kebayang, kalau kulit wajah tidak tuntas dibersihkan, lalu diambah kotoran baru. Apalagi kalau beraktivitas di luar rumah.

    BalasHapus
  10. Buat toner harga segitu worth it banget ama hasilnya mba. Bisa bikin kulit lebih halus dan glowing. Cari di shopee ada ya

    BalasHapus
  11. Tampak banget itu perubahannya di before dan afternya. Kulit jadi lebih lembab ya, dan si jiriwit menghilang tanpa meninggalkan jejak

    BalasHapus
  12. Boleh Juga nih kak... Aku pakai sunscreen nya jadi kepingin Juga beli tonernya apalagi bisamemperbaiki skin barrier kulit noted nih SNP Prep PEPTARONIC ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunscreen nya yg ada kasih efek tone nya itu ya kak..

      Hapus
  13. Senang nih kalau varian PEPTARONIC ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Berarti saya dan suami juga bisa pakai di rumah nih. Terimakasih informasinya ya. Pengen punya kulit kenyal dan lembut sehat juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh suami aku juga ikutan pakai ini loh mbak. Wkkwkw

      Hapus
  14. Emang begitu ya? Kapan hari juga diingetin sama temen, toner itu penting. Secara saya mah abai sama persoalan kecantikan. Nanti aku cari deh, kayanya bagus hasilnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak. Pemakaian toner itu punya peran penting banget buat kulit wajah.

      Hapus
  15. Iya, salah satu yg saya suka dari tonner negeri gingseng adalah ukuran kemasannya yang jumbo..kalau dihitung emang jatuhnya hemat dan pas make tuh g ngerasa perlu ngirit, malah mikir "Ah daripada keburu expired udah tuang aja deh sekenanya"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Kemasannya tu malah jadi bikin kita lebih hemat kan yah.

      Hapus
  16. Baca ini jadi reminder mesti lebih peduli betapa pentingnya penggunaan toner yang fungsinya mengangkat sisa kotoran dari wajah. Duh, selama ini sering skip akutuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu pun aku sering skip kak.. yuk sekarang coba dipakai lagi.

      Hapus
  17. Waahh keliatan bgt beda before after nya Mba.. Udah lama tau produk ini, tapi belum berani coba aplikasi. Liat hasilnya begini, mau juga deh ikutan treatment ke wajah, semoga cocok dengan kulit saya

    BalasHapus
  18. Hasilnya setelah menggunakan SNP Prep PEPTARONIC sesuai harapan banget yaaah..
    Aku baruu aja restok toner dengan botol yang bulky seperti ini dan membayangkan habisnya bakalan lama banget yaa..

    BalasHapus
  19. Bisa untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif kah? Nampaknya menarik nih, apalagi kemasannya besar, jadi lebih puas penggunaannya gak cepat habis. Udah lama juga aku gak pakai toner karena lagi breakout

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.. sebulan ga habis lah ini pokoknya. Jadi kita tahu ini cocok gak ke kulit kita.

      Hapus
  20. Untuk isi segitu banyak, harganya terjangkau ya Tar 😍

    BalasHapus
  21. Bekas jerawat langsung goneee bestie

    BalasHapus
  22. Wah progres bagus banget ini, jadi penasaran deh mau cobain juga.

    BalasHapus