Monday, 30 June 2014

BELANJA BULANAN WANITA




Dear cheallic..

      Malam ini aku mau curcol. Jadi ceritanya udah 4 bulan ini aku dipusingkan oleh masalah jerawat yang tiba-tiba muncul dan gak mau pergi. Tentu saja itu ngebuat aku bete, sebab aku ga pernah jerawatan dan  kulit wajah aku bukan jenis kulit berminyak. Aku yang tadinya selalu dipusingkan oleh bintik hitam diwajah sekarang harus berurusan dengan jerawat dan kulit berminyak. Okay, demi membasmi jerawat-jerawat itu aku mulai melakukan beberapa hal. Diantaranya, facial. Hasilnya ? no ! facial justru membuat kulit jadi meradang. Aku pernah coba maskeran dengan putih telur. Hasilnya? No juga. Gonta ganti pencuci muka. Mulai dari ponds clear solution, product oriflame, sampau sabun papaya. Tapi itu justru buat jerawat aku tambah banyak dan merah. 


And yesterday.. aku belanja beberapa product untuk masalah kulit aku. Heheee.. maafkan fotonya agak kurang memuaskan.. soalnya diambil pas malem.
  1. Okay yang pertama soal wajah. Aku memutuskan ganti pencuci muka aku dengan “Ponds Acne Clear White” prize Rp.20.000,-. Perubahannya belum kerasa sih., yaiyalah baru juga 2 hari. Ntar deh aku cerita kalo uda ada effectnya. 
  2. Dan soal remover aku tetep pake “Ponds Clear Solutions” prize Rp.18.000,-. Nah, remover ini terdiri dari 2 lapisan.lapisan pembersih dan lapisan penyegar.
  3. Kalo soal pelembab aku juga masih setia dengan “Citra Hazeline Spotless White Glow UV” prize Rp.21.000,- . Kemarin itu aku sempat berhenti pakai soalnya kulit wajah jadi meradang akibat facial. Tapi karenaa sekarang uda sembuh aku pakai lagi deh. Fungsinya sih melembabkan wajah, membuat kulit tampak berseri dan menyamarkan noda bekas jerawat.

  4. Nah, kalo yang ini uda masuk ke masalah kulit yang lain. Warna kulit tidak merata terutama dibagian punggung kaki. Padahal aku sudah berusaha memakai kaos kaki supaya panas nya sinar matahari tidak langsung membakar kulit. Tapi tetap saja hitam. Maslaha lainnya.., kebetulan aku terlahir sebagai wanita yang dipenuhi oleh bulu-bulu halus disekujur tubuh. Awalnya itu sempat ngebuat aku minder. Gimana enggak, aku tiga bersaudara dan satu-satunya wanita tapi justru aku yang punya bulu kaki dan bulu tangan. Hiks hiks.. tapi lama-lama aku bersyukur bahwa semua ini adalah anugrah dari ALLAH buat aku. Okay, back again. Tadinya sejak kecil aku selalu pakai citra body lotion. Ga pernah yang lain, kalo pernah pakai yang lain palingan Cuma selingan doang. Tapi effect dari pakai citra body lotion justru ngebuat bulu yang ada di badan aku jadi semakin  lebat. Dan aku memutuskan untuk GANTI !. aku memilih pakai vaseline. Dan  kemarin aku beli 2 jenis. 
    1.  Yang pertama   “Vaseline Healthy White Perfect 10+ “ prize Rp.28.000,- . 10 top skin needs, 1 ideal solution. Jadi jadi 10 hal yang dibutuhkan oleh kulit dirangkap jadi stu. Diantaranya, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, perlindungan terhadap UVA & UVB , menyamarkan noda hitam pada kulit, kulit terliha lebih bercahaya, kulit terasa lebih kencang, menyamarkan kerut halus, merawat keremajaan kulit , melembabkan , dan menutrisi.

·       2. Yang kedua “Vaseline Healthy White Night Repair “ prize Rp.33.000,- . fungsinya itu, mencerahkan kulit selama 8 jam waktu tidur.



Okay., mudah-mudahan aja product-product itu bisa membantu aku mengatasi skin problem aku. Terutama soal jerawat dan punggung kaki yang hitam.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me