Wednesday, 25 June 2014

Pesta Kuliner Kota Medan


      Ceritanya hari sabtu minggu lalu, tepatnya tanggal 21 juni 2014. Aku ikut ibu pergi ke lapangan benteng medan. Niatnya mau liat ibu yang ikutan lomba masak. Lomba masak itu adalah salah satu rangkaian kegiatan dari pesta kuliner kota medan.  Acara itu diselenggarakan oleh himpunan pengusaha muda indonesia yang bekerja sama dengan pemko medan.

      Ibu bisa ikut lomba itu karena ditunjuk dari beberapa perwakilan ibu persit di kantor koramil 14 pancur batu tempat bapak kerja. Ceritanya ibu masuk babak final 50 besar. Setelah sebelum-sebelumnya mengalahkan beberapa peserta di lomba memasak nasi goreng dan soto medan. Nah, di babak 50 besar masakan yang diperlombakan bebas yang penting khas kota medan. Satu tim terdiri dari 2 orang, ibu bersama ibu supangat, istri teman satu kantor bapak memilih menu “Lele Asam pedas”. Ada 5 orang juri yang menilai, salah satunya pak bondan loh..dan aku sempat foto sama beliau. Ehehhehe..

Ini dia dokumentasinya...

angel nya jelek banget.. pak bondan nya merem.. -_-



ini dia proses masaknya...
 

taraaaaaaaaaa..... ini Lele asam pedas nya..

sebagai pelengkap ada jus martabe juga
waktunya penilaian..
      Sayangnya aku ga bisa nemenin ibu sampe sore karena aku mesti kesanggar. Jadinya habis makan siang aku langsung cabut. Oh iyah.. ngomong-ngomong soal rasanya..hummm.. enak dong pastinya siapa dulu chefnya.. my lovely mom and her friend. Malamnya waktu aku pulang, aku tanya soal perlombaannya. Eh ternyata ibu ga menang. Hahahhahah... dan parahnya hadiah hiburannya ketinggalan semua beserta sepatu persit punya ibu dibawah meja masaknya.hahhahaaha.. dsar deh., ternyata penyakit pikunku itu nularnya dari ibu. LOL :D

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me