Tuesday, 16 December 2014

KOREAN CULTURAL CENTER IN MEDAN




HuLLaaa....
      Masih bersama saya disini, dihari dan jam yang selalu berganti. Haaakk :D . cerita nya hari minggu lalu, tanggal 14 desember 2014. Saya sama lilis ( temen kuliah ) pegi ke acara koean wave 2014 di Raz Plaza Convention Hotel, di Jl. Dr. Mansur. Dan ini udah yang kedua kalinya saya datang ke acara festival korea.tadinya sih udah ga mau datang, tapi berhubung tiketnya udah dipesan sama lilis ( baca: dipaksa datang ) ya mau ga mau harus pergi juga. Harga tiketnya itu Rp. 50.000,- dan kita dapat goodies dan snack .

     



Acaranya dimulai dari pukul 10.00 wib sampai pukul 17.00 wib. Rangkaian acaranya banyak, malah lebih banyak dari pada tahun kemarin. Tetapi euforia nya lebih terasa ditahun kemarin. Diantaranya dance cover, sing cover, idol look like, games battle, penampilan tari tradisional korea, dan permainan musik tradisional korea. Dan yang menakjubkan itu mereka didatangkan langsung dari korea. Dan pastinya dong oppa-oppa pemain musiknya neomu kyeopta.  Ehehheheee.. :P sayangnya saya ga bisa foto pakai baju tradisional korea karena uda terlambat daftar. Tapi sempat berfoto sama peserta idol look like nya.


     Ada juga sambutan dari kedutaan korea, yang menjelaskan tata cara kehidupan masyarakat korea sampai ke sistem pernikahan dan rumah tangga di korea. Tepat didepan pintu masuk panitia banyak menjual accesories K-Pop dan berbagai jenis makanan kore seperti kimchi dll. setelah mengikuti berbagai rangkaian acara, kami pun pulang setelah sebelumnya nongkrong dulu di Mie Sop Kampoeng, Dr. Mansoer.sampai jumpadi korean wave tahun depan.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me